pixel
Home/Articles/

Desain Interior Ruang Kerja di Rumah Agar Bisa Produktif | eCatalog

Desain Interior Ruang Kerja di Rumah Agar Bisa Produktif | eCatalog

11 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Desain ruang kantor minimalis

Optimalkan Ruang Kerja Untuk Tingkatkan Produktivitas

eCatalog Sinarmas Land - Cari inspirasi untuk mengubah ruang kerja di rumah agar menjadi tempat yang lebih produktif? Desain interior ruang kerja yang tepat dapat memberikan kenyamanan dan menyenangkan untuk bekerja didalam rumah. Khususnya bagi kamu yang WFH atau freelancer tentunya sangat membutuhkan ruangan tersendiri untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dirumah dengan tenang dan maksimal.

Memiliki ruang kerja minimalis di dalam rumah tentunya sangat membantu seseorang untuk lebih meningkatkan konsentrasi pada saat bekerja, sehingga pekerjaan tersebut dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal. Tak heran rumah dengan konsep minimalis modern saat ini seperti rumah pada eCatalog Sinarmas Land terdapat 1 ruangan khusus yang didesain minimalis untuk ruang kerja sendiri. 

Jika kamu punya rencana untuk cari rumah di BSD City, itu adalah hal yang tepat! Developer Sinarmas Land telah menyediakan berbagai banyak tipe rumah minimalis modern yang cocok untuk kebutuhan kamu saat ini, apalagi yang sedang mencari rumah yang terdapat 1 ruangan kerja. 

Inspirasi Desain Interior Ruang Kerja | Tingkatkan Kreativitas dan  Fokus Bekerja

Jika kamu ingin menciptakan atau mengubah konsep ruang kerja di rumah yang menarik, kreatif dan dapat meningkatkan kreativitas dalam bekerja. Berikut ini eCatalog menyiapkan beberapa ide desain interior yang dapat kamu pilih dan menjadi referensi.

  • Pilih Warna yang Tenang

Ruang kantor minimalis

Pemilihan warna dinding yang tepat menjadi hal utama jika Anda ingin mengubah warna konsep ruang kerja. Warna-Warna yang soft seperti putih, biru, cream dapat menciptakan suasana yang tenang diruang kerja. Hindari pemilihan warna yang terlalu mencolok seperti kuning, orange, dan sebagainya karena hal itu dapat mengganggu konsentrasi saat bekerja. 

  • Memanfaatkan Cahaya Alami.

Ruang kantor minimalis

Manfaatkan sebaik mungkin cahaya alami dari sinar matahari yang masuk ke dalam ruang kerja. Pastikan jendela ruang kerja tidak tertutup rapat atau terhalang oleh barang yang menghalangi sinar matahari yang masuk ke dalam. Cahaya alami tersebut akan memberikan energi positif dan meningkatkan suasana yang nyaman saat bekerja. 

  • Pemilihan Furniture yang Tepat.

Ruang kantor minimalis

Pastikan pada saat pemilihan barang furnitur di ruang kerja, tidak terlalu banyak yang mengakibatkan penumpukan pada setiap sisi ruangan. Pastikan di ruang kerja Anda cukup hanya ada meja kantor yang minimalis, dengan kursi yang tidak begitu lebar. Kursi yang nyaman dan meja yang dapat menyesuaikan tinggi rendahnya akan dapat mencegah masalah postur tubuh pada saat duduk dan meminimalkan adanya kelelahan.

  • Merapikan Berkas File

Ruang kantor kerja

Ciptakan sistem penyimpanan barang file yang efisien agar ruag kerja tetap rapi dan terorganisir dengan baik. Gunakan rak, laci, atau kotak penyimpanan yang tidak begitu besar untuk menyimpan dokumen, alat tulis, dan alat kerja lainnya agar dapat diakses dengan mudah.

BSD Residential menghadirkan berbagai cluster perumahan yang memadukan desain interior ruang kerja yang modern dan minimalis yang cukup untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman dan fungsional

Temukan informasi lengkapnya terkait bentuk desain interior ruang kerja minimalis hanya di eCatalog.sinarmasland.com. Untuk info lebih lanjut kunjungi ecatalog lalu berkunjung ke halaman BSD Residential, dan langsung hubungi sales penjualan disana lewat ecatalog Sinarmas Land. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023