pixel
Home/Articles/

Investasi Tanah Pilihan Investasi Jangka Panjang, untuk Persiapan Masa Depan Kamu!

Investasi Tanah Pilihan Investasi Jangka Panjang, untuk Persiapan Masa Depan Kamu!

09 November 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner
Banyak orang belum menyadari bahwa bisnis investasi tanah adalah hal penting untuk masa depan, karena dapat menjadi aset kekayaan untuk kita di masa yang akan datang. Tetapi tidak sedikit juga dari sebagian masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya berinvestasi mulai saat ini. Jenis investasi yang digemari oleh banyak orang yaitu investasi jangka panjang yang ditujukan untuk jangka waktu panjang atau umumnya lebih dari satu tahun. 

Seseorang yang melakukan investasi biasanya mereka sudah mengetahui tujuan tersebut. Diantaranya untuk mempersiapkan dana - dana seperti pendidikan anak dan dana darurat, untuk mendapatkan penghasilan jangka panjang yang pasif, mendapatkan hasil dari investasi mereka untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Berikut rekomendasi investasi jangka panjang yang bisa kamu jadikan pilihan! 

1. Emas 

Emas merupakan salah satu jenis investasi yang tepat lho, karena emas memiliki tingkat resiko yang rendah serta nilai jual yang cukup stabil. Oleh karena itu tidak heran mengapa sampai sekarang emas masih menjadi salah satu jenis investasi yang digemari oleh banyak orang. 

2. Reksa Dana 

Untuk kamu yang ingin memulai mencoba investasi, kamu bisa mencoba reksa dana. Karena tidak memerlukan modal yang terlalu besar. Selain itu reksa dana juga tidak terlalu membutuhkan keahlian untuk menghitung risiko investasi. 

3. Saham 

Saham juga memiliki potensi untung yang besar namun resiko kerugian yang besar juga. Jika kamu ingin berinvestasi saham, kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu sebelum melakukannya. 

4. Properti 

Investasi Properti merupakan salah satu investasi yang menjanjikan. Meskipun memerlukan dana yang cukup besar pada saat memulai investasi namun akan menghasilkan keuntungan yang berlipat setiap tahunnya. Jenis properti yang dapat kamu jadikan investasi adalah investasi tanah, rumah, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. 

Gimana ternyata penting banget kan berinvestasi untuk mempersiapkan masa depan kamu? Nah, untuk investasi properti kamu bisa kunjungi ecatalog.sinarmasland atau klik disini! 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Keuangan & Investasi
article
4 Tips Investasi Properti Bagi Pemula. Yuk Intip!

Harga apartemen di Jakarta -Jaman sekarang, sudah banyak anak muda atau biasa dikenal dengan a

Read More

19 December 2022

Keuangan & Investasi
article
Mana yang Lebih Untung, Investasi Tanah atau Rumah?

Indonesia sedang mengalami pertumbuhan pesat di sektor properti, membuat banyak orang tertarik untuk

Read More

20 December 2022

Keuangan & Investasi
article
Harga sewa rumah di surabaya, Ikuti 7 tips ini agar terhindar dari kerugian!

Harga rumah di surabaya - Punya rumah yang tidak ditempati? Ini merupakan waktu yang t

Read More

20 January 2023