pixel
Home/Articles/

Ingin Mulai Investasi, Cek 6 Aplikasi Investasi terbaik Untuk Pemula!

Ingin Mulai Investasi, Cek 6 Aplikasi Investasi terbaik Untuk Pemula!

09 July 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Ingin Mulai Investasi, Cek 6 Aplikasi Investasi terbaik Untuk Pemula!

Zaman sekarang, investasi makin gampang berkat banyaknya aplikasi keren yang siap bantu kamu. Mulai dari layanan yang oke punya, pilihan investasi yang beragam, sampai bisa mulai nabung modal dari nominal kecil. Mau tahu aplikasi investasi apa aja yang paling recommended?

Aplikasi Investasi Terbaik

Investasi kini semakin mudah dan praktis berkat beragam aplikasi inovatif yang hadir untuk membantu investor pemula. Di Indonesia sendiri, terdapat setidaknya sepuluh aplikasi investasi terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk memulai perjalanan investasimu. Penasaran apa saja aplikasi tersebut dan fitur-fitur unggulannya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

  • Bibit

Bibit telah menjadi aplikasi investasi pilihan bagi banyak investor pemula. Dengan tampilan yang mudah dipahami dan beragam fitur menarik, tidak heran aplikasi ini telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali.

Di antara fitur-fiturnya yang menarik, Bibit menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran, artikel edukatif untuk meningkatkan pemahaman investasi, pengingat untuk membantu membangun kebiasaan menabung rutin, dan RDN Wallet untuk memudahkan transaksi.

Dengan Bibit, kamu dapat memulai perjalanan investasi dengan modal minimal Rp10.000 dan memilih dari berbagai produk investasi, termasuk reksa dana, SBN ritel, Obligasi, stable earn, hingga saham.

  • Stockbit

Stockbit adalah salah satu aplikasi investasi terbaik yang direkomendasikan Aplikasi ini memungkinkan Anda berinvestasi dalam saham dan obligasi, dengan keunggulan utama berupa fitur analisis teknikal yang komprehensif dan komunitas investor yang aktif.

  • Tanamduit

Tanamduit, aplikasi investasi buatan Indonesia yang telah diunduh lebih dari satu juta kali, menawarkan kemudahan berinvestasi reksa dana dan obligasi. Dengan tampilan yang mudah dipahami dan modal awal yang terjangkau, aplikasi ini menjadi pilihan menarik bagi investor pemula maupun berpengalaman.

  • Ajaib

aplikasi selanjutnya untuk investasi Anda adalah  Ajaib. Dengan lebih dari lima juta unduhan, Ajaib menawarkan berbagai pilihan produk investasi dan tampilan antarmuka yang mudah digunakan.Keunggulan lainnya, Anda tidak perlu modal besar untuk memulai investasi di Ajaib. Anda bisa mulai dengan puluhan ribu rupiah saja!

  • IPOT

IPOT, aplikasi investasi yang telah diunduh lebih dari dua juta kali, menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia dalam mengelola dana mereka.

Keunggulan IPOT terletak pada ragam pilihan investasinya, mulai dari reksa dana, saham, obligasi, hingga cryptocurrency. Selain itu, layanan pelanggan yang responsif menjadi nilai tambah bagi para pengguna.

  • Reksa Danaku

 

Reksa Danaku, sebuah aplikasi investasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali. Aplikasi ini menawarkan kemudahan penggunaan, biaya transaksi yang terjangkau, dan beragam pilihan produk investasi.

Cari properti di BSD dengan harga terbaik? Cek disini! 

Nah itu dia 6 rekomendasi aplikasi investasi terbaik yang bisa kamu gunakan jika ingin melakukan investasi. Yuk, kunjungi website ecatalog sinarmasland untuk tau informasi lainnya seputar properti. Jangan lupa juga untuk bergabung menjadi pengguna ecatalog! 

 

Baca juga : 

 

Our Property

Latinos Business District Type 91/75
Latinos Business District Type 91/75

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 91m2
Ruko

Start from 
Rp 1.962.397.254
Latinos Business District Type 91
Latinos Business District Type 91

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 91m2
Boutique SOHO

Start from 
Rp 2.040.956.000

Promotions

Contact agent banner

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Keuangan & Investasi
article
Investasi Tanah Pilihan Investasi Jangka Panjang, untuk Persiapan Masa Depan Kamu!

Banyak orang belum menyadari bahwa bisnis investasi tanah adalah hal penting untuk masa depan, karen

Read More

09 November 2022

Keuangan & Investasi
article
4 Tips Investasi Properti Bagi Pemula. Yuk Intip!

Harga apartemen di Jakarta -Jaman sekarang, sudah banyak anak muda atau biasa dikenal dengan a

Read More

19 December 2022

Keuangan & Investasi
article
Mana yang Lebih Untung, Investasi Tanah atau Rumah?

Indonesia sedang mengalami pertumbuhan pesat di sektor properti, membuat banyak orang tertarik untuk

Read More

20 December 2022