pixel
Home/Articles/

Intip 4 desain rumah minimalis Yuk!

Intip 4 desain rumah minimalis Yuk!

08 March 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
desain rumah minimalis

Rumah minimalis telah menjadi salah satu desain rumah yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Rumah-rumah dengan gaya minimalis biasanya memiliki fitur-fitur yang simpel dan elegan, serta memiliki tampilan yang modern. Di Indonesia, kawasan BSD seringkali menjadi pilihan untuk membeli rumah dengan desain minimalis yang menarik. Berikut adalah 4 desain rumah minimalis yang cocok untuk dijadikan inspirasi.

  • Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah minimalis 1 lantai merupakan desain rumah yang paling banyak diminati karena lebih praktis dan mudah untuk dirancang. Rumah ini sangat cocok untuk keluarga kecil atau pasangan yang ingin memiliki rumah dengan desain minimalis yang simpel namun elegan. Desain rumah minimalis 1 lantai bisa memiliki tampilan yang modern dengan paduan warna yang cerah dan furniture yang simpel namun tetap menarik.

  • Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai cocok untuk keluarga yang ingin memiliki ruang yang lebih banyak dan luas. Desain rumah ini biasanya memiliki ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan kamar tidur yang lebih banyak dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai. Warna-warna yang cerah juga bisa digunakan untuk memberikan kesan yang lebih terang dan modern pada rumah minimalis 2 lantai.

  • Rumah Minimalis Tropis

Rumah minimalis tropis biasanya memiliki tampilan yang lebih natural dan hangat karena menggunakan unsur-unsur alami seperti kayu, bambu, dan batu alam. Rumah minimalis tropis cocok untuk mereka yang ingin memiliki rumah dengan tampilan yang lebih dekat dengan alam dan suasana tropis yang hangat. Tampilan rumah minimalis tropis dapat dihasilkan dengan menggunakan warna-warna yang netral, furnitur yang terbuat dari kayu, serta memiliki area taman atau kebun kecil di dalam rumah.

  • Rumah Minimalis Modern

Rumah minimalis modern biasanya memiliki tampilan yang lebih elegan dan futuristik dengan penggunaan bahan-bahan yang lebih modern seperti kaca, baja, dan beton. Desain rumah minimalis modern cocok untuk mereka yang ingin memiliki rumah dengan tampilan yang sangat modern dan futuristik. Tampilan rumah minimalis modern dapat dihasilkan dengan penggunaan warna-warna metalik atau gelap, furnitur yang simpel namun futuristik, dan menggunakan teknologi rumah pintar.

Bagi mereka yang ingin beli rumah minimalis di BSD, Anda dapat menemukan berbagai macam pilihan rumah minimalis dengan desain yang menarik dan cocok untuk kebutuhan Anda. Desain rumah minimalis memberikan kesan yang elegan dan simpel, namun tetap nyaman dan fungsional. Dengan mengikuti trend desain rumah minimalis, Anda akan memiliki rumah dengan tampilan modern dan simpel yang sangat menarik. Yuk kunjugi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu inspirasi desain rumah lainnya 

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023