pixel
Home/Articles/

Ciptakan Suasana Nyaman Dengan 5 Dekorasi Apartemen Yang Modern

Ciptakan Suasana Nyaman Dengan 5 Dekorasi Apartemen Yang Modern

12 April 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Dekor Apartemen di Jakarta

Dekor Apartemen -  Dekorasi desain apartemen modern dan minimalis menghadirkan kesan sederhana serta mewah secara bersamaan. Oleh sebab itu, gaya dekorasi memiliki banyak peminatnya. Selain gampang untuk ditata secara estetik dan artistik, desain modern menawarkan konsep ruang yang terbuka serta juga memberikan rasa luas dan nyaman bagi para penghuninya.

Merapikan kamar apartemen mungkin tak serumit merapikan rumah tapak. Namun tetap saja, menata apartemen terbilang cukup tricky, terlebih jika kita tidak tahu soal mengenai desain interior di dalamnya. Seperti yang diketahui oleh semua orang, salah satu konsep yang cukup diminati pada hunian apartemen adalah desain minimalis modern. 

Apa itu desain apartemen minimalis modern?

Apartemen minimalis modern adalah apartemen yang menerapkan konsep minimalis dengan menata semua barang yang ada di dalamnya sehingga dapat memaksimalkan ruangan yang ada. Berikut kami berikan beberapa tips untuk menciptakan interior apartemen minimalis modern yang cukup mudah diikuti. 

Tips Dekorasi Apartemen Minimalis Modern

  • Ciptakan Kesan Sederhana, namun Elegan

Berbeda dengan konsep apartemen pada umumnya, desain minimalis modern dapat memberikan suasana yang elegan tetap menggunakan bentuk dan warna yang tidak terlalu menonjol. Kamu masih bisa menggunakan warna netral dan smart furniture untuk dapat memberikan kesan bersih dan sederhana. 

  • Clean Place dengan Palet Warna Netral

Untuk dekorasi apartemen modern, palet warna dari interiornya cukup memiliki peranan penting agar ruangan tampak clean dan rapi. Apartemen modern minimalis, warna yang selalu ditampilkan dari desainnya adalah warna-warna netral, seperti putih, coklat, hitam, abu-abu, navy hingga ke warna turunanya seperti krem, putih, dan lainnya.

  • Gunakan Furnitur Minimalis

Untuk mengisi interior apartemen minimalis dan ringkas, maka diperlukan furnitur yang dapat membuat tampilan ruang harmoni dan selaras. Selain membuat ruang lebih lega, juga tampak berkelas. Tentu tidak hanya desainnya yang paling utama,  furnitur juga harus terbuat dari material yang berkualitas tinggi agar bisa awet dan tahan lama jika digunakan. 

  • Pencahayaan Sebagai Focal Point

Setelah memperhatikan furnitur dan dekorasi lainnya, pencahayaan yang tepat juga jangan sampai dilupakan. Kamu bisa memainkan dengan cahaya yang menciptakan atmosfer yang diinginkan serta menentukan tone ruangan. Memilih lampu dengan desain yang unik juga bisa menjadi focal point di dalam ruangan. Kamu juga dapat menggunakan custom bed dimana bagian head board-nya terdapat lampu yang tersembunyi, sehingga bisa memancarkan cahaya hangat yang memantul di dalam kamar Apartemen.

Rekomendasi Apartemen Minimalis Modern di Jakarta dan Sekitarnya

Apabila merubah dekorasi apartemen terbilang cukup rumit, kamu tetap bisa memiliki apartemen minimalis modern tanpa harus repot mendekor ulang. Solusinya adalah dengan membeli apartemen modern dengan desain yang sesuai dengan selera calon penghuni. 

Berikut beberapa rekomendasi hunian apartemen dengan konsep minimalis modern yang bisa menjadi pilihan kamu.

  • Akasa Pure Living

Proyek apartemen ini mungkin sudah cukup familiar. Benar sekali, apartemen Akasa Pure Living menjadi salah satu proyek apartemen terstrategis dan minimalis yang banyak diminati. Apartemen Akasa Pure Living menyediakan 3 tower apartemen mulai dari Kalyana, Kamaya, dan Kirana. 

Apartemen Akasa Pure Living terletak di kota Tangerang Selatan dengan harga jual dimulai dari Rp 390 jutaan. Mempunyai fasilitas yang cukup lengkap didalamnya, yang dapat memberikan kenyaman dan keamanan untuk para penghuninya yang tinggal disana. 

  • The Elements

Jika sering bermain di Jakarta Selatan, pasti akan banyak melihat hunian vertikal dengan konsep minimalis modern yang dapat menarik perhatian semua orang yang melihatnya. The Elements beralamat di Kuningan, Jakarta Selatan dapat menjadi hunian yang nyaman dan Strategis.

Fasilitas yang disuguhkan The Elements juga lengkap mulai dari keamanan hingga fasilitas olahraga dan sosial juga tersedia di dalamnya. Beberapa diantaranya children & adult pool, water gym, whirlpool, sauna & spa, seta mini library & business center

Itulah beberapa tips dekorasi interior apartemen modern dan rekomendasi apartemen modern super cantik yang bisa dijadikan referensi. Temukan unit apartemen lainnya hanya di ecatalog.sinarmasland.com, dengan pembelian unit apartemen di eCatalog kamu bisa mendapatkan promo spesial lainnya di tahun 2023! 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022