pixel
Home/Articles/

4 Rekomendasi Cafe Surabaya Aesthetic Terbaik Dekat Klaska Residence

4 Rekomendasi Cafe Surabaya Aesthetic Terbaik Dekat Klaska Residence

12 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
cafe surabaya aesthetic

(source: infokost.id)

Mencari cafe Surabaya aesthetic dengan suasana outdoor yang nyaman untuk bersantai di tengah hiruk pikuk kota? Klaska Residence sebagai salah satu hunian vertikal modern di pusat kota Surabaya, dikelilingi oleh berbagai pilihan cafe Surabaya aesthetic yang memanjakan mata dan lidah. Penasaran gak sih apa saja cafe Surabaya aesthetic yang dekat dengan Klaska Residence? Simak artikel di bawah ya!

 

1. ONNI House Surabaya



Cafe Surabaya aesthetic pertama yang kamu bisa kunjungi adalah ONNI House Surabaya. Cafe surabaya aesthetic ini terletak di Jalan Opak No.56, Darmo, Surabaya. ONNI House menawarkan suasana aesthetic dengan perpaduan gaya woody dan homey yang dilengkapi dengan berbagai dekorasi unik yang berasal dari kayu, sehingga menambah kesan hangat dan nyaman ketika sedang berada di cafe ini. ONNI House merupakan salah satu cafe yang bisa kamu pertimbangkan ketika akan mengadakan acara perkumpulan bersama teman bahkan keluarga, sebab selain lokasinya yang dekat dengan Klaska Residence, menu yang disediakan oleh ONNI House pun sangat beragam dan memiliki rasa yang sudah banyak diakui kelezatannya.

Baca Juga: Wisata Bukit Mas: Hunian Klasik Serasa di Eropa

2. Atmos Coffee

Cafe Surabaya aesthetic selanjutnya adalah Atmos Coffee yang berada di tempat paling terkenal di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza. Atmos Coffee menghadirkan konsep cafe Surabaya aesthetic bertema elemen arsitektur Jepang yang minimalis dan modern. Dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari tempat tinggal di pusat kota, Atmos Coffee menawarkan sensasi pengalaman bersantai di tempat yang memiliki interior dan budaya Jepang di Surabaya, serta menawarkan berbagai menu spesial dan istimewa yang berkaitan dengan jejepangan seperti Japanese Coffee, Matcha, dan masih banyak menu istimewa lainnya. Atmos Coffee ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin hangout bersama teman dengan suasana cafe Surabaya aesthetic yang memiliki unsur seni Jepang yang kental.


Baca Juga: Kisaran Biaya Tagihan Listrik Tinggal di Apartemen

3. Historica Coffee & Pastry

Historica Coffee & Pastry merupakan salah satu cafe Surabaya aesthetic yang berlokasi tepatnya di Jalan Sumatera No.40, Gubeng, Surabaya. Historica Coffee & Pastry ini merupakan cafe Surabaya aesthetic yang mengusung nuansa monokrom dan industrial, selain dengan dekorasi yang didominasi industrial modern menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Historica Coffee & Pastry sudah terkenal menyajikan kopi yang berkualitas dan berbagai aneka hidangan ringan yang lezat dan menarik, sehingga cocok untuk diabadikan di media sosial. Untuk anda yang ingin sekedar berkumpul di cafe bersama teman atau keluarga, Historica Coffee & Pastry ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik, sebab selain lokasi yang sangat strategis dekat dengan pemukiman pusat kota seperti Klaska Residence, cafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendokumentasikan foto-foto dengan latar tempat yang aesthetic.

 

4. AADK Surabaya (Ada Apa Dengan Kopi)

Cafe Surabaya aesthetic selanjutnya merupakan cafe yang kekinian namun memiliki menu dengan range harga yang terjangkau, yaitu AADK Surabaya. Cafe AADK Surabaya berlokasi tepat di Jalan Raya Menganti Karangan No.85, Babatan, Surabaya. AADK Surabaya ini menawarkan cafe Surabaya aesthetic dengan desain modern dan industrial namun tetap menawarkan menu yang harganya terjangkau, sehingga sangat cocok bagi semua kalangan yang ini mencari cafe tren dan kekinian tanpa menguras kantong. AADK Surabaya memiliki area outdoor yang juga cocok untuk bersantai dan menikmati suasana sore hari, sehingga cafe ini merupakan cafe yang cozy untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman bahkan untuk melakukan work from cafe

Kehadiran cafe Surabaya aesthetic yang kian menjamur di dekat dengan pusat tempat tinggal di kota Surabaya memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk melakukan kegiatan seperti bersantai hingga untuk melakukan work from cafe. Salah satu hunian yang dekat dengan berbagai cafe Surabaya aesthetic yaitu Klaska Residence, hunian premium ini tidak hanya strategis dalam hal lokasi saja, namun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan lengkap untuk menunjang kehidupan modern di tengah pusat kota Surabaya seperti kolam renang, gym, taman, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Kesimpulannya Cafe Surabaya aesthetic di atas hanyalah beberapa contoh dari banyak pilihan yang tersedia dekat tempat tinggal di pusat kota Surabaya, seperti salah satunya adalah Klaska Residence. Dengan lokasi yang strategis di pusat kota Surabaya, Klaska Residence memberikan kemudahan akses bagi penghuninya untuk menikmati berbagai pilihan kuliner dan hiburan, serta akses mudah ke berbagai fasilitas penting di kota. Oleh karena itu Klaska Residence merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian modern dan nyaman di pusat kota Surabaya, dengan akses mudah ke berbagai cafe Surabaya aesthetic dan berbagai tempat lainnya.

 

Tertarik Membeli Properti Hunian di Klaska Residence?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Gaya Hidup & Hobi
article
Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

Awalnya BSD memang sebuah kawasan perumahan dan tak lebih. Kini BSD City sudah menjelma sebagai kawa

Read More

13 December 2022

Gaya Hidup & Hobi
article
Membandingkan Biaya Hidup di Apartemen dan Rumah Tinggal di Tangerang

Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Kota ini menjadi pilih

Read More

26 January 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
BSD City, Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap

BSD City adalah kota baru yang berlokasi di dekat Jakarta, Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar

Read More

06 February 2023