pixel
Home/Articles/

Wisata Bukit Mas: Hunian Klasik Serasa di Eropa

Wisata Bukit Mas: Hunian Klasik Serasa di Eropa

29 February 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
serasa di Eropa

(source: wisatabukitmas.com)

Wisata Bukit Mas merupakan sebuah hunian yang menawarkan pengalaman tempat tinggal dengan konsep layaknya di Eropa. Seperti yang diketahui tinggal di bangunan megah ala Eropa klasik merupakan impian banyak orang sejak kecil, apalagi kita sering melihatnya di film layar lebar. Impian tersebut kini bukan fantasi lagi di Wisata Bukit Mas, yang merealisasikan hunian eksklusif nuansa serasa di Eropa di setiap sudutnya. Namun apa saja sih hal lainnya yang membuat Wisata Bukit Mas ini istimewa? Simak artikel ini untuk penjelasannya ya!

 

Keindahan Arsitektur Eropa Klasik

Memasuki gerbang Wisata Bukit Mas, Anda akan disuguhkan dengan panorama arsitektur klasik yang memukau. Dimulai dari deretan rumah-rumah dengan fasad bergaya Eropa, seperti Tudor, Victorian, dan French, berpadu apik dengan taman-taman asri dan jalanan berbatu. Ornamen-ornamen rumit dan detail yang indah menghiasi bangunan, menghadirkan suasana seperti di negeri dongeng Eropa di kawas.

Memiliki Fasilitas Berkualitas dan Terlengkap

AEON Deltamas juga berkomitmen terhadap kelestarian lingkungan. Mal ini menerapkan berbagai sistem ramah lingkungan, seperti penggunaan panel surya untuk menghasilkan energi listrik dan membantu mengurangi emisi gas rumah kaca, serta meningkatkan penggunaan energi terbarukan. Selanjutnya AEON Deltamas juga menerapkan sistem daur ulang air dan sampah sehingga hal tersebut juga akan membantu untuk mengurangi jumlah sampah yang dibuang ke tempat pembuangan akhir.

Baca Juga: Bagaimana Cara Hitung Cicilan KPR dengan Mudah?

Kemudahan Akses Dengan Lokasi Yang Strategis

Wisata Bukit Mas terletak di kawasan elit Surabaya Barat, yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas dan infrastruktur penunjang. Aksesnya pun sangat mudah, dengan beberapa pilihan transportasi yang tersedia. Untuk anda yang sering berpergian dengan kendaraan pribadi jangan khawatir karena dalam hitungan beberapa menit anda dapat memasuki kawasan Wisata Bukit Mas melalui pintu tol terdekat yang menghubungkan daerah kawasan Surabaya seperti Bandara Internasional Juanda, pusat kota Surabaya, dan area komersial. Jangan khawatir bagi anda yang suka berpergian melalui transportasi umum karena Wisata Bukit Mas telah memiliki Halte Bus di dekat pintu gerbang masuk Wisata Bukit Mas. Fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan aera hiburan menjadikan Wisata Bukit Mas pilihan yang ideal bagi keluarga yang mengidamkan hunian praktis dan nyaman.

Baca Juga: Cari Rumah di Wisata Bukit Mas? Ini Dia Pilihan Terbaik Untuk Anda!

Hidup di Komunitas yang Ramah dan Hangat

Wisata Bukit Mas bukan hanya menawarkan hunian indah dan nyaman, tetapi juga komunitas yang ramah dan hangat. Di sini, Anda akan menemukan tetangga yang saling mengenal dan peduli satu sama lain. Berbagai kegiatan komunitas diadakan secara rutin untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan suasana kekeluargaan. Contohnya, acara arisan, perayaan hari besar keagamaan, dan kegiatan sosial seperti donor darah dan penggalangan dana.

Kesimpulannya Wisata Bukit Mas merupakan hunian yang harus dipertimbangkan bagi keluarga anda secara strategis, sebab keunggulan seperti lokasi yang strategis, memiliki fasilitas yang terbaik dan terlengkap, memiliki komunitas yang ramah dan hangat, serta memiliki desain klasik Eropa seperti di film layar lebar, membuat hunian ini dapat ditinggali oleh Anda beserta keluarga dengan nyaman dan aman.

 

Tertarik Membeli Properti Hunian di Wisata Bukit Mas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022