pixel
Home/Articles/

Rekomendasi 5 Warna Cat Kamar Tidur - Sinar Mas Land

Rekomendasi 5 Warna Cat Kamar Tidur - Sinar Mas Land

14 December 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
rekomendasi cat rekomendasi cat kamar tidur, warna cat kamar tidur, cat untuk kamar tidur yang bagus, cat kamar tidur, cat kamar tidur terbaikkamar tidur

Pemilihan warna cat kamar tidur memiliki peranan yang penting untuk tampilan dekorasi. Tidak hanya untuk estetika kamar namun juga untuk kenyamanan dari kamar itu sendiri. Dengan menerapkan warna cat tembok aesthetic, pemilik hunian pun bakal mendapatkan dekorasi yang indah. Berikut ini adalah 5 rekomendasi warna cat kamar tidur yang nyaman.

 

1. Warna Cat Putih Untuk Kamar Tidur

Rekomendasi warna cat kamar tidur yang pertama adalah warna putih. Cat putih untuk kamar tidur merupakan pilihan yang bagus untuk terapkan. Karena, cat warna putih untuk kamar tidur akan membuat kamar tidur terlihat bersih dan netral tidak hanya itu warna putih juga akan memberikan estetika untuk desain kamar tidur. 

Baca Juga:

2. Warna Cat Hijau Untuk Kamar Tidur



Rekomendasi warna cat kamar tidur yang kedua adalah warna hijau. Warna cat hijau untuk kamar tidur akan membuat kamar terasa lebih sejuk serta menenangkan dan juga akan memberikan kesan yang mewah.  Warna hijau untuk cat kamar tidur ini paling tepat jika dipadukan dengan interior yang memiliki untuk kayu. Karenakan menciptakan suasana yang hangat dan nyaman untuk kamar tidur 

Baca Juga : Tips Dekorasi Kamar Tidur Sempit, Dijamin Bikin Nyaman

3. Warna Cat Coklat Untuk Kamar Tidur

Rekomendasi warna cat untuk kamar tidur selanjutnya adalah warna coklat. Warna coklat untuk kamar tidur adalah pilihan yang tepat karena warna cat tembok coklat akan memberikan kesan yang hangat dan nyaman sehingga akan dapat memaksimalkan kualitas dalam beristirahat 

4. Warna Cat Broken White untuk Kamar Tidur

Rekomendasi Warna cat untuk kamar selanjutnya adalah warna broken white. Warn broken white ini tidak saja memberikan ketenangan, namun juga akan memberikan efek ruangan yang luas. 

5. Warna Cat Krem untuk Kamar Tidur

Rekomendasi terakhir untuk  warna cat kamar tidur anda adalah warna krem. Rekomendasi warna ini merupakan warna yang sangat netral. Mengapa? Karena, Tone warna ini juga mudah untuk menyatu dengan warna furnitur kamar tidur minimalis. 

Itulah sejumlah rekomendasi cat dinding kamar tidur anda yang dapat membuat kamar anda menjadi lebih nyaman. 

Baca Juga: 

Rekomendasi Rumah di Surabaya

Cluster Chelsea adalah salah satu perumahan mewah terletak di kota wisata Bukit Mas Surabaya. Cluster ini memiliki rumah berkualitas dan nyaman dengan harga terjangkau. Fasilitas di Cluster Chelsea meliputi lapangan olahraga, taman bermain, dan fasilitas komunitas lainnya.

Our Property

Chelsea type Peony
Chelsea type Peony

Surabaya, Jawa Timur

Property Area: 55m2
Residential

Start from 
Rp 1.460.502.703
Chelsea type Norway
Chelsea type Norway

Surabaya, Jawa Timur

Property Area: 66m2
Residential

Start from 
Rp 1.711.136.486

Tipe Rumah Di Cluster Chelsea

Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya memiliki berbagai tipe rumah yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Beberapa tipe rumah yang dapat dipilih antara lain:

  • Tipe 36/72, memiliki luas bangunan 36 m2 dan luas tanah 72 m2. Tipe ini cocok untuk keluarga kecil atau pasangan muda.
  • Tipe 45/90, memiliki luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 90 m2. Tipe ini cocok untuk keluarga dengan anak atau pasangan yang membutuhkan ruang yang lebih luas.
  • Tipe 60/120, memiliki luas bangunan 60 m2 dan luas tanah 120 m2. Tipe ini cocok untuk keluarga besar atau pasangan yang ingin memiliki ruang tambahan seperti halaman atau taman.
  • Tipe rumah mewah, memiliki luas bangunan yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap. Tipe ini cocok untuk keluarga dengan gaya hidup mewah dan membutuhkan fasilitas yang lebih baik.

Setiap tipe rumah di Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya dibuat dengan desain modern dan berkualitas, memastikan kenyamanan dan kepuasan bagi pemilik rumah. Gimana tertarik untuk memiliki hunian yang nyaman di cluster chelsea kota wisata bukit mas surabaya? Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: 

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022