pixel
Home/Articles/

5 Rekomendasi Cat Tembok Anti Air dan Jamur

5 Rekomendasi Cat Tembok Anti Air dan Jamur

07 May 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
cat tembok anti air, cat dinding anti air, cat tembok anti jamur, cat dinding anti jamur,  rekomendasi cat rumah anti air

Sumber: Freepik

Memiliki rumah yang nyaman dan indah menjadi keinginan setiap orang. Salah satu faktor untuk mencapai kenyamanan adalah dengan memilih cat tembok yang berkualitas untuk menjaga dinding rumah agar tetap terawat meskipun cuaca tidak menentu. Memilih cat tembok asal-asalan bisa berakibat fatal, mulai dari timbul jamur pada tembok, kebocoran bahkan bisa menimbulkan keretakan pada dinding.

Menggunakan cat anti air dan anti jamur pada tembok rumah menjadi solusi efektif untuk mencegah kerusakan, sehingga rumah Anda tetap terlihat indah dan tahan lama.

Berikut 9 rekomendasi cat tembok anti air dan jamur terbaik yang bisa Anda gunakan:

1. Dulux Wheatershield Powerflexx

CAT DULUX WEATHERSHIELD POWERFLEXX NEXT GEN ORIGINAL - Deep Lead, 20 Liter

Sumber: Tokopedia

Dulux Wheatershield Powerflexx adalah salah satu cat tembok eksterior anti air dan anti jamur. Cat ini dibuat dengan teknologi Flex-Create Technology sehingga membuatnya tahan terhadap segala jenis cuaca. Dengan menggunakan Dulux Wheatershield Powerflexx, tembok rumah anda akan terlindungi dari kebocoran dan pertumbuhan jamur. Cat ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 100.000,00.

Baca Juga: 5 Warna Cat Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

2. Nippon Paint Weatherbond Solareflect

Jual NIPPON PAINT WEATHERBOND SOLAREFLECT | Shopee Indonesia

Sumber: Tokopedia

Nippon Paint Weatherbond Solareflect adalah cat tembok yang diformulasikan khusus untuk iklim tropis Indonesia. Selain anti air dan jamur, cat ini dapat menahan sinar UV dan cuaca panas sehingga dinding rumah Anda akan aman dari kebocoran, keretakan, hingga jamur.

Baca Juga: 7 Warna Cat Kamar Tidur yang Romantis, Cocok untuk Pasangan Muda

3. Aquaproof

Jual Aquaproof Cat Pelapis Anti Bocor Galon 1 Kg Waterproofing Putih 011 -  Kab. Bandung Barat - Star Hardware Store | Tokopedia

Sumber: Tokopedia

Aquaproof adalah cat pelapis anti bocor dengan daya rekat yang sangat kuat. Cat ini terbuat dari bahan polimer yang membuatnya tahan terhadap air dan jamur. Aquaproof bisa digunakan pada berbagai media seperti tembok, beton, dan genteng.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Merk Cat Tembok Terbaik yang Awet

4. Jotun Jotaplast

BJHOME

Sumber: BJHOME

Jotun Jotaplast adalah salah satu cat tembok interior yang memiliki daya tutup yang baik dan juga mudah untuk dibersihkan. Cat ini dilengkapi dengan teknologi anti air dan jamur yang membuat dinding terhindar dari kebocoran serta pertumbuhan jamur. Jotun Jotaplast juga menyediakan berbagai warna yang menarik sesuai dengan selera Anda. Cat ini sangat cocok digunakan untuk kamar anak.

Baca Juga: Investasi Terbaik di BSD: Rumah Mewah di Cluster Assana

5. No Drop

Promo Cat Pelapis Anti Bocor No Drop - Nodrop Kemasan 4 Kg Diskon 23% Di  Seller Cv. Vieto Samaria - Kalibata, Kota Jakarta Selatan | Blibli

Sumber: Blibli.com

Cat anti air dan jamur berikutnya adalah No Drop. No Drop adalah cat pelapis anti bocor yang bisa Anda aplikasikan pada berbagai media. Cat ini bersifat elastis dan kedap air sehingga dapat mencegah kebocoran dan keretakan pada tembok.

6. Propan DLI480 Decorlotus

Jual Propan Dli480 Decorlotus Cat Tembok - White [20l] Di Seller Bj Home  Bandung - Kacapiring, Kota Bandung | Blibli

Sumber: Blibli.com

Propan DLI480 Decorlotus adalah cat tembok interior dan eksterior yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap air dan jamur. Cat ini juga dilengkapi dengan teknologi Chroma-Shield yang membuat warna cat lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Propan DLI480 Decorlotus tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, sehingga Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan selera Anda.

Memilih cat tembok anti air dan jamur yang tepat merupakan langkah penting untuk menjaga keindahan dan ketahanan dinding rumah Anda. Dengan mempertimbangkan beberapa faktor seperti lokasi penggunaan, iklim, fitur tambahan, dan harga, Anda dapat menemukan cat yang ideal untuk kebutuhan Anda. Anda bisa berkonsultasi dengan ahli atau toko bangunan untuk menemukan dan mendapatkan rekomendasi cat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda memutuskan membeli cat secara online, pastikan untuk melihat review toko sebelum Anda melakukan pembayaran. Pastikan untuk selalu mengikuti petunjuk penggunaan cat dengan seksama agar hasil yang diperoleh maksimal. Gunakan alat pelindung diri yang sesuai saat mengecat, seperti masker, sarung tangan, dan kacamata pelindung. Dengan cat tembok anti air dan jamur yang berkualitas, Anda dapat menikmati keindahan dan kenyamanan rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Yuk, Kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Baca Juga:

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022