pixel
Home/Articles/

Perumahan Wisata Bukit Mas, Hunian Favorit dan Mewah

Perumahan Wisata Bukit Mas, Hunian Favorit dan Mewah

25 May 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan Wisata Bukit Mas

Perumahan Wisata Bukit Mas - Kawasan Wisata Bukit Mas merupakan perumahan premium yang dibangun di atas lahan seluas sekitar 100 Ha. Kawasan perumahan ini sangat mudah diakses dari jalan utama yang berada di Kota Surabaya. Tak hanya itu, setiap clusternya juga dilengkapi dengan fasilitas super lengkap yang akan memudahkan kegiatan penghuni sehari-hari.

Wisata Bukit Mas memiliki 12 cluster perumahan, diantaranya cluster Chelsea, Grand Palais, Street of London, dan Notedrame Garden Suites. Setiap cluster -nya memiliki desain bangunan, fasilitas, serta keunggulan masing-masing. Anda bisa memilih unit di Wisata Bukit Mas sesuai dengan kebutuhan.

Keunggulan Perumahan Wisata Bukit Mas

Kawasan Wisata Bukit Mas memiliki berbagai keunggulan yang belum tentu Anda temukan di perumahan lainnya. Sebagai kawasan perumahan premium di Surabaya, Wisata Bukit Mas menyediakan segudang fasilitas internal yang sangat lengkap. Apalagi setiap cluster -nya juga dibangun dengan konsep Eropa yang sangat premium, sehingga desain huniannya sangat cantik dibandingkan perumahan biasa.  

Menariknya lagi, kawasan Wisata Bukit Mas juga menyediakan fasilitas internal yang sangat menarik. Dengan adanya berbagai fasilitas lengkap tentunya menjadi salah satu keunggulan dari perumahan di kawasan Wisata Bukit Mas. 

Berbagai fasilitas umum tersedia di kawasan sekeliling kawasan ini, mulai dari pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, rumah sakit, tempat rekreasi dan fasilitas umum lainnya. Dengan adanya fasilitas di sekitar Wisata Bukit Mas, Anda akan semakin mudah dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

Cluster Chelsea, Hunian Favorit di Wisata Bukit Mas

Sinar Mas Land baru saja meluncurkan properti hunian terbarunya di provinsi Jawa Timur, letaknya tidak jauh dari Ibu Kota Surabaya. Cluster rumah terbaru itu dinamakan Chelsea, berlokasi di Wisata Bukit Mas, Surabaya, Jawa Timur. Chelsea menerapkan konsep rumah bringing nature home & green living yang terletak di antara cluster Wisata Bukit Mas lainnya seperti  Montbretia, dan London Park Avenue. 

Tipe Cluster Chelsea

Cluster Chelsea di jual mulai dari harga Rp 1,7 Miliar hingga harga paling mahal di harga Rp 1,8 Miliar. Meskipun harga nya terbilang cukup mahal, jangan khawatir cluster Chelsea memiliki diskon KPR Express DP 10%. Kamu bisa membayarnya sesuai finansial yang kamu miliki. 

Berdasarkan harga diatas, tentunya memiliki unit yang berbeda-beda yang terdiri atas 2 tipe unit yaitu tipe Hazel & tipe Chesnut

  • Cluster Chelsea tipe Hazel

Memiliki bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandiri, dan listrik sebesar 2200 Watt. Luas bangunan 84m2 dan luas tanah 60m2. Fasilitas yang dimiliki di tipe Hazel terdiri dari club house, taman bermain anak-anak, area jogging, taman bersantai, kolam renang dan dilengkapi keamanan keamanan komplek. Tidak heran, bahwa pada saat launching nya sudah banyak orang yang minat untuk bisa memiliki rumah di wilayah Wisata Bukit Mas.

  • Cluster Chelsea tipe Chesnut

Chelsea tipe Chesnut memiliki bangunan 2 lantai seperti tipe Hazel, terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan listrik sebesar 2200 watt. Namun yang membedakannya adalah tipe Chesnut memiliki luas bangunan 88m2 dan luas tanah 66 m2. Fasilitas yang dimiliki cluster ini tidak jauh beda dengan cluster Hazel, memiliki fasilitas yang lengkap dan aman sehingga membuat para penghuni nya merasa aman dan betah tinggal di dalam komplek cluster Chesnut. 

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di cluster Chelsea, bisa mengunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk menemukan properti impian Anda di Wisata Bukit Mas Surabaya dan berbagai lokasi lainnya. Dengan website ini, Anda dapat mencari informasi lengkap tentang properti yang ditawarkan, termasuk harga, tipe, dan fasilitas yang tersedia, sehingga memudahkan Anda untuk memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022