pixel
Home/Articles/

Daftar Hunian Ekslusif di Tangerang Mulai Rp 1 Miliar

Daftar Hunian Ekslusif di Tangerang Mulai Rp 1 Miliar

28 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah tangerang, dijual, harga rumah, rumah murah, perumahan, jakarta, perumahan, perumahan eksklusif, sinar mas land

Sumber: Sinar Mas Land

Tangerang merupakan kota yang kian berkembang pesat. Apabila Anda sedang menjadi hunian prestisius dengan segala kemudahan dan kenyamanan, artikel ini hadir untuk membantu. Berikut daftar hunian eksklusif di Tangerang mulai Rp 1 Miliar dengan beragam fasilitas yang memumpuni.

Dijual Rumah Cluster Assana Vanya Park BSD City

Assana at Vanya Park Tipe 53/60

Assana at Vanya Park menawarkan pilihan hunian eksklusif dengan Tipe 53 dan 60 yang terletak di Tangerang. Desainnya yang modern dan elegan menggabungkan ruang yang luas dengan konsep fungsional yang menitikberatkan pada kenyamanan Anda. Setiap unit dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang pribadi, taman yang indah, dan akses langsung ke fasilitas umum di kompleks. Dengan lokasi yang strategis, Assana at Vanya Park Tipe 53 dan 60 menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mencari hunian bergaya dengan gaya hidup yang nyaman dan mewah di kawasan yang berkembang pesat. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 tangga, dan berdiri di atas tanah seluas 60 m2.

Baca Juga: Cek Suku Bunga Floating KPR Terbaru 2024

Assana Starlight at Vanya Park Tipe 52

Assana Starlight at Vanya Park Tipe 52 adalah pilihan hunian mewah yang terletak di Vanya Park, Tangerang. Dengan desain yang modern dan fungsional, unit Tipe 52 menawarkan ruang yang luas dan terang, cocok untuk gaya hidup yang nyaman dan bergaya. Hunian ini menggabungkan kemewahan dengan kenyamanan, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan taman hijau yang indah. Rumah Assana Stralight tipe 52 memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan memiliki daya listrik sebesar 2200 watt.

Our Property

Assana Starlight Type 52
Assana Starlight Type 52

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 52m2
Residential

Start from 
Rp 1.853.896.000
Assana Starlight Type 70
Assana Starlight Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 2.278.290.000

Svani at Tanakayu Tipe 70

Rumah Svani Tanakayu merupakan hunian dengan gaya modern minimalis yang terletak di Tanakayu, Tangerang. Properti ini menonjolkan desain elegan dan praktis, sangat sesuai untuk keluarga yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan dalam satu paket. Dengan akses yang mudah ke pusat kota serta fasilitas modern seperti pusat perbelanjaan dan sekolah, Rumah Svani Tanakayu menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian eksklusif di kawasan yang sedang berkembang pesat. Rumah Svani tipe 70 berdiri di atas tanah dengan luas 70 m2. Dilengkapi dengan spesifikasi atap rangka baja ringan, listrik 2200 watt, dan cat finishing wheatercoat. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 tangga.

Baca Juga: Apa Perbedaan KPR FLPP dan KPR Tapera? - Sinar Mas Land

Svani at Tanakayu Tipe 86

Selain tipe 70, Svani juga memiliki tipe rumah lainnya dengan harga mulai Rp 1 Miliar. Svani terletak di Cluster Tanakayu. Cluster Tanakayu di BSD City adalah perumahan eksklusif yang menawarkan gaya hidup modern dan fasilitas lengkap di lingkungan yang terencana dengan baik. Terletak strategis di BSD City, cluster ini menyediakan berbagai pilihan rumah dengan kualitas terbaik. Dikelilingi oleh area hijau yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti pusat perbelanjaan, sekolah internasional, serta akses mudah ke pusat bisnis Jakarta, Cluster Tanakayu menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang menginginkan kualitas hidup lebih baik dan investasi properti yang menguntungkan. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 tangga. Svani Tipe 86 berdiri di atas tanah 66 m2 dengan harga mulai dari Rp 1.8 Miliar.

Nah, itulah beberapa rumah eksklusif di Tangerang dengan harga mulai dari Rp 1 Miliar yang bisa menjad pilihan bagi Anda. Semoga artikel ini bermanfaat!

Ayo kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi menarik lainnya seputar properti, lifestyle dan investasi. 

Jangan lupa untuk bergabung sebagai pengguna eCatalog Sinar Mas Land dan  dapatkan informasi terkini mengenai hunian impian Anda!

Baca Juga: 

 

Promotions

KPR Calculator Banner

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022