pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Rumah di BSD Untuk Pasangan Baru

Rekomendasi Rumah di BSD Untuk Pasangan Baru

28 March 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rekomendasi Rumah di BSD Untuk Pasangan Baru

Beli rumah di BSD - Rumah kini merupakan kebutuhan primer yang penting selain pakaian dan makanan. Rumah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki apalagi bagi kamu yang kini baru saja memulai kehidupan pernikahan dengan pasangan.  Memiliki rumah pribadi setelah menikah tentu menjadi impian bagi setiap pasangan.

Sebab, rumah pribadi merupakan salah satu target awal yang dapat dilakukan sebelum memulai hidup mandiri. Tentunya, langkah untuk mewujudkan rumah pribadi akan memberikan kebahagiaan tersendiri dibandingkan masih tinggal bersama orang tua. Demi mewujudkan rumah pribadi yang diinginkan, banyak pasangan membeli rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Penyebabnya, kondisi keuangan yang dimiliki sangat terbatas untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. 

Rumah di BSD yang Cocok untuk Pasangan Baru

The Zora adalah kawasan seluas 19 hektar, berada di area luxurious development BSD City sebagai largest township development. Semua pengembangan di BSD City dilakukan secara masif, baik itu kawasan residensial maupun komersial. Sehingga mengundang investor baik dalam maupun luar negeri.

The Zora BSD adalah perumahan premium yang berkelas di area BSD, Tangerang. Digarap oleh BSD Diamond Development bekerja sama dengan Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation, The Zora BSD adalah hunian yang pas untuk mereka pecinta kemewahan.

The Zora BSD City memiliki 5 cluster yang akan dijual dengan harga bervariasi sesuai dengan spesifikasi. Tetapi, satu yang pasti perumahan The Zora BSD memang seluruhnya memiliki spesifikasi premium untuk penghuni.

Selain itu, fasilitas di The Zora BSD juga tak kalah lengkap. Bahkan fasilitas umum disini mengadopsi gaya Jepang sebab salah satu pengembangnya yakni Mitsubishi Corporation memang berasal dari Jepang. Buktinya, terdapat onsen dan zen garden disini. Untuk Anda yang sedang mencari rumah berkelas di BSD, The Zora BSD mungkin bisa jadi pilihan pas dan menjanjikan untuk keluarga.

Secara keseluruhan konsep desain yang ditawarkan The Zora adalah hidup modern dengan penggunaan teknologi yang mutakhir, namun tetap hidup berdampingan dengan alam disekitarnya. Sehingga fitur-fitur yang diberikan harus bisa menjaga kelestarian alam, seperti;

  • Hemat konsumsi energi,
  • Mengurangi limpasan air hujan,
  • Manajemen pengolahan sampah, dan
  • Social sustainability.

Adapun, harga hunian di kawasan The Zora BSD City saat ini dijual mulai dari Rp 5,7 miliar dengan variasi tipe yang tersedia untuk unit T8+ dan T9+ di cluster  Kiyomi. Cluster Kyomi memiliki sejumlah keunggulan utama, seperti halnya terletak pada konsep desain rumah dengan suasana resor tropis yang bernuansa Jepang. 

Setiap hunian di cluster tersebut memiliki 3 lantai, karena dipersiapkan untuk tiga generasi penghuninya. Produk residensial itu dilengkapi fitur double volume ceiling yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara, video cam yang terkoneksi dengan gate, smart home system, serta memiliki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi. 

Hunian di cluster Kiyomi didesain oleh Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID. Selain hunian, di kawasan ini juga akan dibangun area komersial atau pusat niaga yakni ruko Daikanyama. Tempat usaha ini merupakan produk komersial dengan konsep commercial business living yang menyatu dengan area bisnis dalam satu kawasan. 

Setiap unit Daikanyama di kawasan The Zora memiliki luas bangunan dan tanah yang memadai, serta memiliki 3,5 lantai dengan akses privat di setiap lantainya, sehingga dapat digunakan untuk multitenant. Area komersial ini dibangun terbatas, pada tahap pertama hanya sebanyak 29 unit. 

Area komersial Daikanyama ini diperkirakan memiliki captive market yang menjanjikan kedepannya. Saat ini The Zora telah bekerja sama dengan coffee shop & restaurant Common Grounds, yang hadir di Iconic Plaza di Daikanyama, Commercial Business Living, The Zora BSD City.

Kawasan The Zora BSD City, dilengkapi dengan fasilitas pedestrian seluas 5 kilometer yang dapat digunakan sebagai lintasan lari dan jalur sepeda, Samasana Clubhouse yang memiliki kolam Onsen pertama di BSD City, hingga lapangan tenis, golf, skate park, dan basket 3-on-3. 

Bagaimana menarik bukan rumah di BSD kali ini? Tidak hanya unggul pada konsep huniannya sendiri namun juga berlimpah fasilitas yang ditawarkan juga lokasinya yang strategis! Tunggu apa lagi? Buruan temukan dan booking sekarang juga!! Hanya di ecatalog.sinarmasland.com atau kamu bisa di klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022