The Zora

19 Hectare
Tangerang Selatan, Banten
sort
buildingAll Property

Loading ...

The Zora,Hunian mewah di Kawasan BSD City

Memiliki Rumah mewah menjadi Impian bagi Sebagian orang. Kebanyakan dari masyarakat menengah keatas biasanya berlomba-lomba untuk membeli rumah mewah untuk dijadikan tempat tinggal. Dan sebuah rumah akan dikategorikan sebagai rumah mewah berdasarkan Lokasi,Konsep rumah, Hingga harga rumah

Di Kawasan BSD City sendiri, terdapat hunian rumah mewah dengan Desain ala Jepang yaitu The Zora. Rumah mewah di Kawasan BSD City ini hadir dengan konsep hunian mewah nuansa Jepang dan dikembangkan oleh Sinar Mas Land Bersama Mitsubishi Corp yang di bangun dengan spesifikasi terbaik sekaligus dirancang dengan konsep desain Jepang Authentic. Selain dibangun dan dirancang dengan spesifikasi terbaik, Kualitas Rumah mewah yang Hadir di The Zora juga ditujukan untuk 3 Generasi .

Tidak Hanya dikategorikan rumah mewah karena Konsep dan Kualitas Desain yang diberikan, Hunian yang hadir di The Zora sudah dilengkapi dengan Fitur Smart Home System. Selain itu, juga terdapat fasilitas Premium dan eksklusif untuk Penghuni The Zora, Seperti : NAMI Garden (recreational, fun dan adventure), dengan adanya Outbound, Fish & Boat feature, play land dan BALE RINDANG Tree House (Swing & Slide). OHANA Garden (flower viewing festival), taman dengan hanging flower trellis, education aromatic flower garden, lily pond & relaxing colourful flower, KNICK KNACK See-saw, spring riders and spinnings.

HOSHI Garden (romantic,dreamy, relax), taman dengan suspended chair, couple swing, romantic gazebo, bubble fountain dan TWINKLE STAR constellation Lighting. HANABI Garden (active,fun,teenage), adanya Outdoor gym, skateboard, roller blade, climbing wall, fireworks lighting di Ginger Valley, Minty Mount & Oregano Hill. Samasana Club House dan Kizuna Garden dengan beragam fasilitas seperti Onsen Pool, Kids Golf, Tennis Court, Japanese Bridge with koi pond, Japanese Squamassage dan Sauna. 

Kini The Zora Hadir dalam Cluster Keia, Kimora, Kazumi, Kiyomi. Selain itu juga tersedia Bussines loft, yaitu Daikanyama at The Zora. Lokasi The Zora ini pun Sangat Strategis, yaitu di Lengkong Kulon, Pademangan, Tangerang. Memiliki akses jalan yang terbaik di Wilayah BSD City, dimana lokasi The Zora ini dekat dengan Area Pusat Perbelanjaan,Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, stasiun, hingga akses Tol. 

The Zora BSD City kini tersedia di ecatalog.sinarmasland.com. Tunggu apalagi! Cek sekarang dan dapatkan berbagai promo menarik hanya untuk anda. Jangan sampai Kehabisan!

 

Meski Pandemi, Hunian Premium The Zora BSD City Masih Diminati Masyarakat di Tahun 2021

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai dan Mitsubishi Corporation telah mendirikan sebuah perusahaan patungan di Indonesia bernama PT BSD Diamond Development. Kedua perusahaan sepakat untuk mengembangkan sebuah kawasan mixed-use development bernama The Zora BSD City diatas lahan seluas 19 hektare. Sejak 2018 hingga saat ini, The Zora BSD City telah meluncurkan empat klaster di antaranya Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Mengusung konsep “Beauty of Balance” yaitu hunian premium yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

Di hari jadinya yang keempat tahun ini, The Zora BSD City telah melakukan sejumlah pencapaian, diantaranya peningkatan pendapatan dibandingkan tahun 2020. Pencapaian itu, membuktikan bahwa minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap hunian premium masih tetap tinggi meskipun di masa pandemi. Seluruh unit klaster The Zora BSD City telah dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti hi-spec, hi-tech, dan hi-quality yang berstandar Jepang.

Di kawasan ini juga akan dibangun area komersial atau pusat niaga yakni ruko Daikanyama. Tempat usaha ini merupakan produk komersial dengan konsep commercial business living yang menyatu dengan business area dalam satu kawasan. Setiap unit Daikanyama at The Zora memiliki luas bangunan dan luas tanah yang memadai serta memiliki 3,5 lantai dengan private access di setiap lantai sehingga dapat digunakan untuk multitenant. Area komersial ini dibangun terbatas, pada tahap pertama hanya sebanyak 29 unit.Area komersial Daikanyama memiliki captive market yang menjanjikan kedepannya. Saat ini The Zora BSD City telah berkerja sama dengan coffee shop & restaurant Common Grounds, yang akan mengisi salah satu unit bergengsi yang ada di Daikanyama.

Kawasan The Zora BSD City, dilengkapi dengan fasilitas pedestrian seluas 5 kilometer yang dapat digunakan sebagai lintasan lari dan jalur sepeda, Samasana Clubhouse yang memiliki kolam Onsen pertama di BSD City, hingga lapangan tennis, golf, skate park, dan basket 3-on-3.

Menyusul kesuksesan penjualan klaster Kiyomi, serta tingginya animo masyarakat kelas atas terhadap hunian dengan tipe besar, membuat The Zora BSD City akan menghadirkan hunian premium terbaru di kuartal I pada 2022. Hunian tersebut akan menjadi klaster terakhir di kawasan ini.