pixel
Home/Articles/

Beli Apartemen Kalani Tower at The Nove, Batam || Cocok di Jadikan Investasi

Beli Apartemen Kalani Tower at The Nove, Batam || Cocok di Jadikan Investasi

05 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Apartemen di Batam

eCatalog Sinarmas Land -  Saat ini Investasi di bidang properti semakin ramai di kota Batam. Pasalnya sudah banyak Developer properti yang menaruh saham properti di daerah Nuvasa Bay dan sekitarnya. Salah satunya adalah PT Sinarmas Land Tbk. Sudah banyak warga asing yang tinggal di sana untuk berlibur bahkan ada juga beli Apartemen di Batam untuk tujuan investasi jangka panjang yang telah mereka persiapkan. 

Nuvasa Bay menampilkan komplek perumahan The Nove yang terdiri dari 2 bangunan Apartemen dan rumah dengan desain modern minimalis dan bernuansa resort. Apartemen Nuvasa Bay memiliki 2 tower diantaranya Kalani Tower dan Kaina Tower. Bagi Anda yang senang berinvestasi akhir-akhir ini, sangatlah tepat untuk memiliki unit Apartemen di Batam. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan di Batam, jika investasi terus naik. 

Semakin lengkap fasilitas yang dimiliki suatu kawasan properti, semakin besar pula potensi peningkatan nilainya dalam jangka panjang. Di Indonesia, salah satu lokasi yang tepat untuk berinvestasi pada sektor properti adalah Kota Batam yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Selain memiliki letak strategis, laju pertumbuhan penduduk di Batam yang sangat pesat setiap tahunnya turut mempengaruhi kenaikan nilai investasi.

Keunggulan Investasi Apartemen di Batam

Berikut adalah keunggulan properti di Batam sehingga layak dijadikan sebagai salah satu kota untuk berinvestasi properti.

  • Infrastruktur dan Fasilitas Mumpuni

Sebagai pusat industri, Batam memiliki infrastruktur dan fasilitas publik yang memadai. Hingga saat ini, pemerintah kota Batam terus melakukan pembangunan beragam fasilitas dan infrastruktur yang ada di kota tersebut, seperti peningkatan kapasitas jalan raya, pembangunan bandar udara, tempat, wisata, pusat perbelanjaan dan fasilitas pendidikan. 

  • Pusat Kawasan Bisnis.

Tidak dipungkiri bahwa kota Batam terkenal sebagai kota bisnis. Ini lantaran kota tersebut memiliki banyak kawasan yang dijadikan sebagai pusat ekonomi, mlai dai perdagangan (ekspor dan impor), pembangunaan, real estate, pariwisata, hingga ekspedisi. Aktivitas ekonomi yang masif di Batam jelas berpengaruh besar terhadap peningkatan kebutuhan hunian. Para tenaga dan investor yang terlibat dalam aktivitas tersebut akan membutuhkan hunian sebagai tempat beristirahat.

  • Letak Strategis

Secara geografis, Batam merupakan salah satu kota paling strategis di Indonesia. Pasalnya, Batam berada dekat dengan jalur perdagangan internasional tersibuk di dunia, yakni Selat Malaka. Selain iu, Batam juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan negara-negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Singapura. 

Karena dekat dengan Negara tetangga, banyak turis asing datang berkunjung ke Batam dan turut mempengaruhi tingkat penghunian kamar (TPK) Hotel. Tingkat TPK tersebut bisa dijadikan berita baik bagi para pemilik properti Apartemen. Mereka dapat menyewakan properti atau hunian nya kepada para turis yang membutuhkan tempat menginap.

Itulah beberapa keunggulan apabila Anda tertarik untuk memiliki hunian properti di Batam, untuk info lebih lanjut terkait properti Nuvasa Bay, Batam. Anda bisa mengunjungi ecatalog.sinarmasland.com

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Upper West BSD City: Hunian Modern dengan Konsep Live, Play, Earn

"Live, Play, Earn" adalah moto yang menggambarkan konsep inovatif dari apartemen Upper West BSD City

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
The Elements Apartment: Investasi Properti Terbaik di Jakarta Selatan

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022