Notifikasi

Tidak Ada Notifikasi

Nuvasa Bay

Batam, Kepulauan Riau
sort
buildingAll Property

Loading ...

The Nove at Nuvasa Bay : Township terdekat dari Singapura

The Nove merupakan Cluster Hunian rumah dan Apartemen yang hadir di Nuvasa Bay dan menjadi Kota Mandiri di Batam, Kepri. Hunian rumah dan apartemen yang hadir di The Nove at Nuvasa Bay sangat eksklusif yang hadir dengan beragam Fasilitas Mixed-used dan dekat dengan Kota Batam yang terletak sangat dekat dengan Singapura. The Nove at Nuvasa Bay dimanjakan oleh pemandangan gedung pencakar langit Singapura dari Kejauhan,lho! Selain itu juga terdapat pemandangan tepi pantai sepanjang 1,2 km, danau, hingga Lapangan Golf. 

Lokasi The Nove at Nuvasa Bay pastinya sangat strategis, yaitu 15 Menit dari Kota Batam via Outer Ring Road, 20 Menit dari Bandara Udara Hang Nadim Batam. Lokasi lain yang dekat dengan The nove at Nuvasa Bay, diantaranya Palm Springs Golf, Mall Botania 2, Kebun Raya Batam, RS Bhayangkara Batam,Nongsa Beach, Nongsa Digital Park

Harga Hunian di The Nove at Nuvasa Bay mulai dari 590jt. Miliki segera Hunian the Nove at Nuvasa Bay, Hubungi Sales agent the nove at nuvasa bay via Whatsapp disini atau kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com

Jadilah Bagian Dari Sesuatu Yang Istimewa di Nuvasa Bay

Nuvasa Bay hadir untuk mengubah permainan. Sesuai dengan namanya, 'Nu'-vasa Bay hadir untuk menyambut wajah "baru" Batam: membenahi dan membentuk kembali perumahan dan properti serba guna Batam dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Ini akan menjadi rumah mewah terintegrasi dan pengembangan mixed-use pertama di Batam; Surga bagi elit Batam untuk tinggal dan menikmati keindahan alam pulau yang indah. Selain itu, akan memiliki kenyamanan hidup kelas satu termasuk fasilitas medis, pendidikan, rekreasi, hiburan, ritel dan fasilitas makanan dan minuman.

Nuvasa Bay terletak di tepi pantai yang spektakuler di Nongsa, Batam, kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau di Indonesia dan di seberang Selat Singapura. Masterplan Nuvasa Bay dikembangkan oleh desainer destinasi terkenal dunia WATG.

Informasi lebih lanjut, Kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com 

Rumah Dekat Luar Negeri

Alamat Nuvasa Bay berada di Jl. Hang Lekiu, Nongsa, Batam. Lokasi rumah yang strategis, hanya perlu 15 menit ke Batam Center melalui Outer Ring Road dan 20 menit ke Bandara Hang Nadim. Superblok ini menjadi kota mandiri paling dekat dari Singapura, hanya 45 menit dengan menggunakan feri. Di dalam kompleks apartemen dan rumah dijual di Batam ini memang terdapat fasilitas yang komplit. Namun jika Anda ingin mengakses fasilitas penunjang di luar kawasan pun banyak tersedia.

Gimana siap bolak balik Indonesia-Singapura?

Melihat lebih lengkap Properti Nuvasa Bay di eCatalog Sinar Mas Land

Nuvasa Bay merupakan pengembangan Kota Mandiri pertama dan terbesar di Batam Karya Sinar Mas Land dengan area seluas 228 Hektar dan 30 menit dari Singapura. Nuvasa Bay hadir dengan kota Mandiri dengan konsep yang elit nan Modern. Dikelilingi hijaunya lapangan golf Palm Springs, Hutan bakau, dan pemandangan indah selat singapura, yang menjadikan Nuvasa Bay sebagai “New Face of Batam”.

            Nuvasa Bay juga merupakan Kota Mandiri yang menawarkan Properti seperti Rumah dan Apartemen. Properti Hunian yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay pastinya memiliki konsep Rumah Modern nan elit sesuai dengan konsep dan letak kota mandiri ini yang membuat Hunian di Nuvasa Bay bak Rumah Sultan. Properti yang ditawarkan ini pastinya menjadi incaran Calon Customer untuk dijadikan Investasi.

Properti dari Nuvasa Bay hadir di ecatalog.sinarmasland.com yuk beli Hunian elit ini sebelum kehabisan!

Bersama Sinar Mas Land, Pemprov Kepri Gelar Vaksinasi Booster

Sinar Mas Land melalui proyek Nuvasa Bay berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Kota Batam, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, membuka sentra vaksin booster bagi para pekerja pariwisata. Kawasan Nongsa Sensation dipilih Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk menjadi sentra vaksin booster pertama di Batam. Program vaksin booster diselenggarakan pada Kamis, 13 Januari 2022 di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam sebagai langkah antisipasi lonjakan kasus Covid-19 khususnya varian baru Omicron, serta dalam rangka persiapan Vaccinated Travel Lane antara Provinsi Kepulauan Riau melalui dua titik destinasi yaitu Nongsa – Batam dan Lagoi – Bintan dengan Negara Singapura serta Malaysia.

Sentra vaksin booster ini ditujukan bagi pekerja pariwisata di kedua destinasi wisata tersebut dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 500 orang. Para penerima vaksin booster, sebelumnya harus mendapatkan vaksin dosis kedua dengan jangka waktu lebih dari enam bulan. Penerima vaksin tersebut mendapatkan suntikan ketiga berdosis 0.15ml dengan merek Pfizer.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau - Drs. Buralimar, M.Si menambahkan, “Kami mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang bergerak cepat dalam mendukung pemerintah agar para tenaga kerja pariwisata dapat segera mendapatkan akses terhadap vaksin booster. Vaksin lanjutan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi peningkatan penularan Covid-19 di wilayah ini.”

 

Pada kesempatan yang sama, Golf Division Head Sinar Mas Land – Steven Japari menjelaskan bahwa program vaksinasi booster ini dilakukan sebagai kontribusi perusahaan bagi kesehatan masyarakat Kota Batam khususnya pekerja pariwisata di tengah masa pandemi Covid-19. “Pekerja pariwisata yang berada di Nongsa Sensation turut kami prioritaskan agar dapat terus beraktivitas melayani masyarakat dengan optimal. Kesehatan mereka sebagai garda terdepan penggerak ekonomi di sektor pariwisata telah terproteksi sehingga pemulihan ekonomi domestik segera terwujud, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.”

 

Nuvasa Bay merupakan proyek pengembangan kota mandiri terbesar di Batam, milik Sinar Mas Land yang berdiri di atas lahan seluas 228 hektare. Nuvasa Bay dikembangkan menjadi kota mandiri terbesar dan terlengkap di Batam, Kepulauan Riau. Di dalam pengembangannya, Nuvasa Bay membangun berbagai proyek residensial dan komersial yang terintegrasi dengan fasilitas resor, retail, destinasi pariwisata (wahana permainan dan petualangan alam), hotel, lapangan golf 18 holes, dan berlokasi di pinggir pantai.

 

Area Nongsa juga dikembangkan sebagai kawasan pengembangan ekonomi digital, khususnya start-up, sehingga akan menarik banyak tenaga kerja. Kawasan Nuvasa Bay berada di area Nongsa yang strategis, dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dari Singapura melalui Terminal Feri Nongsa Pura, 15 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan ke depannya hanya 15 menit menuju Nuvasa Bay dari Batam Center melalui jembatan outer ring road.