pixel
Home/Articles/

5 Rekomendasi Setrika Uap Portable, Travelling-Friendly!

5 Rekomendasi Setrika Uap Portable, Travelling-Friendly!

15 July 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
setrika uap, rekomendasi setrika uap, setrika uap portable

idntimes.com

Saat ini, setrika uap semakin diminati oleh masyarakat. Selain lebih praktis, setrika uap juga membuat pakaian lebih cepat rapi. Penggunaan setrika uap kini tidak hanya terbatas pada usaha laundry, tetapi juga sudah banyak digunakan untuk kebutuhan rumah tangga karena harganya yang cukup terjangkau. Setrika uap memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan setrika biasa, terutama adanya setrika uap mini yang mudah dibawa ke mana-mana. Berikut ini adalah 5 rekomendasi setrika uap portable yang praktis untuk dibawa dan digunakan.

1. Perfin PF32JT

Perfin PF32JT Setrika Uap Portable Untuk Pakaian Handheld Garment

blibli.com

Setrika uap mini dan portable dari Perfin termasuk dalam kategori setrika uap portable. Setrika ini dilengkapi dengan uap yang halus dan besar, cocok untuk Anda yang ingin tampil rapi sepanjang hari. Selain membuat pakaian licin, setrika uap dari Perfin juga memastikan pakaian bebas kusut. Perfin PF32JT dapat digunakan untuk berbagai jenis pakaian, mulai dari celana panjang hingga jas. 

Dilengkapi dengan tombol on dan off, setrika ini memudahkan Anda merapikan pakaian kusut. Teknologi pemanas inovatifnya membuat setrika uap Perfin bekerja dengan optimal. Mesin setrika ini terbuat dari stainless steel, sehingga tidak perlu khawatir akan karat. Dengan ukuran 150 mm x 170 mm x 75 mm, kapasitas air 100 ml, dan aliran uap 18 gram per menit, setrika ini juga memiliki kontrol suhu dengan 3 kecepatan. Setrika uap Perfin PF32JT dijual dengan kisaran harga Rp 178.000,00.

Platform Jual Beli Properti di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Batam, Bogor: eCatalog Sinarmas

2. Samono SW-GSG120

Samono SW-GSG120 Setrika Uap Portable Bisa Dilipat Setrika Baju Mini -  GTJH011Pink di Obor-baru | Tokopedia

tokopedia.com

Setrika uap ini memiliki 2 tingkat kecepatan, memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan pakaian Anda. Tersedia dalam variasi warna hijau dan ungu yang elegan dan mewah, setrika ini menggunakan material alumunium berlapis keramik. Selain untuk menyetrika pakaian, setrika uap portable dari Samono juga dapat digunakan untuk menyetrika kain seperti gorden.

Daya yang digunakan setrika uap dari Samono ini berkisar antara 500 – 1000 watt dengan kapasitas air 1200 ml. Sesuai dengan namanya, setrika mini portable Samono SW-GSG120 sangat direkomendasikan untuk dibawa saat bepergian. Bentuknya yang mini dan gagangnya yang bisa dilipat membuatnya tidak memerlukan banyak ruang untuk penyimpanan. Setrika uap ini juga mampu menghasilkan panas dengan sangat cepat, hanya sekitar 30 detik, dan dijual dengan harga sekitar Rp 200.000-an.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pemanas Air Listrik Portable yang Awet - Sinarmas Land

3. Deerma HS100

Deerma Setrika Uap Portable Handheld Steamer 160 Celcius - DEM-HS100 -  White - JakartaNotebook.com

jakartanotebook.com

Setrika uap Deerma HS100 memiliki tipe handle help yang sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Setrika ini juga memiliki suhu tinggi hingga 160°C dengan penyebaran panas yang merata. Deerma HS100 menggunakan daya 1000 watt dengan kapasitas air 200 ml per menit, sehingga dapat menghasilkan uap sebanyak 16 gram. Dengan spesifikasi yang sempurna ini, tidak heran jika setrika uap ini dapat membuat pakaian Anda licin dan anti kusut dengan cepat.

Harga jual Deerma HS100 berada di kisaran Rp700.000, namun jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan setrika uap ini dengan harga diskon hingga Rp300.000.

Cari Apartemen di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya dengan harga terbaik? Cek disini!

Our Property

Aerium Type 2BR D
Aerium Type 2BR D

Jakarta Barat, DKI Jakarta

Property Area: 84.13m2
Apartment

Start from 
Rp 3.010.741.800
Aerium Type 2BR B
Aerium Type 2BR B

Jakarta Barat, DKI Jakarta

Property Area: 98.01m2
Apartment

Start from 
Rp 3.448.647.900
Aerium Type 2BR A
Aerium Type 2BR A

Jakarta Barat, DKI Jakarta

Property Area: 99.12m2
Apartment

Start from 
Rp 3.548.115.000
Aerium Type 3BR A
Aerium Type 3BR A

Jakarta Barat, DKI Jakarta

Property Area: 165.58m2
Apartment

Start from 
Rp 6.378.115.500
Aerium Type 3BR B
Aerium Type 3BR B

Jakarta Barat, DKI Jakarta

Property Area: 144.75m2
Apartment

Start from 
Rp 5.274.093.500

4. Kalno Steamer

Steamer Pakaian Dan Muka Elektrik Portable Untuk Rumah / Travel - Setrika  Uap Berdiri Dan Alat Kecantikan

blibli.com

Rekomendasi setrika uap berikutnya juga memiliki tipe handle help yang nyaman digunakan dalam waktu lama. Pegangan setrika uap Kalno Steamer dilengkapi dengan fitur non-slip yang membuatnya lebih aman. Kalno Steamer memiliki kapasitas air 120 ml dengan wadah transparan sehingga mudah dilihat saat perlu diisi ulang. 

Build quality dari Kalno Steamer terbuat dari bahan ABS dan PC. Setrika uap ini memiliki berat sekitar 500 – 541 gram dengan daya 850 watt. Setrika uap Kalno Steamer dijual dengan harga sekitar Rp153.000, dan dalam kotak pembelian sudah dilengkapi dengan sikat, gelas air, dan buku panduan penggunaan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kulkas Mini, Cocok untuk Anak Kos

5. Darohomi Setrika Uap

Promo Dorahomi setrika uap portable garment steamer foldable low watt 120ml  di Dorahomi | Tokopedia

tokopedia.com

Jika Anda mencari setrika uap portable yang dapat dilipat dan mudah dibawa ke mana-mana, setrika uap Darohomi adalah pilihan yang tepat. Setrika uap portable ini memiliki daya hemat, yaitu 800 watt, dan dilengkapi dengan garansi pembelian selama 1 tahun. 

Darohomi setrika uap portable memiliki ukuran 180 mm x 65 mm x 50 mm dan berat hanya sekitar 1,2 kg, sehingga sangat cocok disebut sebagai setrika mini portable. Dalam kemasan produknya, sudah disertakan garment steamer, sikat pembersih, dan buku panduan. Setrika portable ini dijual dengan harga sekitar Rp 196.000.

Demikian 5 rekomendasi setrika uap portable mini yang berkualitas dengan berbagai fitur menarik dan bermanfaat. Ikuti terus informasi bermanfaat lainnya seputar properti, lifestyles, tata cara hingga informasi mengenai promo dan diskon properti hanya melalui ecatalog.sinarmasland.com

Promotions

setrika uap, rekomendasi setrika uap, setrika uap portable

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit dari Sinar Mas Land Tahun 2024 | Investasi Properti

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022