pixel
Home/Articles/

7 Rekomendasi Kulkas Mini, Cocok untuk Anak Kos

7 Rekomendasi Kulkas Mini, Cocok untuk Anak Kos

24 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
kulkas mini, kulkas untuk anak kos

bbcgoodfood.com

Tak bisa dipungkiri, kulkas menjadi kebutuhan penting bagi anak kos untuk menyimpan minuman atau bahan makanan. Kehadiran kulkas dapat membantu memperpanjang masa simpan makanan, sehingga bisa menjadi solusi untuk menghemat pengeluaran. Meski begitu, tidak semua kulkas cocok untuk anak kos. Kamu perlu cermat dalam memilih kulkas yang tepat agar tidak memakan banyak tempat. Oleh karena itu, beberapa rekomendasi kulkas mini terbaik berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu pertimbangkan.

1. Electrolux EUM0500SB-RID

Jual ELECTROLUX MINIBAR EUM0500SB-RID | Shopee Indonesia

Sumber: shopee.co.id

Rekomendasi kulkas mini terbaik yang pertama datang dari merek Electrolux, yaitu kulkas mini Electrolux EUM0500SB-RID. Meski berukuran kecil, kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu hingga 46 liter. Kulkas Electrolux ini menggunakan manual defrost dengan konsumsi daya yang sangat rendah, hanya 50 Watt, untuk kinerja optimal. Bagian luar pintu kulkas ini dilengkapi dengan recess handle yang memberikan tampilan bersih dan elegan. Harga Electrolux EUM0500SB-RID mulai dari Rp1,7 juta.

2. Aqua AQR-D50F

Jual Aqua Japan Aqr-d50f(s) Kulkas Portable [47 L] - Silver Di Seller  Blibli.com - Gudang Blibli | Blibli

Sumber: blibli.com

Aqua AQR-D50F juga termasuk dalam daftar rekomendasi kulkas mini terbaik dengan kapasitas yang cukup besar. Kulkas ini mampu menyimpan makanan dan minuman hingga 47 liter, dengan bobot yang ringan, sekitar 15 kg saja. Pengoperasiannya tidak memerlukan daya tinggi, cukup dengan 60 W saja. Menariknya, kulkas ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu White, Silver, dan Dark Silver, sehingga kamu bisa memilih warna yang paling sesuai dengan konsep interior kos atau apartemenmu. Harga Aqua AQR-D50F mulai dari Rp1,6 juta.

Cari Properti di BSD dengan harga terbaik? Cek disini!

3. Hisense RR58D4IGN

Hisense Kulkas Mini Portable 42L lemari es mini bar RR58D4IGN Silver

Sumber: lazada.co.id

Berikutnya, ada rekomendasi kulkas mini terbaik dari Hisense, yaitu Hisense RR58D4IGN. Kulkas mini ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 42 liter dan dilengkapi dengan kompartemen terpisah yang memudahkan pengorganisasian isinya. Selain itu, Hisense RR58D4IGN memiliki tempat khusus untuk menyimpan botol minuman besar di bagian dalam pintunya. Kamu juga bisa menyimpan makanan beku atau es batu di dalam separate chiller mungil yang ada di kulkas ini. Harga Hisense RR58D4IGN mulai dari Rp1,1 juta.

4. Polytron PRH 51R

Kulkas Mini Pintu Kaca Polytron Prh-51rx Mini Refrigerator 50l

Sumber: tokopedia.com

Sebagai produsen lokal peralatan elektronik, Polytron juga turut berkompetisi dalam menyediakan kulkas mini berkualitas. Kulkas mini Polytron PRH 51R memiliki tampilan elegan dengan desain pintu yang menggunakan tempered glass. Rak pemisah di dalam kulkas ini juga terbuat dari tempered glass untuk kekuatan dan daya tahan terhadap beban berat. Meskipun bobotnya hanya sekitar 15 kg, kulkas mini Polytron ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 50 liter. Harga Polytron PRH 51R mulai dari Rp1,5 juta.

Baca Juga: 6 Cara Menghemat Listrik Kulkas 2 Pintu

5. Maspion URG-058

Maspion Lemari Es Urg-058

Sumber: tokopedia.com

Selain Polytron, merek lokal Maspion juga menghadirkan kulkas mini berkualitas tinggi. Kulkas Maspion URG-058 dilengkapi dengan sistem aliran udara dingin yang tersebar merata ke berbagai arah, memungkinkan makanan dan minuman untuk lebih cepat menjadi dingin. Dibandingkan dengan beberapa kulkas mini sebelumnya, kulkas Maspion ini memiliki kapasitas yang paling besar. Dengan kapasitas 58 liter, kamu dapat menyimpan lebih banyak minuman dan makanan di dalamnya. Kulkas ini juga memiliki daya listrik yang rendah, hanya sekitar 78 Watt. Harga Maspion URG-058 mulai dari Rp1,4 juta.

6. Sanken SN-118

Sanken Electronic Indonesia

Sumber: sanken.co.id

Selanjutnya, terdapat kulkas Sanken SN-118. Meskipun memiliki desain luar yang minimalis, kulkas Sanken ini memiliki kapasitas ruang yang cukup besar. Kulkas mini portabel ini dirancang untuk dapat menampung bahan makanan dan minuman hingga 50 liter. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan fitur Direct Cooling System yang meningkatkan efisiensi dan kecepatan proses pendinginan. Untuk mengoperasikan kulkas portabel ini, daya listrik yang dibutuhkan tidak besar, hanya sekitar 70 Watt. Harga Sanken SN-118 mulai dari Rp1,5 juta.

7. Sharp SJ-50MB-XW

Spesifikasi Sharp SJ-50MB-XW & Fitur Lengkap | Tokopedia

Sumber: tokopedia.com

Sharp juga menawarkan kulkas 1 pintu berukuran mini dengan nama Sharp SJ-50MB-XW. Meskipun kompak, kulkas ini sudah mencukupi kebutuhan lemari es untuk anak kos. Dengan kapasitas 50 liter, kulkas ini sudah dapat menampung banyak camilan. Bobotnya ringan, sehingga mudah dipindahkan ke berbagai tempat termasuk diletakkan di atas meja. Secara listrik, kulkas ini membutuhkan daya sekitar 100 Watt untuk beroperasi. Harga Sharp SJ-50MB-XW mulai dari Rp1,5 juta.

Demikian 7 rekomendasi kulkas mini yang cocok untuk anak kos. Semoga bermanfaat ya! Ikuti terus informasi bermanfaat lainnya seputar properti, lifestyles, tata cara hingga informasi mengenai promo dan diskon properti hanya melalui ecatalog.sinarmasland.com

Our Property

Svani Type 70
Svani Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 1.830.519.164
Svani Type 86
Svani Type 86

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 86m2
Residential

Start from 
Rp 1.816.750.118
Svadhi Type 70
Svadhi Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 2.237.105.099
Svadhi Type 86
Svadhi Type 86

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 86m2
Residential

Start from 
Rp 3.687.170.754
Chava Type 126
Chava Type 126

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 126m2
Residential

Start from 
Rp 3.329.492.427

Promotions

kulkas mini, kulkas untuk anak kos

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022