pixel
Home/Articles/

2 Desain Ruang Interior Rumah Minimalis 2023, Bikin Nyaman di Rumah

2 Desain Ruang Interior Rumah Minimalis 2023, Bikin Nyaman di Rumah

06 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Rumah di BSD

eCatalog Sinarmas Land - Hunian minimalis berkonsep modern telah menjadi tren yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, dan tentu saja tidak akan berubah untuk tahun 2023. Jika kita berbicara rumah minimalis modern tentunya akan berhubungan dengan desain interior yang menawarkan keindahan, kesederhanaan, dan fungsional, yang ideal bagi semua orang yang mencari kenyamanan dan kesegaran di dalam hunian yang mereka miliki. 

Desain interior rumah minimalis yang terinspirasi oleh tren di tahun 2023 menampilkan gaya yang lebih fresh dan inovatif. Dari mulai ruang tamu yang terbuka dengan pencahayaan yang cukup alami hingga ruang kamar tidur yang menenangkan hati di campur dengan palet warna netral.

Untuk menciptakan ruang interior yang elegan dan minimalis, penting untuk dapat memperhatikan detail dalam pemilihan furniture yang tepat. Pemilihan furniture bisa menggunakan bahan alami seperti kayu jati, dan batu-batuan untuk memberikan kehangatan didalam rumah, dan pilihlah furniture yang simple dengan bentuk yang sederhana. Untuk pemilihan warna netral, kita bisa menggunakan seperti warna putih, abu-abu, cream yang akan memberikan kesan ruangan lebih luas dan memberikan kesan yang begitu elegan.

Kamu juga bisa menemukan referensi hunian minimalis dan modern hanya di ecatalog Sinarmas Land, disana banyak sekali pilihan rekomendasi rumah minimalis yang bisa menjadikan referensi Anda apabila berminat untuk mencari rumah impian dengan konsep interior simple dan elegan. 

Berikut inspirasi desain interior rumah minimalis modern yang bisa dirangkum oleh ecatalog SInarmas Land. 

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis 2023

  • Ruang Tamu / Keluarga Minimalis

Ruang tamu minimalis

Untuk ruangan tamu dan keluarga, kamu bisa mendesain nya dengan sederhana dan tersusun rapi. Penggunaan furnitur standar seperti sofa, table, TV di tata lebih rapi untuk menambah nuansa lebih elegan pada ruangan minimalis. Tambahkan beberapa bantal pada sofa dengan pola yang tidak begitu mencolok untuk memberikan visual yang menenangkan hati. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris ruangan seperti karpet dan lukisan dinding yang sesuai dengan tema rumah minimalis modern.

Untuk menciptakan ruang tamu minimalis yang menawan, pertimbangkan pencahayaan alami dari sinar matahari, cukup gunakan Jendela yang besar dan pintu kaca da[at memaksimalkan cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan, memberikan kesan ruang yang lebih luas dan terang. 

  • Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur adalah ruangan yang biasanya kita pakai untuk bersantai istirahat yang baik setelah seharian menjalani aktivitas diluar rumah. Dalam desain interior kamar tidur minimalis, sangat penting untuk menciptakan unsur atmosfer yang tenang dan menenangkan.

Untuk kamar tidur yang kamu miliki bisa menggunakan desain interior seperti contoh pada desain interior rumah Mississippi Kota Wisata. Dengan pemilihan warna tembok yang netral serta dipadukan dengan warna springbed abu-abu, dengan tambahan hiasan dinding didalamnya yang membuat kesan elegan dan nyaman.  Kamu juga dapat menggunakan lemari pakaian dengan pintu geser untuk menghemat ruangan dan memberikan tampilan yang lebih terorganisir.

Itulah tren desain interior rumah minimalis yang segar dan inovatif yang bisa kamu terapkan di 2 ruangan dalam rumah, mulai dari mendesain ulang ruang tamu dan ruang kamar tidur agar menciptakan kenyamanan dan keamanan serta bisa betah dalam rumah. 

Kunjungi juga website ecatalog.sinarmasland.com untuk menemukan inspirasi rumah minimalis modern lainnya yang bisa dijadikan referensi kamu dalam memilih rumah idaman di tahun ini. Tunggu apalagi, cek sekarang juga!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023