pixel
Home/Articles/

Catat! Inilah Keuntungan Beli Rumah Komersial

Catat! Inilah Keuntungan Beli Rumah Komersial

13 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Rumah komersil di Cikarang

eCatalog Sinarmas Land -  Tertarik miliki rumah komersil di area Kota Deltamas, Cikarang? Rumah komersil di kawasan kota Cikarang menawarkan banyak sekali keuntungan yang tidak dapat diabaikan bagi mereka yang ingin miliki rumah modern disana. Dengan banyak fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis, rumah komersil di Kota Deltamas menjadi pilihan yang sangat tepat.

Perumahan komersil di area Cikarang menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin miliki hunian dengan kualitas yang baik. Secara desain, rumah jenis komersil menampilkan desain rumah minimali dan modern dengan banyak fitur canggih teknologi yang didapatkan. 

Biasanya, perumahan komersil dibangun di wilayah yang sangat strategis dari pusat aktivitas kota. Sehingga hal ini dapat mempengaruhi harga dan kualitas perumahan jenis ini. Sama seperti perumahan cluster-cluster minimalis modern yang ditawarkan Kota Deltamas.

Keuntungan Tinggal di Rumah Komersil

Keuntungan utama membeli rumah komersial di Kota Deltamas adalah fasilitas lengkap yang ditawarkan. Dengan harga rumah yang sangatlah kompetitif, Anda mendapatkan fitur lengkap yang modern didalamnya. Mulai dari fitur pintu smart door lock yang sangatlah canggih, hingga terdapat ruang kantor minimalis yang terdapat didalam rumah tersebut. 

Pertama. Rumah komersil memiliki akses yang lebih strategis dibandingkan dengan rumah subsidi pada umumnya.

Kedua. Rumah komersil memiliki desain rumah yang minimalis tetapi modern. Desain inilah menjadikan salah satu pertimbangan utama bagi mereka yang sedang mencari hunian. Rumah komersil tentunya menawarkan desain rumah yang menarik dengan gaya cluster masing-masing.

Ketiga. Keamanan cluster komersil sangatlah terjamin. Menciptakan keamanan rumah yang ketat dengan prioritas developer perumahan. Dengan begitu seluruh calon penghuni rumah tentunya dapat merasakan kenyamanan dan keamanan yang cukup terjamin oleh adanya keamanan perumahan dan dilengkapi adanya cctv cluster pada setiap perumahan komersil.

Cluster De Silva Residence : Rumah Komersil di Kota Deltamas

Rumah De Silva Residence

Tertarik untuk miliki hunian komersil dengan fitur canggih yang menarik? Cluster Dde Silva Residence adalah pilihan tepat. De Silva Residence merupakan salah satu cluster komersil berada di daerah Kota Cikarang, yang bekerjasama dengan developer Sinarmas Land. 

De Silva Residence menawarkan 2 tipe rumah disana, mulai dari tipe 41 dan tipe 63. Harga rumah komersil di sana di jual seharga Rp 600 Juta saja, Anda bisa mendapatkan fasilitas lengkap di dalamnya. 

Tunggu apalagi? Miliki hunian komersil di kawasan Kota Deltamas Cikarang sekarang juga! Info lebih lanjut bisa klik website eCatalog Sinarmas Land atau bisa langsung ke halaman web Kota Deltamas. Dapatkan keuntungan lainnya dari setiap pembelian unit rumah yang ada di eCatalog Sinarmas Land. 

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Tips Properti
article
Promo Double Benefit dari Sinar Mas Land Tahun 2024 | Investasi Properti

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

Tips Properti
article
Tips Cerdas Membeli Rumah Pertama Menggunakan KPR. Bisa Cicilan Murah!

Tips beli rumah cicilan murah - Meningkatnya animo masyarakat untuk membeli rumah di usia muda, Sina

Read More

01 November 2022

Tips Properti
article
5 Tips Membeli Rumah Impian di BSD City

Beli Rumah di BSD - Zaman sekarang harga tanah dan bangunan semakin lama semakin tinggi, hal ini ten

Read More

30 November 2022