pixel
Home/Articles/

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah 2024

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah 2024

16 November 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Vacuum cleaner terbaik, Rekomendasi vacuum cleaner Murah, penyedot debu

Vacuum cleaner atau penghisap debu adalah peralatan yang bersifat modern dan dipergunakan dalam berbagai keperluan, contohnya membantu para pekerja atau pekerjaan ibu rumah tangga, khusunya penghisap debu ini dinilai lebih efektif dan efisien waktu. Vacuum cleaner dengan kualitas terbaik perlu Anda miliki supaya proses membersihkan rumah bisa dilakukan dengan cepat. Memilihnya tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena Anda harus memperhatikan spesifikasi yang dimiliki oleh alat vakum untuk mengetahui kemampuannya dalam membersihkan debu dan kotoran. Berikut ini adalah 5 rekomendasi vacuum cleaner terbaik dengan harga yang terjangkau 

5 Merek Vacuum Cleaner Terbaik Versi 2024

1. Modena VC 3213 Vacuum Cleaner

MODENA Vacuum Cleaner VC 3213 U

Kegiatan bersih-bersih rumah Anda bisa selesai dengan cepat ketika menggunakan Vacuum Cleaner Modena VC 3213 ini. Memiliki fitur pengontrol hisap yang baik, Modena 3213 ini mampu membersihkan rumah Anda dengan maksimal karena daya hisapnya yang kuat. Alat penyedot debu ini juga tidak mahal, Anda cukup mengeluarkan budget sebesar Rp1.330.000 saja. 

2. Xiaomi Deerma DX700 2 in1 Handheld Vacuum Cleaner

Deerma Penyedot Debu Vacuum Cleaner 2 in 1 - DX700 / DX700S - White -  JakartaNotebook.com

Permasalahan bagi sebagian orang adalah membersihkan bagian sudut-sudut ruangan. Xiaomi Deerma 2 in 1 ini memiliki fitur penyedot debu yang sangat kuat, sehingga mampu menyedot debu sampai ke sudut-sudut ruangan sekalipun yang sulit dijangkau. Memiliki kapasitas menyedot debu 1,2 liter dan memiliki HEPA filter untuk menyedot debu penyebab alergi. Keunggulan lainnya adalah vakum dari Xiaomi ini tidak menghasilkan suara yang bising sehingga Anda bisa menggunakannya dengan tenang tanpa harus mengganggu sekitar. Vacuum cleaner yang hebat ini dijual dengan harga hanya mulai dari Rp429.000 saja.

3. Sharp Wet and Dry Vacuum Cleaner EC-CW60-R

4 Kebaikan Vacuum Cleaner Wet and Dry Sharp EC-CW60 | SHARP Indonesia

Sesuai dengan Namanya, vacuum ini bisa menyedot debu basah dan kering sehingga Anda tidak perlu repot untuk memisahkan jenis debu lagi. Sharp EC-CW60-R ini dirancang khusus supaya Anda bisa menyedot debu atau kotoran yang basah tanpa harus takut alat menjadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Vacuum cleaner serbaguna ini dijual dengan harga mulai dari Rp850.000 saja.

Baca Juga : 5 Tanaman Hias yang Cantik dan Segar Cocok Dalam Ruangan

4. BOLDe Vacuum Cleaner Super Hoover Turbo

BOLDe Penyedot Penghisap Debu / Super Hoover Turbo - Bolde Official Store  B2B | Desty Wholesale

BOLDe Super Hoover Turbo adalah salah satu vacuum cleaner yang memiliki pilihan ragam warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Desainnya yang elegan dan ringkas membuat vacuum ini bisa Anda gunakan dengan mudah dan cocok untuk disimpan di rumah Anda. Kemampuan lainnya adalah alat ini memiliki filter microparticle yang sangat ampuh untuk menyaring kotoran dan debu yang berukuran kecil sekalipun. Alat yang menarik ini dijual dengan harga mulai dari Rp289.000.

Our Property

5. Philips Cordless Stick Vacuum Cleaner 21.6V 3in1 SpeedPro Aqua

Jual PH VACUUM CLEANER FC-6728/01 | Shopee Indonesia

Memiliki spesifikasi 3-in-1 yaitu bisa menyedot debu, mengepel, dan dilengkapi fitur unit genggam (handheld) dimana pegangan dapat dilepas pasang. Vacuum merk Philips ini dirancang untuk membersihkan lantai dengan optimal. Pada badan vakum terdapat lampu LED yang membuat kotoran dan debu bisa terlihat dengan jelas, jadi Anda bisa tahu apakah kotoran sudah terhisap bersih atau belum. Tertarik ingin membelinya? Siapkan dulu budget sebesar Rp 6.580.000.

Artikel diatas merupakan 5 rekomendasi vacuum cleaner untuk anda yang sedang mencari vacuum cleaner terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Yuk kunjugi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi lainnya seputar properti.

Baca Juga:

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Teknologi
article
Sinar Mas Land Hadirkan BSD Link Electric Bus

BSD City, 7 Oktober 2022 – Perubahan iklim merupakan ancaman besar bagi kehidupan dan pembangu

Read More

12 December 2022

Teknologi
article
Menjaga Keamanan Rumah Lebih Mudah dengan Smart Door Lock

Smart door adalah teknologi canggih yang semakin populer di era digital ini. Dengan smart door, kamu

Read More

16 March 2023

Teknologi
article
Cari Perabot Rumah? Hadiri Home Living Bazaar BSD Sale Up To 60%!

Mencari perabot rumah tangga tidak semudah dibayangkan. Pastinta, akan ada beberapa pertimbangan dal

Read More

17 November 2023