pixel
Home/Articles/

5 Paket Wifi Untuk di Rumah Terbaik dan Terjangkau

5 Paket Wifi Untuk di Rumah Terbaik dan Terjangkau

22 November 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
paket wifi untuk di rumah

Di perkembangan teknologi yang semakin cepat dan gaya hidup yang semakin berkembang, kebutuhan internet di rumah kini semakin meningkat. Internet kini mulai banyak digunakan di berbagai kebutuhan rumah seperti keamanan, belanja, work from home, hiburan, dan masih banyak lainnya. Kebutuhan akan internet yang cepat dan murah tentu semakin meningkat, khususnya dalam menerapkan efisiensi pengeluaran bulanan rumah tangga. Dalam memilih kebutuhan internet yang akan digunakan kita harus dapat mempertimbangkan beberapa faktor dalam kebutuhan internet yang digunakan, oleh karena itu kini banyak provider internet yang menawarkan berbagai paket wifi untuk di rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

5 Paket Wifi Terbaik dan Terjangkau Cocok Untuk di Rumah

Berikut ini adalah rekomendasi 5 paket WiFi untuk di rumah terbaik dan terjangkau:

  • ICONNet

Jika anda mencari paket wifi untuk di rumah yang paling terjangkau, anda bisa menggunakan paket wifi dari layanan internet anak perusahaan PT. PLN Persero yaitu ICONNet. Khusus untuk di wilayah Jabodetabek paket wifi ICONNet bisa anda gunakan mulai dari Rp135.000 per bulan saja loh, untuk kecepatan jaringan yang didapatkan yaitu hingga 10Mbps. Jangan khawatir karena ICONNet juga menjangkau daerah lain seperti Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Timur.

 

  • BizNet Home

Layanan internet Biznet Home memiliki dua layanan internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan paket wifi untuk di rumah anda loh. Jika anda hanya membutuhkan paket internet saja anda bisa memilih layanan Biznet Home Internet cukup dengan membayar mulai dari Rp250.000 per bulan dengan kecepatan jaringan hingga 30Mbps loh. Namun jika anda ingin mendapatkan fitur lainnya seperti layanan TV interaktif anda bisa memilih paket Biznet Home Internet ditambah Biznet IPTV dengan biaya tambahan mulai dari Rp225.000 per bulannya.

Oleh karena itu layanan internet Biznet merupakan salah satu provider yang dapat anda pertimbangkan ketika anda memerlukan paket wifi yang memiliki fitur tambahan khususnya hiburan.

 

  • IndiHome

Salah satu kendala yang kerap terjadi dalam pemasangan jaringan wifi di rumah adalah tidak tersedianya jangkauan provider di kawasan rumah kita, namun jangan khawatir IndiHome merupakan layanan internet yang memiliki jangkauan yang luas di berbagai wilayah yang ada di Indonesia Paket wifi untuk di rumah yang di tawarkan oleh IndiHome mulai dari Rp275.000 per bulan dengan kecepatan hingga 20Mbps serta mendapatkan fitur tambahan telepon yang sudah termasuk di dalam biaya bulanan paket wifi.

Selain itu jika anda mencari paket wifi untuk di rumah yang beragam IndiHome juga merupakan pilihan yang tepat sebab, layanan yang ditawarkan sangat beragam.

 

Baca Juga: Beli Rumah Gratis PPN, Gimana Caranya? - eCatalog Sinarmas Land

 

  • XL Home Fiber

Anda bisa mendapatkan gratis biaya instalasi, sewa router, dan sewa entertainment box jika anda memilih layanan internet XL Home Fiber. Paket wifi untuk di rumah dari XL Home Fiber dibagi menjadi 3 paket utama yang diantaranya paket family, super users, dan ultimate cukup dengan harga per bulan mulai dari Rp349.000 dengan kecepatan internet yang besar hingga 100Mbps loh.

Namun jangkauan dari XL Home Fiber ini belum cukup luas, jadi jika anda ingin menggunakan layanan internet XL Home Fiber pastikan terlebih dahulu ke provider bahwa wilayah rumah anda masuk ke dalam jangkauan.

 

  • MyRepublic

Memiliki kebutuhan kecepatan internet yang cepat untuk mendukung kegiatan anda di rumah seperti streaming dan gaming, layanan internet MyRepublic dapat dipertimbangkan dalam memilih paket wifi untuk dirumah anda. Mulai dari Rp309.000 per bulan anda bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 30Mbps loh. Kecepatan internet yang ditawarkan oleh MyRepublic juga sangat beragam hingga 150Mbps yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Selain itu jika anda memiliki kebutuhan lain seperti hiburan TV kabel, anda juga dapat menambahkannya ke dalam paket wifi dengan cakupan channel hingga lebih dari 70 channel loh.



Itu dia 5 rekomendasi paket wifi untuk di rumah terbaik dan termurah. Jika anda mencari hunian rumah dengan memiliki koneksi internet yang terbaik, saatnya temukan dan kunjungi rumah impian anda melalui website ecatalog.sinarmasland.com dan dapatkan informasi lainnya.

 

Temukan dan bangun rumah impian di Woodchester at Kota Deltamas Cikarang sekarang untuk penawaran menarik! 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Teknologi
article
Sinar Mas Land Hadirkan BSD Link Electric Bus

BSD City, 7 Oktober 2022 – Perubahan iklim merupakan ancaman besar bagi kehidupan dan pembangu

Read More

12 December 2022

Teknologi
article
Menjaga Keamanan Rumah Lebih Mudah dengan Smart Door Lock

Smart door adalah teknologi canggih yang semakin populer di era digital ini. Dengan smart door, kamu

Read More

16 March 2023

Teknologi
article
5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah 2024

Vacuum cleaner atau penghisap debu adalah peralatan yang bersifat modern dan dipergunakan dalam berb

Read More

16 November 2023