pixel
Home/Articles/

7 Merk Kulkas Terbaik Cocok Untuk Apartemen

7 Merk Kulkas Terbaik Cocok Untuk Apartemen

20 November 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen

Kulkas atau dikenal dengan lemari es adalah salah satu peralatan elektronik penting yang harus dimiliki oleh setiap rumah tangga. Kulkas berfungsi untuk menyimpan makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama, namun kini kulkas juga memiliki fungsi alat hias loh. Untuk apartemen, pemilihan kulkas yang tepat sangat penting karena ukuran apartemen yang terbatas. Memilih kulkas juga harus memperhatikan spesifikasi agar kita bisa mendapatkan kulkas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kita selain itu kita juga harus melihat dari desain yang dimiliki apakah sesuai dengan keinginan kita atau tidak, khususnya di apartemen.

7 Merk Kulkas Terbaik

Berikut ini adalah 7 rekomendasi merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen Anda:

1. Kulkas Samsung RT19M300GBS

Kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda ketika anda ingin mencari kulkas dua pintu yang minimalis dengan harga terjangkau. Cukup dengan harga Rp3.699.000 saja anda juga sudah bisa mendapatkan kulkas kekinian yang memiliki dua pintu dengan kapasitas penyimpanan hingga 216 liter loh, jadi cocok sekali nih untuk anda yang tinggal di apartemen minimalis tapi tetap ingin memiliki kulkas dua pintu.

2. Kulkas Sharp Shine Glass Door Series SJ-246XG-MS

Kulkas ini menawarkan kemudahan bagi anda yang suka untuk melakukan pemindahan barang untuk kebutuhan dekorasi, karena merk kulkas ini hanya memilki bobot yang cukup ringan sebesar 37 kilogram saja loh. Selain itu kebutuhan daya listrik yang dibutuhkan oleh kulkas ini juga hanya sebesar 100 watt, terlebih desain dari kulkas ini terbilang cantik dan unik. Cukup dengan harga Rp3.416.000 merk kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda, khususnya bagi anda yang suka mendekorasi ulang ruangan.

3. Kulkas AQUA Sanyo D251

Kulkas ini sangat cocok untuk anda yang seringkali menyimpan makanan serta minuman yang cenderung memiliki bobot berat di apartemen, karena dengan fitur tempered glass yang terdapat pada kulkas dua pintu ini sudah bisa anda dapatkan dengan harga Rp2.732.000 saja loh. Selain itu kulkas ini juga hemat listrik hanya membutuhkan daya 65 watt saja, oleh karena itu kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda miliki khususnya bagi anda yang membutuhkan keamanan lebih dalam menyimpan bahan makanan.

Our Property

Akasa, Kirana Studio
Akasa, Kirana Studio

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 22.48m2
Apartment

Start from 
Rp 410.324.000
Akasa, Kirana Studio(Sky Garden)
Akasa, Kirana Studio(Sky Garden)

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 23.33m2
Apartment

Start from 
Rp 410.324.000
Akasa, Kirana 2 BR
Akasa, Kirana 2 BR

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 52.22m2
Apartment

Start from 
Rp 857.155.000
Akasa, Kirana 2 BR (Sky Garden)
Akasa, Kirana 2 BR (Sky Garden)

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 52.12m2
Apartment

Start from 
Rp 857.155.000
Akasa, Kirana Loft 3BR
Akasa, Kirana Loft 3BR

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 85.62m2
Apartment

Start from 
Rp 1.303.048.000

4. Kulkas Hitachi R-V4PGD8

Kulkas ini merupakan merk kulkas cocok untuk apartemen anda bagi yang ingin membuat kesan minimalis dan elegan, sebab merk kulkas Hitachi ini sudah memiliki berbagai fitur yang canggih yang salah satunya adalah sistem fan cooling yang dapat membuat proses pendinginan di kulkas lebih cepat merata. Dengan harga Rp7.650.000 kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik untuk apartemen ada ketika anda membutuhkan spesifikasi canggih dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tanaman Hias yang Cocok di Balkon Apartemen

5. Kulkas Panasonic Inverter BV320QS

Kulkas ini merupakan pilihan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda khususnya jika anda mencari merk kulkas dengan tipe bottom freezer. Cukup dengan harga Rp7.699.000 kulkas bottom freezer merk ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu anda dalam hal penyimpanan makanan seperti dapat menghilangkan bau pada makanan, hemat listrik, serta dapat membuat kesan yang lebih elegan pada apartemen anda.

6. Kulkas GEA Kulkas G4D-404

Kulkas ini memiliki tampilan ukuran yang lebar serta kekinian dengan kapasitas penyimpanan chiller sebesar 339 liter, selain itu daya listrik yang digunakan hanya membutuhkan 160 watt saja loh. Selain itu dengan harga Rp7.979.000 kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda jika anda memiliki anak, sebab kulkas ini juga memiliki fitur child lock yang jarang dimiliki merk kulkas lain untuk melindungi anak di apartemen hunian anda loh. 

7. Kulkas CHANGHONG CRF-680WPS Inverter

Kulkas ini merupakan merk yang sudah dikenal sebagai kulkas terbaik di negeri tirai bambu, kulkas ini memiliki berbagai fitur yang diunggulkan seperti kapasitas penyimpanan sebesar 630 liter dengan membutuhkan daya listrik hanya sebesar 120 watt saja loh. Kulkas besar dan hemat listrik ini bisa anda dapatkan cukup dengan membayar Rp8.499.000 saja loh, jadi kulkas ini merupakan merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda ketika ingin memiliki kulkas yang mewah serta menjadikan sebagai alat dapur elegan dengan tanpa mengurangi fitur fungsional sama sekali.

Nah itu dia 7 merk kulkas terbaik cocok untuk apartemen anda miliki. Sekarang, saatnya temukan dan kunjungi apartemen impian anda seperti Akasa Apartment BSD City melalui website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi update lainnya. 

 

Baca Juga:

- 6 Keramik Garasi Minimalis untuk Tampilan Simpel dan Menawan

- 5 Ide Desain Lemari Custom Untuk Kamar Apartemen Kecil  

- Daftar Merk Stop Kontak yang Bagus 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Upper West BSD City: Hunian Modern dengan Konsep Live, Play, Earn

"Live, Play, Earn" adalah moto yang menggambarkan konsep inovatif dari apartemen Upper West BSD City

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Ideal di Surabaya, Cocok untuk Keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
The Elements Apartment: Investasi Properti Terbaik di Jakarta Selatan

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022