pixel
Home/Articles/

Cari Desain lemari? Ini Dia 5 Ide Desain Lemari Custom Untuk Kamar Apartemen Kecil

Cari Desain lemari? Ini Dia 5 Ide Desain Lemari Custom Untuk Kamar Apartemen Kecil

11 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
5 Ide Desain Lemari Custom Untuk Kamar Apartemen Kecil

Punya kamar mungil? Jangan khawatir, lemari custom bisa jadi penyelamat! Dengan lemari yang didesain sesuai ukuran dan kebutuhanmu, kamar sempit pun terasa lebih lega dan nyaman.

Butuh inspirasi? Simak beragam ide desain kamar dengan lemari custom yang sudah Kania siapkan khusus untukmu! Dijamin bikin kamarmu makin kece dan fungsional. Yuk, langsung intip inspirasinya!

Lemari Custom Desain Japandi

5 Desain Lemari Custom Ini Bikin Kamarmu Terlihat Rapi!

Perhatikan kamar Anda, apakah ada ruang kosong yang belum dimanfaatkan? Daripada dibiarkan begitu saja, manfaatkan ruang tersebut untuk membuat lemari custom kecil seperti inspirasi kamar Japandi di atas. Desain kamar ini memanfaatkan area di samping pintu untuk lemari custom multifungsi yang juga berfungsi sebagai meja belajar.

Lemari ini dirancang tinggi hingga mencapai langit-langit ruangan, dengan bagian atasnya berupa rak tertutup untuk menyimpan barang-barang yang jarang dipakai. Perpaduan warna kayu dan putih yang khas gaya Japandi pada lemari menciptakan suasana kamar yang hangat, nyaman, dan alami.

Desain Lemari Kamar Space-saving

Hemat Tempat, Ini 6 Desain Lemari Pakaian Untuk Kamar Sempit!

Kamar yang hemat ruang untuk dua orang bisa dicapai dengan menggunakan ranjang tingkat yang dimodifikasi. Dengan desain yang unik, ranjang tingkat ini tidak sejajar, melainkan menyerong, sehingga memberikan ruang untuk lemari empat pintu di bagian atas ranjang bawah. Selain itu, terdapat meja belajar yang luas dan nyaman di bagian bawah ranjang atas. Semua elemen ini dibuat custom agar tampilannya serasi dan efisien dalam penggunaan ruang.

Cari properti di BSD City dengan harga terbaik? Cek disini! 

Desain Lemari Custom Multifungsi 

7 Inspirasi Desain Lemari Pakaian Custom untuk Kamar Tidur Kecil

Lemari custom multifungsi merupakan solusi cerdas untuk memaksimalkan ruang di apartemen satu kamar tidur. Desain Japandi pada contoh ini menunjukkan bagaimana lemari custom yang menyatu dengan pintu dapat menjadi penyimpanan pakaian sekaligus tempat TV. Tanpa lemari multifungsi seperti ini, sulit untuk menempatkan TV dan lemari pakaian tanpa menghalangi jendela dan ruang gerak di dalam kamar.

Desain Lemari Sekaligus Meja Kerja

Hemat Tempat, Ini 6 Desain Lemari Pakaian Untuk Kamar Sempit!

Punya kamar mungil bukan berarti harus mengorbankan meja kerja atau lemari pakaian. Lemari custom multifungsi bisa jadi solusi jitu! Dengan desain cerdas, lemari ini punya rak penyimpanan di samping dan meja lipat tersembunyi di balik pintu. Dilengkapi roda yang bisa dikunci, meja ini bisa diatur menghadap lemari atau sudut lain ruangan. Jadi, kamu tetap punya ruang kerja nyaman tanpa harus mengorbankan lemari pakaian.

Desain Lemari Custom Walk-in Closet

20 Desain Walk In Closet Yang Pas Untuk Ruangan Mungil - sisiruang

Impian memiliki ruang ganti pakaian mini di kamar tidur bisa diwujudkan dengan lemari custom bergaya Skandinavia Modern. Desain lemari ini menjulang tinggi hingga menyentuh langit-langit, memberikan kesan luas dan lapang. Pilihan pintu lemari beragam, ada yang model dua pintu konvensional, ada pula yang menggunakan pintu geser untuk menghemat ruang.

Di samping lemari, terdapat cermin besar dan rak berkaca untuk menyimpan koleksi tas atau sepatu favorit. Tidak hanya itu, di seberang lemari custom juga terdapat meja rias dan kursi kecil minimalis yang serasi dengan rak dinding di sampingnya.

Untuk menciptakan kesan ruang ganti pakaian yang terpisah, lemari custom ini idealnya ditempatkan di sudut ruangan, memberikan nuansa mewah layaknya kamar tidur di hotel berbintang.

Nah itu dia 5 desain lemari custom untuk kamar apartemen yang kecil. Yuk, kunjungi website ecatalog sinarmasland untuk tau informasi lainnya seputar properti. Jangan lupa juga untuk bergabung menjadi pengguna ecatalog! 

Promotions

Contact agent banner

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022