pixel
Home/Articles/

Inspirasi Ruang Cuci Jemur Minimalis yang Modern dan Estetik

Inspirasi Ruang Cuci Jemur Minimalis yang Modern dan Estetik

06 December 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
inspirasi ruang cuci jemur

Ada banyak sekali cara untuk membuat ruang cuci jemur di lantai 2 rumah anda  yang nyaman. Yuk, lihat beberapa inspirasi ruang cuci jemur minimalis di bawah ini! Ruang jemuran adalah area penting di setiap hunian. Namun, rumah minimalis seringkali memiliki keterbatasan lahan, sehingga membuat ruang cuci jemur menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, anda sebagai pemilik rumah harus memutar otak agar menemukan solusi terbaik untuk bisa menuangkan ide ruang jemuran di lantai 2 rumah anda. Yuk, simak beberapa inspirasi ruang cuci jemur dibawah ini yang cocok untuk diaplikasikan di rumah anda. 

4 Inspirasi Ruang Cuci Jemur Modern 

  1. Ide Ruang Jemur Sekaligus Ruang Setrika

Inspirasi ruang cuci jemur lantai 2 dengan mesin cuci dan ruang setrika dalam satu area ini merupakan solusi yang praktis untuk rumah type 36. Dengan model ini, Anda dapat mencuci dan menyetrika pakaian dengan mudah dan cepat, tanpa perlu berpindah-pindah ruangan.

 

2. Ide Ruang cuci Jemur dengan Rak Gantung

 

Tidak jadi masalah bila rumah tingkat sederhana kamu tergolong memiliki lahan sempit, manfaatkan area vertikal yang ada. Gunakan saja rak jemuran gantung untuk membuat cucian pakaian bersih kamu kering sempurna, pasangan dengan kuat ya. Rak jemuran gantung adalah solusi yang tepat untuk rumah tingkat sederhana dengan lahan sempit. Rak jemuran gantung dapat menghemat ruang secara vertikal, sehingga area lantai dapat digunakan untuk keperluan lain.

 

Dijual Rumah di cluster svani Tanakayu BSD Lokasi strategis di pusat jalan raya BSD Harga Mulai Rp 1,7M cek lebih detail disini 

3. Ide Ruang Cuci Jemur Dekat Tangga 

 

Ruang jemuran lantai 2 ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki ruang jemuran yang praktis dan efisien. Dengan memanfaatkan penampang rak besi hollow, Anda dapat menghemat ruang dan waktu saat menjemur pakaian.

4. Ide Ruang Cuci Jemur Minimalis 

Ruang cuci jemur minimalis ini menggunakan warna monokrom yang minimalis untuk menciptakan kesan elegan dan nyaman. Perpaduan warna putih dan hitam membuat ruang cuci jemur terlihat lebih luas dan modern. Selain itu, pemilihan warna cat yang tepat juga dapat membuat ruang cuci jemur Anda terlihat lebih bersih dan rapi. 


Berikut adalah berbagai inspirasi ruang jemuran lantai 2 yang cocok untuk rumah minimalis. Desain ruang jemuran harus disesuaikan dengan luas ruangan agar dapat berfungsi secara optimal. Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tau informasi dan tips seputar properti lainnya. Jika anda sedang mencari rumah impian, yuk temukan rekomendasi berbagai pilihan rumah terbaik di website ecatalog.sinarmasland.com. Rekomendasi terbaik untuk memiliki rumah 2 lantai di BSD dengan harga yang masih terjangkau.

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Inspirasi Hunian
article
Pemilihan Warna Dinding Rumah Dapat Mempengaruhi Mood, Lho!

Warna cat rumah dianggap dapat menunjukkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Namun, sangat jarang

Read More

20 December 2022

Inspirasi Hunian
article
Makeover Ruangan untuk Ciptakan Suasana Baru!

Makeover ruangan - Tinggal di rumah kecil atau apartemen perkotaan seringkali memerlukan perjuangan

Read More

17 February 2023

Inspirasi Hunian
article
Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui

Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui Ketika akan menata sebuah rumah atau bangunan, ilmu fe

Read More

23 February 2023