pixel
Home/Articles/

Ingin Beli Rumah di Batam? Berikut Rekomendasi Kawasan yang Paling Dicari!

Ingin Beli Rumah di Batam? Berikut Rekomendasi Kawasan yang Paling Dicari!

02 January 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rekomendasi kawasan rumah batam yang paling dicari

Beli rumah di Batam - Dunia properti terus menciptakan perubahan baru melalui produk-produk inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan, apalagi di zaman milenial ini. Sehingga perumahan milenial Batam hadir untuk menyediakan hunian yang didesain sedemikian rupa agar memberikan pengalaman terbaik.

Rumah yang telah dirancang dengan tatanan ruang yang efisien serta harga terjangkau, sangat tepat untuk jadi tempat tinggal anda. Apalagi saat ini ketertarikan generasi milenial akan rumah lebih tinggi daripada hunian vertikal. Sehingga itu alasan untuk selalu berusaha menciptakan rumah yang nyaman dan aman ditinggali.

Membeli rumah memang bukan sebuah perkara yang mudah, apalagi harganya yang semakin tinggi di pasaran. Hal inilah yang membuat anda harus tepat dalam memilih tempat pembelian agar nantinya tidak merasa rugi. Dengan memilih rumah yang tepat, pasti nantinya rumah tersebut akan memberikan manfaat maksimal bagi kehidupan anda.

Generasi milenial saat ini terbilang lebih menyukai hunian yang minimalis. Oleh karena itu, telah disediakan berbagai pilihan hunian minimalis namun tetap terasa modern. Dalam memenuhi hal tersebut, tentunya tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan keamanan rumah itu sendiri. Anda akan mendapatkan suasana rumah yang tenang dengan udara segar nan asri.

 

The Nove Residence, Nuvasa Bay Batam

Pengembang Nuvasa Bay Batam merupakan kolaborasi antara Sinar Mas Land dan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan KOP Limited Singapore). KOP Properties merupakan pengembang beberapa proyek resor dan hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapore, Montigo Resort Nongsa Batam, dan Cranley Hotel London.

The Nove adalah hunian yang prestigious di pinggir pantai Nuvasa Bay Batam, dimana anda bisa melihat langsung indahnya kota Singapura dari kejauhan. Terletak di wilayah Nongsa yaitu daerah yang masih alami dimana seluruh kawasannya memiliki pemandangan natural yang indah berupa sungai, laut, mangrove, serta lapangan golf yang luas.

Saat langit cerah para penghuni dari The Nove akan menikmati keindahan kota Singapura dari tempat tinggalnya. Jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk metropolitan. The Nove adalah rumah impian dari banyak orang, dimana segala fasilitas dan keindahan menjadi satu kesatuan. Bergabunglah menjadi salah satunya dan anda akan bangga mengajak keluarga dan mereka yang anda cintai untuk tinggal bersama anda.

Arsitektur dari the Nove adalah konseptualisasi dari karya Jason Pomeroy, seorang arsitek yang memiliki reputasi Internasional. Seluruh detailnya akan memiliki pengaruh modern minimalis yang membuat anda dan siapapun pasti merasa nyaman untuk berlama-lama di dalamnya.

Terdapat 3 jenis properti yang bisa anda pilih dari pembangunan fase pertama dari The Nove, yaitu :

  1. Condominium
  2. Golf Residence
  3. Kavling (land only)

 

Keunggulan The Nove Residence, Nuvasa Bay Batam

 

Residential at The Nove ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya : 

✅ Terletak di Kota Mandiri 

Cluster residential at The Nove berlokasi di Nuvasa Bay yang merupakan kota mandiri terbesar di Batam, Kepulauan Riau yang berhasil dikembangkan oleh pengembang ternama Sinar Mas Land

✅ Dikelilingi oleh nuansa alam sekitar

Lokasi yang terletak di Nuvasa Bay yang dekat dengan lapangan golf, tepi pantai, danau, pemandangan laut dan cakrawala Singapura. 

✅ Lokasi terbaik dan aksesibilitas sangat strategis di Batam

Lokasi sangat strategis di Batam. 15 Menit dari Batam Center, 32 Menit ke Singapura via kapal ferry. 

 

Rumah di Residential at The Nove tersedia dengan berbagai tipe unit yang dapat dilihat di situs website eCatalog Sinar Mas Land dengan harga mulai dari 1.3M dengan promo menariknya, lho! Cocok untuk yang sedang mencari hunian rumah dengan suasana baru di kota Batam atau untuk dijadikan bisnis & investasi properti yang sangat menjanjikan karena potensi tingginya  permintaan properti di Batam yang kedepannya. 

Miliki segera, jangan tunggu sampai kehabisan. Informasi lebih lanjut, klik disini atau kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022