pixel
Home/Articles/

Beli Apartemen di Jakarta, The Elements Pilihan yang Tepat!

Beli Apartemen di Jakarta, The Elements Pilihan yang Tepat!

03 February 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Apartemen di Jakarta

Beli Apartemen di Jakarta - apartemen seringkali dijadikan sebagai tempat tinggal ternyaman kedua setelah rumah. Pasalnya bagi para traveler dan para pekerja kantoran di Ibu Kota, mencari tempat tinggal yang nyaman seperti rumah sendiri adalah tinggal di apartemen. 

Bagi para perantau dan bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya, memilih tempat tinggal yang strategis adalah apartemen. Banyak sekali pilihan apartemen di Ibu Kota Jakarta, mulai dari apartemen di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, bahkan di Jakarta Utara. Banyak sekali Anda temui di sudut titik kota Jakarta gedung Apartemen. 

eCatalog Sinar Mas Land memberikan rekomendasi buat Anda yang lagi sedang cari apartemen di Jakarta, untuk dijadikan tempat tinggal sementara. Apartemen The Elements adalah pemilihan yang tepat. Hunian apartemen The Elements terletak di pusat bisnis Kuningan, salah satu segitiga emas Jakarta yang prestisius. 

Harmony Tower at The Elements.

Salah satu tower di apartemen The Elements adalah Harmony Tower. Harmony Tower memiliki 2 tipe kamar tidur yaitu 2 bedroom dan 3 bedroom dengan ukuran luas dimulai dari 95m2 sampai 139m2. Harga apartemen Harmony Tower di jual seharga Rp 4.5 M - Rp 5.4 M. 

Fasilitas Harmony Tower

Fasilitas yang dimiliki apartemen Harmony Tower sangatlah super lengkap, mulai dari internet, gym indoor, business center, library, spa, TV cable, kolam renang, minimarket, dan masih banyak lainnya. 

Penasaran dengan promo-promo lainnya di apartemen Harmony Tower at The Elements? Yuk, langsung aja booking sekarang di ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini!.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022