pixel
Home/Articles/

3 Inspirasi Desain Ruang Kerja Multifungsi: Cocok untuk Apartemen

3 Inspirasi Desain Ruang Kerja Multifungsi: Cocok untuk Apartemen

14 March 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
desain ruang kerja multifungsi apartemen

Desain ruang kerja di apartemen memang bisa jadi sebuah tantangan tersendiri. Terutama jika apartemen yang kamu miliki memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Namun, dengan sedikit kreativitas dan pemilihan furniture yang tepat, kamu bisa menciptakan ruang kerja yang multifungsi. Pilihlah furniture yang minimalis dan berfungsi ganda seperti meja lipat atau rak yang bisa berfungsi sebagai meja kerja. 

Selain pemilihan furniture yang tepat, pemilihan warna cat juga bisa berpengaruh pada kesan ruang kerja. Pilihlah warna cat yang cerah dan terang, seperti putih atau kuning muda, untuk membuat ruangan terasa lebih luas dan nyaman untuk bekerja. Kamu juga bisa menambahkan hiasan dinding atau tanaman hijau untuk memberikan kesan segar dan nyaman di ruangan kerjamu.

Bagi kamu yang mencari apartemen di Surabaya, Klaska Residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Apartemen ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, lokasinya yang strategis di kawasan Surabaya Barat membuat Klaska Residence menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin tinggal di apartemen dengan akses yang mudah ke berbagai area di Surabaya.

3 Desain Ruang Kerja yang Multifungsi Cocok di Apartemen

Dalam memilih apartemen, selalu perhatikan kebutuhan dan gaya hidupmu. Apakah kamu membutuhkan ruang kerja atau ruang multifungsi lainnya, pastikan desain yang kamu pilih sesuai dengan tipe apartemen kamu ya!

1.  Office Room with View

Desain ruang kerja ini cocok untuk kamu yang memiliki apartemen yang berlantai tinggi. Dengan memanfaatkan city view, pastinya kamu dapat lebih nyaman dan menikmati dalam mengerjakan kerjaan. Kamu pun bisa menggunakan perpaduan warna yang senada warna neutral yang dapat berkesan luas ruang kerja kamu!

2. Chicago Office Room

3. Office Room Connect to Bedroom

Jika Anda memiliki ruang yang cukup terbatas, membuat office room yang satu ruang dengan ruang tidur, dengan dilengkapi furnitur sofa yang nyaman. Selain itu, pemberian satu set meja dengan lemari akan membuat ruangan lebih lega dan multifungsi.

Namun, jika kamu masih mencari properti impianmu seperti Klaska Residence di Surabaya, jangan ragu untuk mengunjungi website ecatalog.sinarmasland.com sebagai tempat mencari berbagai properti di Indonesia. Dengan menggunakan website tersebut, kamu bisa menemukan properti impianmu dengan lebih mudah dan cepat.

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023