pixel
Home/Articles/

Yuk Intip Desain Interior Ruko 2 Lantai, Cocok Untuk Bisnis UMKM

Yuk Intip Desain Interior Ruko 2 Lantai, Cocok Untuk Bisnis UMKM

06 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Desain Interior Ruko Bisnis di Kota Deltamas

eCatalog Sinarmas Land - Ruko atau Rumah Toko dihadirkan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal dan bisnis usaha yang digabungkan dalam satu atap yang sama. Kota Cikarang, Jawa Barat terkenal akan pusat industri terbesar di Jawa Barat dan lokasi bisnis yang pesat, disanalah menawarkan banyak peluang besar bagi pengusaha yang baru aja merintis untuk membangun usaha mereka. Salah satu peluang yang bisa didapatkan adalah mencari ruko 2 lantai yang tentunya memiliki potensi besar untuk memenuhi kebutuhan bisnis di era modern saat ini. 

Nah, eCatalog Sinarmas Land akan membahas beberapa inspirasi desain interior ruko 2 lantai yang bisa menjadi referensi kalian dalam mengembangkan bisnis usaha di kota Cikarang. Desain interior ruko 2 lantai memberikan banyak keuntungan yang signifikan, termasuk ruangan yang lebih luas untuk bisa menampilkan produk yang jual, menarik perhatian pelanggan yang berkunjung, dan memberikan suasana yang nyaman untuk bekerja dan bertransaksi dengan customer. 

Desain Interior Ruko 2 Lantai Berdasarkan Jenis Usaha

  • Desain Interior Coffee Shop

Desain Interior Coffee

Desain interior ini lah sangat cocok diaplikasikan bagi kamu yang ingin membuka bisnis usaha coffee shop di kawasan perkantoran. Nuansa yang diberikan dalam desain inilah sangat elegan dan minimalis, serta cocok untuk berswafoto dan instagramable di Dalamnya.

Desain interior ini sangat cocok diaplikasikan di lokasi perkotaan dan perkantoran dekat dengan kawasan Kota Deltamas, Cikarang. Lebih menariknya pilihlah perabotan bernuansa kayu pada kursi dan ornamen klasik lainnya untuk dapat menghidupkan suasana di dalam ruko. 

  • Desain Interior Bisnis Pakaian

Desain Interior Pakaian

Jika bisnis usaha yang akan dijalankan ada fashion atau pakaian, hal yang perlu dicatat adalah letak produk pakaian di dalam ruko. Ukuran ruko yang tidak terlalu lebar, kamu dapat mengatur tata letak perabotan yang ada agar tampilan semua pakaian terlihat rapi dan nyaman ketika dilihat oleh pengunjung.

Pada lantai satu, pastikan penempatan rak display produk sudah terlihat jelas oleh pelanggan apabila sudah memasuki pintu toko. Letak yang paling sesuai  berada di tengah ruangan dan samping tembok dengan disusun berdasarkan jenis pakaian. 

Salah satu jenis bangunan dengan desain interior yang seperti ini adalah ruko Almandine, Kota Deltamas.

  • Desain Interior Bisnis Salon Kecantikan

Desain Interior Salon

Tidak hanya bisnis coffee, pakaian dan kantor. Gaya minimalis desain interior ruko 2 lantai, bisa juga diterapkan pada usaha salon kecantikan. Dekorasi yang bisa dipilih meliputi sofa, kaca atau cermin, dan tanaman hias yang bisa ditempatkan di sudut ruangan. 

Pemilihan pencahayaan yang pas dan tidak begitu terang menciptakan suasana nyaman dan tenang untuk kebutuhan pelanggan yang datang. Untuk memberi kesan yang berbeda, kamu bisa menggunakan dekorasi wallpaper dinding sesuai tema dan nama usaha salon kecantikan. 

Itulah 3 desain interior sesuai bisnis usaha dengan konsep ruko 2 lantai. Memiliki usaha di ruko 2 lantai banyak memberikan fleksibilitas yang lebih baik dalam menjalankan bisnis usaha. Jika kamu tertarik untuk membangun usaha ruko 2 lantai tepatnya di kota Cikarang, kunjungi sekarang juga ecatalog.sinarmasland.com. 

Masih banyak tipe ruko 2 lantai lainnya yang dijual di kota Cikarang tepatnya di kawasan Kota Deltamas. Temukan promo unik lainnya disana dan hubungi sales penjualan di Kota Deltamas, Cikarang. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022