pixel
Home/Articles/

Harga Rumah Cluster Vermont Kota Wisata

Harga Rumah Cluster Vermont Kota Wisata

06 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan di Bogor

eCatalog Sinar Mas Land - Kawasan Kota Wisata menjadi hunian perumahan modern terbaik di Bogor dan sekitarnya. Kota Wisata memang dikatakan sebagai lokasi hunian strategis dan modern yang punya banyak fasilitas dan infrastruktur yang mendukung untuk siap memanjakan para penghuninya. Perumahan Kota Wisata dirancang oleh Sinar Mas Land sebagai pengembangnya untuk menjadi township modern yang dikemas agar dapat membuat perasaan menyenangkan jika dihuni oleh berbagai kalangan mulai dari orang tua sampai anak milenial sehingga tempat ini menjadi tempat hunian terbaik yang di dalamnya terdapat jenis hunian mulai dari residential sampai komersial.

Pada awal tahun 2023, tepatnya di bulan February 2023, Kota Wisata menghadirkan cluster terbarunya yaitu Vermont yang merupakan hunian modern yang menarik buat dijadikan tempat tinggal utama yang ideal buat keluarga khususnya anak muda milenial. 

Lokasi cluster Vermont menjadi daya tarik bagi calon penghuni dalam pertimbangan untuk segera dimiliki terutama bagi yang akan tinggal di kawasan Kota Wisata dan sekitarnya, karena lokasi cluster Vermont berada di jantung kota mandiri di kawasan Cibubur. Untuk dapat menuju ke cluster Vermont, cukup dekat dari pintu tol Cibubur, serta dekat dengan Mal Living World Kota Wisata, sehingga tinggal di cluster ini akan sangat nyaman dan menyenangkan karena semua fasilitas dan infrastruktur yang ada sangatlah mudah dijangkau. 

Tipe Unit Cluster Vermont

Vermont Kota Wisata hadir dalam 3 tipe unit diantaranya tipe 114 dan tipe 110. 

  • Tipe 114 Vermont

Vermont Tipe 114 Kota Wisata

Tipe ini dibangun dengan luas bangunan 114m2 dan luas tanah 98m2, memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dengan listrik 2200 watt dan terdapat 2 lantai serta mempunyai 1 kamar tidur untuk asisten rumah tangga. Harga cluster Vermont tipe 114 dijual seharga Rp 2.43 Miliar dengan beberapa jenis pembayaran yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

  1. Hard Cash Discount 14%
  2. KPR Express DP 10%, Disc 13,5% / Subsidi DP 10%
  3. KPR DP10% Cicil 14x
  4. Cash Bertahap 24x
  • Tipe 110 Vermont

Vermont Tipe 110 Kota Wisata

Tipe ini dibangun dengan luas bangunan 110m2 dan luas tanah 91m2, memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dengan listrik 2200 watt dan terdapat 2 lantai serta mempunyai 1 kamar tidur untuk asisten rumah tangga. Harga cluster Vermont tipe 114 dijual seharga Rp 2.30 Miliar dengan beberapa jenis pembayaran yang bisa Anda lakukan, diantaranya:

  1. Hard Cash Discount 14%
  2. KPR Express DP 10%, Disc 13,5% / Subsidi DP 10%
  3. KPR DP10% Cicil 14x
  4. Cash Bertahap 24x

Itulah beberapa tipe unit yang ditawarkan dari hunian modern  strategis di Kota Wisata yaitu cluster Vermont. Tunggu apalagi? Yuk langsung booking sekarang untuk pembelian unit Vermont hanya di eCatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022