pixel
Home/Articles/

Apartemen Klaska Residence Strategis Dekat 5 Mall di Surabaya

Apartemen Klaska Residence Strategis Dekat 5 Mall di Surabaya

17 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Apartemen Klaska Residence Surabaya

eCatalog Sinarmas Land - Tinggal di Apartemen pastinya ada hal yang perlu menjadi pertimbangan semua orang, mulai dari mendapatkan fasilitas interior Apartemen, hingga fasilitas umum dekat kawasan Apartemen. Apartemen Klaska Residence, Surabaya menawarkan kehidupan serba mewah dan cukup karena lokasi strategis yang dikelilingi oleh beragam pusat perbelanjaan terkenal seperti Mall. 

Rekomendasi 5 Mall di Kota Surabaya dekat Apartemen Klaska Residence

Kali ini, eCatalog Sinarmas Land memberikan rekomendasi 5 Mall terkenal dan terdekat dari Apartemen Klaska Residence yang dapat memenuhi kebutuhan berbelanja, dan shopping untuk tetap betah tinggal di Apartemen Klaska.

  1. Tunjungan Plaza.

    Tunjungan Plaza - eCatalog SML
    Mall Tunjungan Plaza disebut sebagai ikon Mall terbesar di kota Surabaya. Terletak cuma 10-15 menit dari Apartemen Klaska, Mall ini menawarkan berbagai macam kebutuhan mulai dari toko barang elektronik, Fashion, Furniture, Restoran, dan hiburan yang tentunya dapat memanjakan warga Surabaya. Dari barang merek internasional hingga produk lokal, bisa didapatkan yang kamu butuhkan di Mall ini. Mall ini mempunyai 6 bangunan utama yang saling berhubungan (Tunjungan Plaza 1-6).
  2. Galaxy Mall Surabaya

    Galaxy Mall Surabaya - eCatalog SML
    Galaxy Mall adalah mall terpopuler di Kota Surabaya, mall ini terkenal akan barang fashion dan gaya hidup modern. Anda dapat menemukan toko pakaian, aksesoris, elektronik, hingga toko furniture dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat Bioskop XXI, Timezone bermain anak-anak, dan restoran dengan konsep modern dan menu yang bisa dipilih semua pengunjung disana.
  3. Pakuwon Mall Surabaya.

     Pakuwon Mall - eCatalog SML
    Pakuwon Mall adalah mall terbesar dan terluas di wilayah Surabaya setelah Tunjungan Plaza. Mall ini memiliki fasilitas yang super lengkap, mulai dari hotel, apartemen hingga convention center yang dapat menampung hingga 5.000 orang. Sejumlah merchant bisa ditemukan di sini, diantaranya Timezone, Starbuck, Cinema XXI, Gramedia, Adidas, Guess, Hypermart dan masih banyak lagi. Pakuwon Mall juga mempunyai food society yang menjadi pusat kuliner di dalam mall ini.
  4. Ciputra World Surabaya.

     Ciputra World - eCatalog SML
    Mall Ciputra World berlokasi di CBD Mayjen Sungkono Surabaya, dibangun dengan konsep Superblock. Superblock yang terdiri dari Mall Ciputra World, Ciputra World Hotel, Skyloft-SOHO, dan The Voila Apartemen yang melengkapi mall ini sebagai fungsi entertaining, perhotelan, perkantoran, dan hunian yang menjadi satu dalam 1 gedung. Mall Ciputra World menawarkan barang dengan kelas Internasional terkemuka, butik-butik desainer, serta terdapat pusat kebugaran dan spa di dalamnya.
  5. Grand City Mall & Convex

    Grand City Mall & Convex - eCatalog SML
    Mall Grand City & Convex hadir untuk memenuhi minat berbelanja warga surabaya setempat, termasuk luxurious shopping. Tidak heran disini terdapat banyak merk internasional seperti Gucci, Burberry, Montblanc, Bally hingga Tag Heuer. Mall ini memiliki 8 lantai yang mampu menampung 2500 kendaraan. Dengan lokasi yang strategis, kamu dapat dengan mudah mengunjungi mall ini dari Apartemen Klaska Residence.

Tinggal di Apartemen Klaska Residence, Surabaya memberikan keunggulan dan kenyamanan yang tidak terbatas. Selain dekat dengan mall terbaik di kawasan kota Surabaya, apartemen klaska dilengkapi dengan fasilitas interior yang modern, seperti kolam renang, pusat kebugaran, games room, dan masih banyak lagi. Desain interior Apartemen ini dibangun dengan konsep modern & elegan, yang dapat langsung melihat pemandangan kota surabaya yang indah dari atas gedung Apartemen Klaska.

Kunjungi website eCatalog Sinarmas Land untuk mendapatkan promo spesial dari Apartemen Klaska Residence. Ini saatnya untuk kamu menemukan tempat tinggal yang strategis di pusat kota Surabaya. 

Cek harga unitnya sekarang juga! Hanya di eCatalog.sinarmasland.com 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Apartment
article
Upper West BSD City: Hunian Modern dengan Konsep Terkini di BSD

"Live, Play, Earn" adalah moto yang menggambarkan konsep inovatif dari apartemen Upper West BSD City

Read More

27 July 2022

Apartment
article
Apartemen Ideal di Surabaya, Cocok untuk Keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

Apartment
article
The Elements Apartment: Investasi Properti Terbaik di Jakarta Selatan

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022