pixel
Home/Articles/

Apartemen Klaska Siap Huni, Cicilan Start 3 Juta!

Apartemen Klaska Siap Huni, Cicilan Start 3 Juta!

04 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Klaska Residence Surabaya

Beli Apartemen di Surabaya. Apartemen Klaska Surabaya Siap Huni 

Sedang mencari apartemen siap huni di daerah Surabaya dan sekitarnya? Inilah Apartemen siap huni di Surabaya, berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo no 100. Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Apartemen Klaska Surabaya adalah pilihan tepat buat Anda yang sedang cari Apartemen dengan budget standar.  Dengan cicilan 3 Juta per bulan dengan bunga hanya 4%, Anda sudah memiliki 1 unit Apartemen dari Klaska Residence. 

Klaska Residence terletak di pusat kota Surabaya, Jawa Timur. Yang disekitarnya dikelilingi pusat bisnis dan perdagangan di kota arek-arek Suroboyo. Dengan akses yang sangat mudah ke pusat kota, perkantoran, pusat perbelanjaan atau mall, dan fasilitas umum lainnya, menjadikan Apartemen Klaska ini menawarkan gaya hidup modern yang nyaman dan praktis bagi para penghuni nya. 

Intip Fasilitas Mewah Apartemen Klaska Residence

Keunikan dari Apartemen Klaska Residence adalah harga unit yang terjangkau dengan fasilitas mewah yang ditawarkan di dalamnya. Berikut adalah fasilitas unik dan mewah yang dimiliki oleh Klaska Residence yang dirancang dan memanjakan penghuninya.

  • Water Facilities

Kolam Renang Klaska

Nah, fasilitas satu ini berbicara tentang tematik kolam renang, mulai dari Leisure Pool yang cocok untuk bersantai di sore hari dengan fitur bubbler dan tempat sunbathing, bahkan kolam renang anak kecil pun tersedia disini. 

  • Fitness Center - Health Gym Center

Fitness Center - Klaska Residence

Anda senang berolahraga? Ga usah khawatir, disini lengkap dengan peralatan olahraga seperti ruang gym yang bisa diakses kapanpun yang Anda mau. Hanya dengan masuk dan memiliki akses kartu masuk ke ruang Gym dan langsung bisa menggunakan semua alat gym disini.

  • Games Room

Games Room - Klaska

Inilah salah satu fasilitas unik dan menarik didalamnya, terdapat ruang games yang dikhususkan untuk para penghuninya. Cukup masuk ke ruang Games Room, Anda bisa langsung bermain semua jenis games disini, mulai dari PS2 hingga PS4.

Fasilitas Umum Dekat Apartemen Klaska, Surabaya

Klaska Residence juga dikelilingi fasilitas umum yang memudahkan para penghuninya yang tinggal disana. Berikut fasilitas umum yang bisa ditemui di sekitar Apartemen Klaska Residence.

  • Pusat Mall dan Perbelanjaan

Apartemen inipun dekat dengan pusat mall yang populer di kawasan Surabaya seperti: Mall Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, dan Galaxy Mall. Selain itu juga bisa ditemukan seperti toko, restoran, bioskop dan tempat hiburan lainnya yang bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup disana.

  • Sekolah dan Kampus Terdekat

Tidak usah khawatir, Anda sangat mudah untuk menemukan tempat sekolah atau kampus favorit yang berkualitas di Surabaya. Seperti Universitas Surabaya, Institute Teknologi Sepuluh November dan lain sebagainya. 

  • Layanan Kesehatan Terdekat.

Surabaya memiliki banyak fasilitas layanan kesehatan seperti Rumah sakit yang terkemuka. Tidak jauh dengan lokasi Apartemen Klaska, Anda bisa langsung menuju lokasi rumah sakit terdekat yang berkualitas seperti RSUD Dr Soetomo, RSU Husada Utama, dan RSUD Bhakti Dharma.

Gimana, tertarik dengan unit Apartemen Klaska ? Jangan sia-siakan kesempatan, cukup siapkan Uang Tanda Jadi sebesar 10 Juta. Anda sudah bisa booking unit Apartemen yang kamu inginkan. 

Kunjungi ecatalog.sinarmasland.com untuk check informasi promo lainnya dari Apartemen Klaska Residence

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022