pixel
Home/Articles/

Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

27 July 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang mengkombinasikan antara Living, Playing & Working. Salah satu Apartemen yang hadir dengan konsep mix-used pertama di BSD City yang merupakan mahakarya Sinar Mas Land bekerjasama dengan Dwijaya Karya.  Apartemen Upper West ini dirancang oleh arsitektur kelas dunia, yaitu Aedas Singapore.

Sesuai dengan Konsep yang dipakai, apartemen di BSD City ini berpotensi untuk berkembang pesat dan memberikan solusi terkini dengan konsep baru terintegrasi. Dimana apartemen ini sekaligus menawarkan kemudahan dan kenyamanan tinggal dan bekerja serta tersedia dengan berbagai pilihan unit seperti penthouse, small office home office (SOHO) dan unit perkantoran. Juga dilengkapi fasilitas untuk penghuninya, seperti collaborative space, experimental resto dimana penghuni bisa mencoba makan disana sebelum restoran tersebut dibuka. Wellness & yoga terrace, chilled area, dan tidak ketinggalan fasilitas daycare. Untuk usia produktif yang ingin tinggal di apartemen, beli apartemen BSD City Upper West menjadi solusi tepat untuk penghuni yang sekaligus menjalankan kegiatan produktif. 

Lokasi Upper West BSD ini terletak di jantung kota mandiri BSD City. Dikelilingi commercial area, mall dan universitas ternama yang pastinya akan menjadi incaran untuk berkegiatan dilokasi strategis ini. Apartemen ini juga memiliki potensi investasi yang besar untuk disewakan dengan harga sewa yang cukup tinggi..

Temukan hunian Upperwest at BSD City di ecatalog.sinarmasland.com. Beli sekarang, jangan tunggu sampai kehabisan! Dan dapatkan promo Double Dream dari Sinar Mas Land.



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022

article
Apartemen di Batam berkonsep Resort yang Modern dan Mewah!

Memiliki hunian dengan konsep modern resort bisa membuat suasana menjadi rileks setiap hari, tidak p

Read More

16 August 2022