pixel
Home/Articles/

5 Rekomendasi Cafe Hidden Gems di BSD

5 Rekomendasi Cafe Hidden Gems di BSD

13 May 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
cafe hidden gems bsd, cafe bsd

Wilayah BSD sering menjadi tujuan favorit bagi anak muda yang ingin bersantai. Pasalnya, di sana terdapat cafe-cafe keren yang menciptakan suasana yang nyaman. Jika Anda mencari tempat nongkrong yang nyaman di kafe, BSD adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Masih banyak cafe di wilayah tersebut yang belum banyak diketahui orang.

Hal ini disebabkan karena lokasi cafe tersebut yang terletak di antara pemukiman atau ruko-ruko. Jika tidak memperhatikan dengan baik, Anda bisa melewatkan tempat-tempat yang menarik ini. Cafe-cafe  hidden gems di BSD, tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga berbagai macam dessert dan hidangan khas Jepang. Mulai dari sushi, sashimi, yakitori, dan lainnya.

Kopi Madi

Kopi Madi Serpong Suguhkan Beragam Menu Unik Berbahan Segar - Bintaro and  Beyond

Sumber: bintaroandbeyond.com

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa di kawasan Rawa Buntu, Serpong, terdapat tempat ngopi yang menarik. Cafe ini dikenal dengan nama Kopi Madi yang terletak di tengah-tengah area perumahan. Oleh karena itu, jika tidak berhati-hati, kemungkinan besar Anda akan melewatkan kesempatan untuk menikmati hidden gem yang satu ini. Cafe ini fokus menyajikan berbagai varian kopi dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 20.000-an. Salah satu produk andalannya adalah Japanese Iced Coffee. Di samping itu, tersedia juga berbagai camilan seperti Roti Bakar Bandung dengan beragam rasa dan kentang goreng. Lokasi cafe hidden gem di BSD ini berada di Jl. Vinca I BSD, Serpong, Tangerang Selatan. (Telepon: 081219000532. Jam buka: 10.00 - 00.00).

Clumsis Cafe

18 Cafe Di Bsd Terbaru - Harto Trans

Sumber: hartotrans.com

Di area yang sama, yaitu Gading Serpong, terdapat sebuah cafe hidden gem yang sangat menarik bernama Clumsis, yang masih terhitung baru. Cafe ini terletak berdampingan dengan ruko-ruko, sehingga belum banyak diketahui oleh banyak orang. Meskipun area cafe tidak terlalu besar dan didominasi oleh warna putih, namun suasana yang tercipta di sana terasa hangat dan nyaman seperti di rumah. Yang menarik, Cafe ini juga memperbolehkan pengunjung membawa anjing peliharaan mereka. Adapun menu kopi yang disajikan di cafe ini meliputi berbagai pilihan seperti Cappuccino, Piccolo, Latte, Mocha, dan Americano dengan harga berkisar sekitar Rp 30.000-an. Cafe hidden gem ini berlokasi di Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.38. (Telepon: 0821-1166-4987. Jam buka: 10.00 - 17.00).

Sugar Bloom Atelier

Foto

Sumber: google.com

Bagi para penggemar dessert, kafe hidden gem ini merupakan tempat yang sempurna untuk nongkrong. Dikenal dengan nama Sugar Bloom Atelier, kafe ini terletak di kawasan Rawa Mekar Jaya, Serpong. Desain interior cafe ini sangat menarik dengan dominasi warna-warna pastel yang cerah. Tidak hanya desain interiornya yang menarik, tetapi juga penyajian dessertnya yang tidak kalah cantik. Beberapa kue yang menjadi favorit di kafe ini antara lain Orange Gluten Free, Choco Lotus Cake, dan Basque Cheese Cake. Tidak ketinggalan, minuman-minuman seperti Jolly Pong Latte dan Berry Cream juga patut untuk dicoba. Kafe hidden gems di BSD ini berlokasi di Kencana Loka A8-30 Sektor 12,1, Jl. Komp. Bsd Jl. Pusaka Kencana, Rawa Mekar Jaya. (Telepon: 0878-7843-2708. Jam buka: 09.00 - 20.00).

Kuilo Coffee and Kitchen

Foto : 10 Kafe Instagramable di BSD, Bisa Nongkrong Sambil Foto-foto  Halaman 2

Sumber: travel.kompas.com

Hidden gem untuk nongkrong di BSD yang pertama adalah Kuilo Coffee and Kitchen, sebuah tempat yang berfungsi sebagai kafe dan restoran. Berlokasi di Ciater, BSD, tempat ini mengadopsi tema vintage dan memiliki ruangan yang luas. Dengan kapasitas yang besar tersebut, kafe ini dapat menampung hingga 150 pengunjung. Harga menu yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 25 ribuan saja.

Scandinavian Coffee Shop

15 Rekomendasi Tempat Bukber di Tangerang, Cozy Banget!

Sumber: popmama.com

Coffee shop hidden gem di BSD ini sangat cocok bagi para penggemar kopi yang ingin menikmati waktu luang dengan suasana yang nyaman dan pemandangan estetik. Selain kopi, kafe yang terletak di Ruko Graha Boulevard, Serpong Utara ini juga menyajikan beragam camilan dan menu berkualitas lainnya.

Itu dia 5 rekomendasi cafe hidden gems di BSD yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong dengan orang tersayang. Semoga bermanfaat ya! Ikuti terus informasi bermanfaat lainnya seputar properti, lifestyles, tata cara hingga informasi mengenai promo dan diskon properti hanya melalui ecatalog.sinarmasland.com

Our Property

Akasa, Kamaya Studio (Fl. 3-7, 10-15)
Akasa, Kamaya Studio (Fl. 3-7, 10-15)

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 22.96m2
Apartment

Start from 
Rp 429.972.000
Akasa, Kamaya Studio (Fl 8-9)
Akasa, Kamaya Studio (Fl 8-9)

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 22.96m2
Apartment

Start from 
Rp 429.972.000

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Gaya Hidup & Hobi
article
Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

Awalnya BSD memang sebuah kawasan perumahan dan tak lebih. Kini BSD City sudah menjelma sebagai kawa

Read More

13 December 2022

Gaya Hidup & Hobi
article
Membandingkan Biaya Hidup di Apartemen dan Rumah Tinggal di Tangerang

Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Kota ini menjadi pilih

Read More

26 January 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
BSD City, Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap

BSD City adalah kota baru yang berlokasi di dekat Jakarta, Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar

Read More

06 February 2023