pixel
Home/Articles/

5 Model Bingkai Foto Estetik Untuk Menghias Rumah

5 Model Bingkai Foto Estetik Untuk Menghias Rumah

29 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Model Bingkai foto

Ingin menciptakan suasana ruangan yang mencerminkan gaya dan kepribadian Anda? Dekorasi dengan sentuhan personal adalah kuncinya! Salah satu cara mudah dan efektif untuk menambahkan sentuhan personal adalah dengan menggunakan bingkai foto aesthetic. Bingkai foto tak hanya berfungsi untuk memajang momen indah, tetapi juga dapat menjadi elemen dekorasi yang mempercantik ruangan.

5 Model Bingkai Foto Estetik

Bukan hanya mempercantik ruangan, bingkai foto aesthetic menjadi jendela cerita berharga dalam hidup. Ragam model dan desainnya yang kekinian menghadirkan sentuhan personal pada dekorasi ruangan. Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Bingkai Foto Hitam 

bingkai foto estetik

Bagi pecinta gaya Japandi modern, bingkai foto hitam estetik adalah pilihan yang tepat. Tersedia dalam berbagai ukuran, bingkai hitam ini dapat mempercantik dinding atau rak tanpa terasa berlebihan.

 

2. Bingkai Foto Nuansa Kayu 

bingkai foto estetik

Bingkai bergaya natural, terbuat dari bahan kayu ringan, menjadi favorit untuk hunian bergaya Japandi. Model seperti ini memberikan kesan alami, cocok untuk menciptakan atmosfer yang tenang dan elegan.

 

3. Bingkai Foto Klasik 

bingkai foto estetik

Ingin sentuhan antik dan elegan di ruangan? Bingkai foto klasik dengan ukiran indah, seperti Twilight 6 Frame Set, solusinya! Perpaduan warna emas mewah dan variasi ukuran bingkai memberi keleluasaan dalam penataan, menghadirkan nuansa klasik yang memukau.

 

4. Bingkai Foto Motif Floral 

Memberikan sentuhan vintage yang penuh warna: Bingkai foto bermotif bunga, seperti Saint James Premium Tableware The Rose Frame, dapat menjadi pilihan tepat untuk mempercantik ruangan Anda.

Hiasi ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur: Pajangan bingkai foto ini akan menghadirkan suasana ceria dan penuh karakter pada ruangan Anda.

5. Kompilasi Momen Berkesan Melalui Bingkai Foto 10 in 1

bingkai foto estetik

Untuk memajang banyak momen berkesan tanpa harus memenuhi seluruh dinding, bingkai foto aesthetic 10 in 1 menjadi solusi yang efisien. Contohnya, J Brothers Mix Frame 10 Openings Silver Black & White MF12, tidak hanya hemat ruang tetapi juga memberikan nilai estetika yang tinggi.

Nah itu dia 5 model bingkai foto yang estetik untuk dipasang di dinding rumah. Yuk kunjungi website ecatalog sinarmasland



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022