pixel
Home/Articles/

5 Rekomendasi AC Portable Harga Dibawah 1 Juta

5 Rekomendasi AC Portable Harga Dibawah 1 Juta

09 October 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
5 Rekomendasi AC Portable Harga Dibawah 1 Juta

Sedang merasa kipas angin tidak cukup efektif melawan hawa panas yang mengganggu? Tenang, Propers bisa tetap merasa sejuk dengan pilihan AC portable yang harganya di bawah 1 juta! Simak rekomendasinya di sini untuk solusi pendinginan yang ramah kantong.

Meskipun cuaca cerah sering kali menyenangkan, sinar matahari yang terlalu terik bisa membuat Propers merasa gerah seharian. Terlebih lagi, saat sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah, kenyamanan adalah prioritas. Sayangnya, harga AC konvensional yang tinggi kerap menghalangi keinginan untuk bersantai di kamar yang sejuk sambil menonton YouTube. Tapi jangan khawatir, dengan AC portable murah ini, Propers bisa tetap merasa adem tanpa harus khawatir soal anggaran. Berikut adalah rekomendasi AC portable terbaik yang bisa Propers pertimbangkan!

1. Tori Air Cooler THC-030 (Rp768 Ribu)

Jual Tori Air Cooler Model THX 030 DLX aircooler ac portable 030 dlx Diskon

Tori Air Cooler THC-030 adalah alat pendingin multifungsi yang bisa digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Selain harganya yang terjangkau, perangkat ini bekerja dengan senyap, sehingga Propers bisa tidur nyenyak tanpa terganggu suara berisik. Meskipun murah, alat ini dilengkapi dengan 3 mode pendinginan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, adanya fitur anion dan filter debu juga membantu menjaga kebersihan udara, cocok untuk Propers yang sensitif terhadap alergi.

2. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH (Rp752 Ribu)

Apa Krisbow Air Cooler 10 Liter Pendingin Ruangan Remote Free Blue Ice

Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH tidak hanya berfungsi sebagai pendingin ruangan, tetapi juga memiliki fungsi humidifier yang membantu menjaga kelembapan udara. Ini seperti memiliki alat pengatur iklim mini di rumah! Dengan harga yang bersahabat, Propers bisa merasakan kenyamanan udara sejuk sekaligus menjaga kelembapan ruangan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

3. Mayaka CO-005E BE (Rp699 Ribu)

Air Cooler Archives - MAYAKA Elektronik

Bagi Propers yang tinggal di kos atau apartemen dan ingin menghemat biaya listrik, Mayaka CO-005E BE adalah pilihan yang tepat. Alat ini tidak hanya murah, tetapi juga hemat energi, sehingga tidak akan membuat token listrik cepat habis. Sistem pendinginannya menggunakan pompa sprinkling water dengan ayunan kanan kiri yang efektif menjangkau seluruh sudut ruangan, membuat Propers tetap nyaman tanpa harus khawatir soal tagihan listrik.

4. Sharp PJ-A26MY (Rp793 Ribu)

Air Cooler Sharp Pj-a26my-b Penyejuk Udara Hitam 6 Liter Low Watt

Keunggulan AC portable dibandingkan dengan model AC konvensional adalah mobilitasnya. Sharp PJ-A26MY, dengan desain minimalis dan ramping, dapat dipindahkan dengan mudah dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Alat ini memerlukan daya listrik yang sangat rendah, hanya 65 watt, sehingga Propers bisa menggunakannya dalam waktu yang lama tanpa harus khawatir tagihan listrik melonjak.

Baca juga artikel terkait : Pakai AC Bisa Hemat Listrik Dengan Gunakan Mode Ini!

5. Sekai AC Portable 0402S (Rp899 Ribu)

Sekai AC 0402 Air Cooler

Sekai AC Portable 0402S hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan Propers dalam penggunaan sehari-hari. Untuk mendapatkan udara dingin maksimal, Propers dapat menambahkan es batu ke dalam kotak es yang tersedia, serta memastikan tangki air selalu terisi. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan fitur Air Safety Switch yang akan otomatis mati ketika air dalam tangki habis, menjaga perangkat tetap aman. Bagian swing yang lebar memastikan hembusan udara lebih cepat dan merata ke seluruh ruangan.

Yuk, kunjungi website eCatalog sinarmasland untuk tau informasi lainnya seputar properti. Jangan lupa juga untuk bergabung menjadi pengguna eCatalog! 

 

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Tips Properti
article
Promo Double Benefit dari Sinar Mas Land Tahun 2024 | Investasi Properti

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

Tips Properti
article
Tips Cerdas Membeli Rumah Pertama Menggunakan KPR. Bisa Cicilan Murah!

Tips beli rumah cicilan murah - Meningkatnya animo masyarakat untuk membeli rumah di usia muda, Sina

Read More

01 November 2022

Tips Properti
article
5 Tips Membeli Rumah Impian di BSD City

Beli Rumah di BSD - Zaman sekarang harga tanah dan bangunan semakin lama semakin tinggi, hal ini ten

Read More

30 November 2022