pixel
Home/Articles/

Rekomendasi 5 Bel Rumah Tanpa Kabel Terbaik!

Rekomendasi 5 Bel Rumah Tanpa Kabel Terbaik!

03 July 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
rekomendasi bel rumah, bel rumah tanpa kabel, bel rumah wireless

komando.com

Kemajuan teknologi semakin memudahkan kehidupan kita, termasuk dalam urusan peralatan rumah tangga. Salah satu perangkat yang sering diabaikan namun memiliki peran penting adalah bel rumah. Bel tidak hanya berfungsi sebagai alat pengingat, tetapi juga sebagai elemen dekoratif yang dapat meningkatkan suasana rumah kalian. Di era ini, kita tidak perlu lagi repot dengan kabel-kabel yang kusut dan merusak estetika ruangan. Bagi kalian yang ingin mengganti bel rumah konvensional dengan yang lebih canggih, berikut ini kami merekomendasikan 5 bel rumah tanpa kabel terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman kalian dalam menerima tamu di rumah.

1. Ruvo Wireless Doorbell Type C

Ruvo Wireless Doorbell Type C Bel Rumah Kantor Tanpa Kabel Set 1 Tombol 1  Receiver / 2 Tombol Remote Transmitter / 2 Receiver Waterproof Bel Pintu  Rumah | Lazada Indonesia

Sumber: lazada.co.id

Ini bukan sekadar bel rumah biasa; ini adalah perpaduan sempurna antara gaya dan fungsionalitas. Dengan dua opsi pemancar dan penerima, bel rumah ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan rumah dua lantai. Kalian bahkan bisa memanggil bel dari dua area sekaligus, memberikan fleksibilitas tanpa batas. Dengan pilihan suara yang mencakup 36 nada, bel ini tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis tetapi juga memberikan variasi yang tak terbatas. Tertarik? Langsung saja dapatkan produk ini seharga Rp155.000 di pasaran.

2. DoraHomi Doorbell Waterproof

Dorahomi Bell Rumah Tanpa Kabel Waterproof Bervariasi Ringtone

Sumber: tokopedia.com

Ini adalah solusi andal untuk melindungi bel rumah kalian dari cuaca ekstrem. Transmitter bel rumah sering terpapar elemen luar, dan Dorahomi hadir sebagai solusi terbaik. Dengan ketahanan terhadap suhu ekstrem dari 2 hingga 80 derajat Celcius, bel ini siap menghadapi segala kondisi cuaca, mulai dari hujan deras hingga panas terik. Sebagai informasi, jangkauan produk ini mencapai 150 meter di ruang terbuka. Bel rumah ini tidak hanya tahan lama tetapi juga berfungsi optimal dalam segala kondisi. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Dorahomi Bell rumah tanpa kabel yang tahan air ini dengan harga Rp255.000 di pasaran.

Cari Rumah di Tangerang dan sekitarnya dengan harga terbaik? Cek disini!

3. IdeaLife AC Wireless Doorbell IL-l295

Wireless Doorbell ワイヤレスドアベル » IDEALIFE - AC Wireless Doorbell - Bel Pintu  Listrik - (IL-295) *tanpa battere • IDEALIFE - Home Innovations: Home  Appliances | Peralatan Rumah Tangga | Perabot Harga Diskon

Sumber: idealife-online.com

Bel rumah yang satu ini memastikan kalian mendapatkan kebebasan tanpa batas. Kalian dapat menempatkan transmitter dan receiver dengan jarak hingga 10 meter dan jangkauan suara mencapai 100 meter. Menggunakan tenaga baterai, bel ini memberikan fleksibilitas pemasangan tanpa ketergantungan pada stop kontak. Kalian bahkan bisa memasang transmitternya di kendaraan, memastikan kenyamanan tanpa batas saat tiba di depan gerbang. Jika merasa bel rumah tanpa kabel ini sesuai dengan kebutuhan kalian, harga yang ditawarkan saat ini di marketplace adalah Rp.200.000.

4. ACE I-Klic Bell Pintu Nirkabel 536

Ace - I-klic Bel Pintu Nirkabel 536

Sumber: tokopedia.com

Bel rumah ini menawarkan kemudahan tanpa memerlukan koneksi listrik baik untuk transmitter maupun receiver. Produk ini dioperasikan dengan baterai, memungkinkan pemasangan yang sangat praktis. Dengan double tape pada transmitter dan baut pada receiver, pemasangan menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Saat ini, kalian bisa mendapatkan ACE I-Klic Bell Nirkabel 536 seharga Rp150.000 di marketplace.

5. TaffHome Doorbell Waterproof

Jual TaffHOME Bell Pintu Wireless Doorbell Waterproof 52 Tunes 1 Receiver -  Kota Tangerang - Ranayaa | Tokopedia

Sumber: tokopedia.com

Bel rumah ini membawa pengalaman ke level berikutnya. Tersedia dengan pilihan hingga 60 nada untuk varian warna hitam dan 58 nada untuk varian warna putih. Volume suara dapat diatur hingga 5 tingkat, memberikan fleksibilitas tanpa batas. Dengan jangkauan hingga 300 meter, sertifikasi waterproof IP66, dan kemampuan tahan terhadap hujan, bel ini menawarkan daya tahan dan kinerja yang luar biasa. Dapatkan Taffhome doorbell waterproof dengan harga menarik hanya Rp100.000 di pasaran.

Demikian 5 rekomendasi bell rumah tanpa kabel terbaik dari solusi praktis hingga fitur fitur canggih. Semoga bermanfaat! Ikuti terus informasi bermanfaat lainnya seputar properti, lifestyles, tata cara hingga informasi mengenai promo dan diskon properti hanya melalui ecatalog.sinarmasland.com

Baca Juga:

Our Property

Azura Starlight Type 52
Azura Starlight Type 52

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 52m2
Residential

Start from 
Rp 2.213.309.728
Assana Starlight Type 52
Assana Starlight Type 52

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 52m2
Residential

Start from 
Rp 1.853.896.000
Assana Starlight Type 70
Assana Starlight Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 2.278.290.000

Promotions

rekomendasi bel rumah, bel rumah tanpa kabel, bel rumah wireless

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Teknologi
article
Sinar Mas Land Hadirkan BSD Link Electric Bus

BSD City, 7 Oktober 2022 – Perubahan iklim merupakan ancaman besar bagi kehidupan dan pembangu

Read More

12 December 2022

Teknologi
article
Menjaga Keamanan Rumah Lebih Mudah dengan Smart Door Lock

Smart door adalah teknologi canggih yang semakin populer di era digital ini. Dengan smart door, kamu

Read More

16 March 2023

Teknologi
article
5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah 2024

Vacuum cleaner atau penghisap debu adalah peralatan yang bersifat modern dan dipergunakan dalam berb

Read More

16 November 2023