pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Rumah Strategis di Deltamas, Cluster Woodchester

Rekomendasi Rumah Strategis di Deltamas, Cluster Woodchester

16 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
rumah strategis di Deltamas

Rumah Kota Deltamas

Mencari rumah impian di kawasan yang strategis dan berkembang pesat? Cluster Woodchester di Kota Deltamas adalah jawabannya. Cluster ini menawarkan rumah strategis di Deltamas dengan desain modern minimalis yang sudah dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap, lingkungan asri, dan akses mudah. Terlebih saat ini kawasan Kota Deltamas sering diperbincangkan terkait perkembangannya yang pesat, sehingga menjadikan Woodchester ini pilihan terbaik bagi anda di Cikarang. Namun sebenarnya apa saja sih yang membuat Cluster Woodchester ini merupakan rumah strategis terbaik Deltamas Cikarang? Simak artikel berikut ya!

 

Lokasi Strategis Dengan Lingkungan Yang Asri

Cluster Woodchester Kota Deltamas terletak di lokasi strategis di pusat Kota Deltamas, selain itu rumah strategis di Deltamas ini dekat dengan berbagai kawasan industri Cikarang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hingga dekat dengan aksesi Tol Jakarta Cikampek KM 37. Oleh karena jika melihat dari strategisnya lokasi cluster Woodchester menjadikan rumah ini merupakan pilihan rumah strategis di Deltamas yang ideal bagi Anda yang ingin mudah menjangkau tempat kerja dan fasilitas publik. Selain itu anda juga tak perlu khawatir mengenai lingkungan yang ada di cluster Woodchester Kota Deltamas, sebab Cluster Woodchester memiliki lingkungan asri yang dikelilingi taman-taman yang indah dan udara yang segar, jadi hal tersebut akan menciptakan suasana rumah yang nyaman dan menyegarkan bagi anda dan keluarga.

 

Baca Juga: AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Hadirkan Mall Terlengkap di ...

Desain Modern Minimalis Dengan Fasilitas Terlengkap

Sebagai rumah strategis terbaik di Deltamas, Cluster Woodchester juga menawarkan anda pengalaman tinggal di rumah modern minimalis dengan desain yang stylish dan fungsional. Setiap unitnya dirancang dengan cermat oleh developer ternama Sinar Mas Land untuk memaksimalkan ruang dan cahaya alami, sehingga rumah akan terasa lebih luas dan nyaman. Tidak hanya desain yang menarik, Cluster Woodchester juga memiliki keunggulan rumah yang sudah dilengkapi dengan fasilitas terlengkap di Kota Deltamas Cikarang seperti taman bermain, kolam renang, gym, dan keamanan 24 jam. Jika melihat dari berbagai fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Cluster Woodchester, menjadikan rumah strategis di Deltamas ini cocok bagi anda yang sedang mencari hunian yang dapat menunjang kehidupan gaya modern anda dan keluarga.

 

 
Baca Juga: Rumah KPR, Apakah Boleh di Renovasi? - eCatalog Sinarmas Land


Our Property

Woodchester Kavling Tipe Lt.112 Tanah Sudut
Woodchester Kavling Tipe Lt.112 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 112m2
Kavling

Start from 
Rp 903.204.000
Woodchester Tipe Kavling Lt.119 Tanah Sudut
Woodchester Tipe Kavling Lt.119 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 119m2
Kavling

Start from 
Rp 959.654.000
Woodchster Tipe Kavling Lt.125 Tanah Sudut
Woodchster Tipe Kavling Lt.125 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 125m2
Kavling

Start from 
Rp 1.008.040.000
Woodchester Tipe Kavling Lt.149 Tanah Sudut
Woodchester Tipe Kavling Lt.149 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 149m2
Kavling

Start from 
Rp 1.201.583.000
Woodchester Tipe Kavling Lt.136 Tanah Sudut
Woodchester Tipe Kavling Lt.136 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 136m2
Kavling

Start from 
Rp 1.096.747.000


Tersedianya Tipe Unit Yang Dapat Anda Pilih Sesuai Kebutuhan Dengan Harga Menarik

Cluster Woodchester sebagai rumah strategis di Deltamas terbaik, juga menawarkan anda dengan berbagai tipe unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda seperti tipe 89/98 (luas bangunan 89 m2, luas tanah 98 m2, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi) dan tipe 68/84 (luas bangunan 68 m2, luas tanah 84 m2, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi). Terkait harga unit di cluster Woodchester Kota Deltamas, anda juga tak perlu khawatir, sebab rumah strategis di Deltamas ini menyediakan berbagai promo spesial untuk anda yang menginginkan untuk merasakan pengalaman hidup terbaik di Cikarang seperti diskon spesial, cicilan KPR ringan, serta berbagai penawaran periode khusus lainnya.

 

Kesimpulannya bagi anda yang sedang mencari hunian rumah strategis di Deltamas, cluster Woodchester merupakan pilihan tepat dan terbaik yang dapat anda pilih. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh cluster Woodchester ini seperti lokasi strategis, desain menarik dengan fasilitas terlengkap, hingga menawarkan anda berbagai tipe hunian dengan harga menarik. Jika melihat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh cluster Woodchester Deltamas, membuat hunian ini adalah pilihan tepat dan terbaik untuk anda dan keluarga di Kota Deltamas Cikarang.



Tertarik Membeli Properti Hunian di Cluster Woodchester Kota Deltamas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022