pixel
Home/Articles/

AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Hadirkan Mall Terlengkap di Cikarang

AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Hadirkan Mall Terlengkap di Cikarang

28 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
AEON Mall Deltamas

(source: jabarekspres.com)

AEON Mall Deltamas, mall terbesar di Asia Tenggara telah resmi dibuka, pembukaan AEON Mall Deltamas pada 22 Maret 2024 kemarin tentu memberikan kabar gembira bagi masyarakat Kota Deltamas, Cikarang dan sekitarnya. Sesuai dengan taglinenya, Unleash Your Excitement, AEON Mall Deltamas siap menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Namun sebenarnya apa saja saja sih yang membuat mall ini merupakan salah satu mall yang wajib dikunjungi? Simak artikel berikut ya!

 

Mall Strategis dan Terlengkap di Cikarang

AEON Mall Kota Deltamas ini terletak di kawasan Kota Deltamas, Cikarang, dan dikelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial. AEON Mall Deltamas menawarkan berbagai pilihan toko, mulai dari fashion, hobby, food & beverage, dan masih banyak lagi. Mall tebesar di Asia Tenggara ini telah memiliki lebih dari 300 tenant di dalamnya, termasuk AEON Supermarket yang merupakan supermarket terbesar dan memiliki banyak makanan jepang favorit masa kini. Penggemar kuliner juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, mulai dari restoran lokal hingga internasional.

 

Baca Juga: Tanah di Cikarang Dijual Seharga 400 jutaan, Lihat Unit Disini!

Pengalaman Berbelanja Menarik Dengan Spot Instagramable

Sebagai Mall terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Deltamas menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable cocok untuk kebutuhan foto media sosial anda yang diantaranya seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street. Walaupun AEON Mall Deltamas merupakan Mall terbesar di Asia Tenggara, anda tak perlu khawatir mengenai kesulitan mencari tempat parkir untuk kendaraan anda, sebab AEON Mall Deltamas telah menyediakan lahan parkir yang super luas juga tersedia untuk menampung kendaraan para pengunjung. Pada grand opening AEON Mall Deltamas 22 Maret kemarin AEON Mall Deltamas dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti workshop, food festival, promo, dan penampilan musisi papan atas. Jadi tunggu apa lagi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di AEON Mall Deltamas, mall terlengkap di Cikarang.


Baca Juga: Cari Rumah yang Terjangkau di BSD? Ini Unit Serta Promo ...

Fakta Keunggulan Menarik AEON Mall Deltamas

AEON Mall Deltamas ramai dibicarakan oleh banyak orang tidak hanya sekedar pembukaan mall terbaru di kawasan Cikarang saja, melainkan AEON Mall Deltamas ini memiliki banyak keunggulan menarik yang membuat Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang diminati oleh masyarakat. Keunggulan menarik AEON Mall Deltamas diantaranya:

  • Store kelima AEON Mall di Indonesia.
  • Mall AEON terbesar di Asia Tenggara.
  • Luas tanah sekitar 200.000m2 dan GLA 85.000m2.
  • Bangunan terdiri dari tiga lantai.
  • Lebih dari 300 tenant tersedia di AEON Mall Deltamas.
  • Menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese, dan Entertainment.
  • Berbagai spot unik dan instagramable.
  • Lahan parkir super luas.

 

Kesimpulannya kehadiran AEON Mall Deltamas semakin melengkapi gaya hidup modern masyarakat di Kota Deltamas, kini hunian di Kota Deltamas menawarkan akses mudah ke mall, berbagai fasilitas, dan kawasan industri terkemuka. Oleh karena itu bagi anda yang ingin merasakan pengalaman tinggal di kawasan dengan kualitas hidup yang baik, hunian di Kota Deltamas merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Beragam pilihan hunian di Kota Deltamas tersedia sesuai dengan kebutuhan anda, serta dengan terus berkembangnya kawasan Kota Deltamas membuat properti di Kota Deltamas merupakan sebuah investasi yang menjanjikan di masa depan.



Tertarik Membeli Properti Hunian di Kota Deltamas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022