pixel
Home/Articles/

Wisata Bukit Mas, Cluster Perumahan yang Memberi Kemudahan Mobilitas

Wisata Bukit Mas, Cluster Perumahan yang Memberi Kemudahan Mobilitas

03 November 2022

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Rumah Wisata Bukit Mas Surabaya

Akses Tol Surabaya - Wisata Bukit Mas Surabaya adalah kawasan hunian yang mulai dikembangkan sejak tahun 2022. Sudah menjadi bagian dari rahasia umum ya, kalau Surabaya merupakan suatu wilayah yang dicari oleh para pemburu properti. Mengingat Surabaya merupakan kota metropolitan di Indonesia dengan sektor ekonomi yang maju begitu pesat. 

Wisata Bukit Mas merupakan mixed use development project dari Sinar Mas Land yang akan memberi kemudahan mobilitas untuk Anda. Dari segi lokasi Wisata Bukit Mas berada di Jl Raya Menganti, Lidah Wetan, Lakarsantri, Kota Surabaya. Titik lokasinya tepat di pusat central business district (CBD) Surabaya Barat. 

CBD Surabaya Barat berkembang sebagai pusat bisnis dan perdagangan sejak 1990. Sekarang high rise building dan kawasan residensial elit cukup menjamur di wilayah ini. Lokasi Wisata Bukit Mas terbilang strategis yakni dapat diakses melalui jalur Tol Surabaya - Gempol dan dapat diakses dari gerbang tol Gunung Sari. Jarak dari cluster rumah ke pintu tol sekitar 5,5 kilometer sehingga waktu yang dibutuhkan pun cukup singkat yaitu hanya 10 sampai 15 menit berkendara. 

Selain itu, penghuni bisa menggunakan kereta api untuk pulang pergi ke berbagai wilayah. Pasalnya, ada dua stasiun terdekat yaitu Stasiun Wonokromo dan Stasiun Waru. Perumahan Wisata Bukit Mas ini pun tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Juanda. Lapangan terbang bisa diakses dengan cepat (kurang dari satu jam) via jalan tol Waru - Juanda. 

Wisata Bukit Mas termasuk perumahan eksklusif di Surabaya yang memiliki banyak peminat dan menyediakan sejumlah tipe hunian yang bisa dipilih oleh calon penghuni sesuai dengan budget yang dimiliki, lengkap dengan fasilitas yang sudah termasuk di dalamnya. Adapun fasilitas umum di sekitarnya seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan pusat perbelanjaan. 

Fasilitas publik di sekitar perumahan Wisata Bukit Mas ini juga meliputi tempat wisata. Lokasi beberapa tempat wisata pun tidak jauh dari perumahan ini. Salah satu wisata alam yang bisa dikunjungi yaitu Telaga Mboro Sidowungu dan wisata air di Ciputra Waterpark. Tempat wisata tersebut bisa dijangkau dalam beberapa menit berkendara saja lho!

Yuk, tunggu apalagi? Segera miliki rumah impianmu di Surabaya  dengan akses mobilitas yang mudah dengan harga mulai dari Rp 4M saat ini. Kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com



Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022