pixel
Home/Articles/

Rumah Korea Tapi Lokasi di BSD! Yuk Intip Eonna BSD Ala Korea!

Rumah Korea Tapi Lokasi di BSD! Yuk Intip Eonna BSD Ala Korea!

17 September 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah korea tapi di BSD

Rumah korea tapi di BSD

Memiliki rumah dengan sentuhan desain yang unik dan modern tentu menjadi impian banyak orang, terutama di kawasan bergengsi seperti BSD City. Jika kamu mencari rumah dengan nuansa Korea, tapi tetap mengutamakan privasi dan kenyamanan, Eonna BSD bisa jadi pilihan tepat. Dengan konsep arsitektur khas Korea yang menawan, hunian ini tidak hanya cantik tetapi juga sangat fungsional. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Eonna at BSD yang dapat anda pilih untuk rumah ala korea di BSD? Simak artikel berikut ya!

Rumah Ala Korea Dengan Lokasi Paling Strategis di BSD 

Eonna BSD terletak di Jalan Raya Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336, tepatnya di kawasan premium Asian Inspired Lifestyle Centre. Berkat lokasinya yang strategis, rumah-rumah di Eonna BSD memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas penting. Hanya dengan berjalan kaki, penghuni dapat mencapai Mall Eastvara dan berbagai fasilitas hiburan lainnya. Lokasinya yang dekat dengan 35 Ha Theme Park, sekolah internasional seperti IPEKA, dan akses tol baru membuat Eonna BSD menjadi hunian yang sangat praktis bagi keluarga modern. Bagi mereka yang sering bepergian, jarak ke Bandara Soekarno-Hatta hanya sekitar 40 menit dari perumahan ini. Akses ke stasiun kereta api juga sangat mudah, dengan stasiun terdekat hanya berjarak 10 menit perjalanan.

Baca Juga: Rumah Mewah Korea Tapi di BSD - eCatalog Sinarmas Land

Rumah Ala Korea Dengan Fasilitas Terkomplit dan Terbaik

Penghuni Eonna BSD akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan di dalam kompleks perumahan. Di kawasan AERRA by EONNA, terdapat taman-taman indah seperti The Hana yang dipenuhi bunga warna-warni, Spartial Park untuk melihat sunrise dan sunset, serta The Flore Path yang cocok untuk jogging atau jalan santai.

Our Property

Aerra Type 325
Aerra Type 325

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 325m2
Residential

Start from 
Rp 8.053.638.000
Aerra Type 255
Aerra Type 255

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 255m2
Residential

Start from 
Rp 7.406.964.000
Aerra Type 192
Aerra Type 192

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 192m2
Residential

Start from 
Rp 5.751.759.000
Namee Type 192
Namee Type 192

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 192m2
Residential

Start from 
Rp 5.281.987.473

Tak hanya itu, perumahan mewah ini juga dilengkapi dengan private club, lounge, sports hall, dan kolam renang. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan nyaman bagi penghuninya. Jika kamu menyukai kegiatan outdoor, jogging track dan taman bermain juga tersedia di sekitar kawasan perumahan. Eonna BSD tidak hanya menawarkan hunian mewah, tetapi juga lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Baca Juga: Rumah Modern Timeless di Cibubur - eCatalog Sinarmas Land

Rumah Dengan Spesifikasi Hunian Yang Memiliki Banyak Keuntungan

Salah satu daya tarik utama dari Eonna BSD adalah desain Korean Newtro yang mengombinasikan gaya tradisional Korea dengan sentuhan modern. Rumah-rumah di sini menggunakan material kayu yang tidak hanya membuat tampilannya unik, tetapi juga berfungsi untuk meredam suara dari luar, menjaga privasi, dan mengoptimalkan pencahayaan alami di dalam rumah. Selain itu, rumah di Eonna BSD juga dilengkapi dengan teknologi smart home, menjadikan hunian ini semakin praktis dan canggih.

Bagi kamu yang mencari hunian dengan lokasi strategis, Eonna BSD juga menjadi pilihan yang sempurna. Terletak di pusat gaya hidup baru bertema Asia di BSD City, hunian ini sangat dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan, hiburan, dan kuliner, termasuk Mall Eastvara dan theme park yang sedang berkembang. Lingkungan di sekitar Eonna BSD pun dipenuhi dengan ruang terbuka hijau, menciptakan suasana yang asri dan sejuk. Dengan banyaknya taman di sekitar rumah, penghuni dapat menikmati udara segar setiap hari sambil berolahraga atau sekadar bersantai di area outdoor.

kpr redirect

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah ala korea terbaik di BSD. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land untuk melihat lebih lanjut properti rumah Eonna at BSD (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut seputar pajak bisnis, rekomendasi usaha, investasi, tips properti, dan berbagai macam promo properti, kunjungi eCatalog Sinarmas Land.

Promotions

Rumah korea tapi di BSD

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022