pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Rumah Desain Eropa Terbaik di Surabaya

Rekomendasi Rumah Desain Eropa Terbaik di Surabaya

16 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
rumah desain eropa

Wisata Bukit Mas

Mencari hunian berkelas dengan desain Eropa yang mewah dan menawan di Surabaya? Wisata Bukit Mas adalah jawabannya. Wisata Bukit Mas merupakan perumahan eksklusif yang menawarkan para penghuninya untuk mendapatkan pengalaman tinggal di rumah desain Eropa mewah dengan fasilitas lengkap, lingkungan asri, dan lokasi strategis. Desain rumah Eropa mewah yang dimiliki Wisata Bukit Mas, membuat Wisata Bukit Mas adalah pilihan terbaik yang dapat anda pilih ketika sedang mencari perumahan mewah di Surabaya dengan desain Eropa. Namun sebenarnya apa saja sih yang membuat Wisata Bukit Mas merupakan rumah desain eropa terbaik di Surabaya? Simak artikel berikut ya!

 

Lokasi Strategis Dengan Fasilitas Terlengkap

Wisata Bukit Mas, sebagai rumah desain Eropa terbaik di Surabaya menawarkan keunggulan lokasi strategis kepada para penghuninya. Wisata Bukit Mas tepatnya  terletak di pusat kota Surabaya, sehingga dengan lokasi strategis tersebut anda akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan mobilitas harian. Rumah desain Eropa ini juga mudah diakses dari berbagai tempat dan dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Bagi anda yang menginginkan rumah yang dekat dengan berbagai fasilitas umum, Wisata Bukit Mas merupakan pilihan yang tepat dan terbaik bagi anda. Jika melihat fasilitas yang ditawarkan oleh Wisata Bukit Mas seperti taman bermain, kolam renang, gym, dan keamanan 24 jam, tentu akan menambah nilai rumah ini sebagai rumah yang nyaman dan aman untuk keluarga anda.

 

Baca Juga: Apartemen Mewah di Surabaya Setara Dengan Hotel

Desain Arsitektur Eropa Klasik di Lingkungan Yang Asri

Sebagai rumah desain Eropa terbaik di Surabaya, Wisata Bukit Mas menawarkan rumah-rumah dengan desain Eropa klasik yang menawan. Setiap desain rumah hadir dirancang oleh developer ternama Sinar Mas Land dengan detail yang indah dan penuh keanggunan, sama seperti perumahan yang terdapat di negeri Eropa. Untuk lingkungan yang terdapat di Wisata Bukit Mas anda tidak perlu khawatir, sebab Wisata Bukit Mas juga menawarkan lingkungan perumahan yang asri dengan taman-taman yang indah dan udara yang segar. Sehingga anda dan keluarga akan merasakan tinggal di kawasan hunian yang nyaman dan menyegarkan di tengah pusat kota Surabaya.

 

 
Baca Juga: Rumah KPR, Apakah Boleh di Renovasi? - eCatalog Sinarmas Land


Our Property

Chelsea type Peony
Chelsea type Peony

Surabaya, Jawa Timur

Property Area: 55m2
Residential

Start from 
Rp 1.716.000.000
Chelsea type Norway
Chelsea type Norway

Surabaya, Jawa Timur

Property Area: 66m2
Residential

Start from 
Rp 2.013.000.000

Tersedianya Berbagai Promo Menarik dan Nilai Investasi Yang Tinggi

Wisata Bukit Mas sebagai rumah desain Eropa terbaik di Surabaya, tentu menawarkan hunian lebih dari sekedar tempat tinggal bagi anda. Wisata Bukit Mas merupakan salah satu hunian dengan nilai investasi menarik di pusat Kota Surabaya, dengan lokasi yang strategis membuat Wisata Bukit Mas akan mengalami peningkatan harga seiring dengan pertumbuhan kawasan Surabaya. Anda juga tak perlu khawatir, saat ini Wisata Bukit Mas juga menawarkan berbagai promo menarik bagi anda yang ingin merasakan pengalaman hidup dengan kualitas terbaik di Surabaya seperti diskon spesial, cicilan KPR ringan, dan bonus menarik lainnya yang dapat anda temukan di website eCatalog by Sinar Mas Land.

 

Kesimpulannya bagi anda yang sedang mencari hunian rumah desain Eropa di Surabaya, Wisata Bukit Mas merupakan pilihan tepat dan terbaik yang dapat anda pilih. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Wisata Bukit Mas ini seperti lokasi strategis dengan fasilitas terlengkap, lingkungan rumah Eropa klasik dengan kualitas terbaik, hingga menawarkan anda hunian dengan nilai investasi tinggi dengan berbagai promo menarik. Jika melihat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Wisata Bukit Mas, membuat hunian ini adalah pilihan tepat dan terbaik untuk anda dan keluarga di Surabaya.



Tertarik Membeli Properti Hunian di Wisata Bukit Mas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Promotions

rumah desain eropa

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022