pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Taman Rekreasi Keluarga Dekat Perumahan Wisata Bukit Mas, Surabaya

Rekomendasi Taman Rekreasi Keluarga Dekat Perumahan Wisata Bukit Mas, Surabaya

03 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Harga Rumah di Surabaya

eCatalog Sinarmas Land - Surabaya, Ibu Kota provinsi Jawa Timur merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi banyak orang tentunya yang akan mencari hunian nyaman disana. Dengan adanya perkembangan dalam sektor ekonomi yang pesat, Kota Surabaya menawarkan berbagai pilihan hunian yang menarik untuk dijadikan tempat tinggal, termasuk perumahan Wisata Bukit Mas, Surabaya yang secara langsung termasuk dalam proyek Developer properti milik Sinarmas Land. 

Rekomendasi Tempat Rekreasi Populer di Surabaya

Berikut rekomendasi tempat rekreasi populer di Surabaya yang bisa kamu kunjungi apabila berlibur kesana.

  • Kampung Arab, Surabaya

kampung arab surabaya

Tempat wisata ini sangatlah unik, karena didalamnya mayoritas suku dan budaya dari etnis Arab. Kampung Arab menjadi salah satu kampung yang dijadikan tempat wisata dan mendapat banyak perhatian dari wisatawan dan masyarakat setempat. Alasan utama dijadikan tempat wisata adalah karena untuk tujuan wisata religi. Harga tiket masuknya adalah free 

  • Museum Kretek of Sampoerna, Surabaya 

Museum Kretek Surabaya

Museum Kretek of Sampoerna beralamat di Taman Sampoerna 6. Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantian, yang awalnya merupakan tempat pertama produksi rokok Sampoerna. Disini kamu bisa belajar sejarah kretek di Indonesia. Mulai dari mengenal jenis - jenis cengkeh, pemantik rokok, dan tentu saja bisa melihat proses pembuatan rokok. Harga tiket masuknya pun free atau gratis.

  • Tugu Pahlawan, Surabaya

Tugu Pahlawan Surabaya

Monumen Tugu Pahlawan dikelilingi tanaman hijau yang rindang, cocok untuk tempat bersantai setelah keliling kota Surabaya. Tugu Pahlawan beralamatkan di Jalan Pahlawan tepat Alun-Alun Contong, Bubutan, Kota Surabaya. Tugu ini berdiri sejak masa penjajahan. Jangan khawatir, kamu tidak akan dikenakan biaya masuk.

  • Kebun Binatang, Surabaya

Kebun Binatang Surabaya

Taman rekreasi satu ini, tentunya sangat banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar dan wisatawan luar Surabaya. Tiket masuk nya pun cukup 15.000 kamu sudah bisa melihat aneka ragam satwa yang ada disini. 

Harga Rumah di Surabaya, Hunian Nyaman di Wisata Bukit Mas

Kota Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di indonesia, menawarkan banyak pilihan hunian menarik dengan fasilitas yang sangat memadai. Cluster Wisata Bukit Mas, Surabaya menawarkan hunian yang berkualitas dengan harga cicilan yang terjangkau, sangat diminati semua masyarakat yang tertarik untuk memiliki hunian disana.

Wisata Bukit Mas adalah salah satu project Developer Sinarmas Land, Tbk yang terdapat di daerah Jawa Timur. Memiliki sejumlah cluster perumahan, tanah kavlingan dan ruko Shophouse yang sangat cocok bagi kamu yang ingin membangun bisnis usaha di wilayah Surabaya. Cluster perumahan di sana terdiri dari: Notredame Garden Suites Type Montbretia dan Chelsea. Harga rumah Wisata Bukit Mas yang ditawarkan sangat lah kompetitif dengan kualitas yang terbaik demi kenyamanan calon penghuni disana.

Dengan harga rumah Wisata Bukit Mas kisaran Rp 1.7 Miliar, kamu sudah mendapatkan fasilitas mewah didalamnya yang terdiri rumah 2 lantai yang terdapat 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur serta terdapat fasilitas lengkap di dalam cluster tersebut.

Wisata Bukit Mas merupakan lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas umum di kota Surabaya. Akses mudah dengan pintu tol, yang membuat kamu dengan cepat mencapai tujuan di sekitar Jawa Timur. Pusat bisnis, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan pusat pendidikan juga dapat dengan mudah kamu jangkau disana.

Tentukan Hunian Impian Kamu di Wisata Bukit Mas, Surabaya!

Jika kamu sedang mencari hunian rumah yang nyaman dan aman serta dengan harga cicilan yang terjangkau di wilayah kota Surabaya, Wisata Bukit Mas adalah pilihan yang tepat. Dapatkan rumah impian kamu sekarang juga dan nikmati fasilitas lengkap di lingkungan yang nyaman.

Kunjungi Website ecatalog.sinarmasland.com dan temukan cluster rumah terbaik di Surabaya yang cocok untuk kamu. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian idaman kamu!

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi Wisata Bukit Mas, dan segera hubungi sales properti di sana untuk mendapatkan penawaran promo terbaik dan bantuan dalam proses pembelian di Wisata Bukit Mas.

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022