pixel
Home/Promotion/

Diskon 25%, Dijual Kavling Cluster Assana House, Harga 1 M-an

Diskon 25%, Dijual Kavling Cluster Assana House, Harga 1 M-an

09 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Kavling di Tangerang

eCatalog Sinarmas Land - Bingung mau pilih investasi rumah tapak, apartemen, atau investasi tanah kavling? Buat Anda yang sedang menentukan pilihan untuk investasi tanah kavling di Tangerang. eCatalog Sinarmas Land memberikan rekomendasi kavling strategis dan murah di kawasan BSD City, Tangerang selatan.

Cluster Assana House dibangun di kawasan hunian Vanya Park di Bumi Serpong Damai (BSD) City. Perumahan cluster Assana House berlokasi persir tepat di jalur utama ROW 42 yang menghubungkan BSD City dengan area Serpong. Lokasi tersebut dibilang cukup strategis karena di kawasan ini akan menjadi kawasan komersial yang besar dengan pemandangan danau di sekitar cluster.

Baca Juga: Cara Bangun Rumah Impian di Kavling BSD

Kawasan perumahan cluster Assana masih terdapat sekitar 39 tanah kavling di jual mulai dari harga Rp 1.8 Milyaran. Dengan ukuran tanah kavling yang dijual mulai dari ukuran terkecil 75 m2 hingga luas tanah terbesar 217 m2. 

Kenapa Kavling Cluster Assana House?

Our Property

Assana Kavling Type 75
Assana Kavling Type 75

Tangerang Selatan, Banten

Land Area: 75m2
Kavling

Start from 
Rp 1.427.010.954
Assana Kavling Type 77
Assana Kavling Type 77

Tangerang Selatan, Banten

Land Area: 77m2
Kavling

Start from 
Rp 1.465.063.773

Salah satu keuntungan dalam menentukan pembelian kavling dari pengembang besar adalah tingkat keamanan investasinya. Pengembang seperti Sinar Mas Land memiliki reputasi terbaik dan telah terbukti sudah terdapat 18 project properti yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Balikpapan, hingga Batam. 

Hal ini berarti bahwa kavling yang ditawarkan telah melewati proses perencanaan dan pemilihan lokasi yang tepat, memastikan kualitas dan keamanan dari kawasan cluster Assana House cukup terjamin. 

Baca Juga: Assana Kavling, Kavling Murah Siap Bangun di BSD City

Berikut adalah keuntungan dan manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila memilih Kavling di kawasan cluster Assana House, BSD City:

  • Lokasi Strategis

Cluster Assana House masih termasuk kedalam project perumahan Vanya Park BSD City yang tentunya hal ini berlokasi strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran yang ada di daerah BSD City. Aksesibilitas yang baik tentunya memudahkan perjalanan sehari-hari Anda.

  • Kawasan Kavling Terbilang Fleksibel

Sudah hampir terjual puluhan rumah cluster Assana House, hanya tinggal tersisa unit Kavling Tanah yang bisa Anda pilih untuk investasi properti yang menjanjikan kedepannya. Dengan Anda memilih kavling Assana House anda bisa membuka bisnis baru seoerti membangun usaha ruko, kontrakan, kos-kosan hingga bisa dipakai untuk area mini perkebunan di dalam cluster Assana House. 

  • Harga Tanah Kavling Cenderung Akan Meningkat

Di tahun 2024. Harga Kavling Assana House dijual mulai dari harga Rp 1.8 M dengan ukuran tanah 75 m2, Anda sudah mendapatkan diskon pembelian sebesar 25% Tanpa DP. 

Kenaikan nilai harga kavling merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh para investor kavling. Hal ini juga ditentukan dengan adanya faktor penentuan lokasi kavling strategis, tentu nilai jual kavling akan terus meningkat setiap tahunnya mencapai 25-30%

Itulah informasi singkat terkait harga & diskon penjualan tanah kavling di kawasan Assana House BSD City. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk Anda untuk menentukan pembelian unit kavling di eCatalog Sinarmas Land. 

Info artikel, properti milik Sinar Mas Land, bisa kamu dapatkan melalui eCatalog.sinarmasland.com atau jika kamu tertarik dengan kavling Assana bisa langsung kunjungi link yang tersedia.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Other Promotions
Promotion
article
Ini Dia Hunian Strategis Dekat Pusat Bisnis Surabaya

Jika anda sedang mencari sebuah hunian strategis dekat pusat bisnis Surabaya, apartemen Klaska Resid

Read More

17 April 2024

Promotion
article
Tempat Ideal Untuk Bisnis di BSD, Lokasi Strategis dan Keuntungan Menjanjikan

Capital Cove at BSD City hadir sebagai solusi tepat bagi para pengusaha yang ingin membuka usaha mul

Read More

22 April 2024

Promotion
article
Ruko di BSD dengan Insentif Usaha 80JT - Latinos Business District

BSD City, sebuah kota mandiri yang terkenal dengan berbagai fasilitas modern dan infrastruktur yang

Read More

09 July 2024