pixel
Home/Articles/

Perumahan Zora BSD, Hunian Ala Jepang dengan Harga Terjangkau!

Perumahan Zora BSD, Hunian Ala Jepang dengan Harga Terjangkau!

04 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan The Zora BSD

Perumahan The Zora BSD - Saat ini rumah bergaya Jepang tengah menjadi hunian yang sangat diminati, terutama oleh generasi millennial. Alasan hunian ini banyak diminati karena interiornya yang minimalis. Biasanya, rumah berdesain Jepang memadukan warna netral yang membuat hunian terkesan modern dan elegan. Inilah alasan mengapa rumah BSD gaya Jepang mulai banyak bermunculan.

Kelebihan lain dari rumah bergaya Jepang juga dapat dilihat dari tata ruang hunian. Tersedia open space pada ruangan membuat rumah bergaya Jepang memiliki pencahayaan ruangan yang baik. Selain pencahayaan, penataan pada hunian juga membuat sirkulasi udara dalam rumah lebih lancar. Hal tersebut membuat hunian lebih sehat untuk ditempati.

Ketersediaan fitur Smart Home juga menjadi keutamaan dari hunian ala Jepang. Banyak pengembang yang membangun rumah berkonsep Jepang dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan modern. Tujuannya tentu untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. 

The Zora BSD

Mengambil inspirasi dari gaya arsitektur dan interior Jepang, konsep hunian The Zora disesuaikan dengan budaya orang Indonesia, misalnya terkait kebutuhan ruang yang memadai untuk berkumpul bersama keluarga atau kerabat. Cluster terbaru di The Zora at BSD City hadir dengan konsep mewah yang menakjubkan. Konsisten dengan konsep hunian eksklusif, cluster terbaru ini menawarkan banyak keunggulan yang sangat menyenangkan untuk Anda.

Perpaduan material berkualitas di huniannya membuat sensasi tinggal di huniannya lebih menyenangkan. Anda tidak akan menemukan sensasi tempat tinggal yang lebih menyenangkan dibandingkan hunian di cluster ini. Kanade at The Zora juga dilengkapi dengan spesifikasi terbaik yang tidak mungkin Anda temukan di hunian lainnya.

Tipe Unit

Perumahan Baru Di BSD satu ini memiliki beberapa pilihan unit dengan stock yang terbatas, Berstandar kehidupan di jepang The Zora BSD City menjadi satu satunya perumahan di serpong yang memiliki khas yang unik dinamis dan elegan. The Zora BSD City merupakan rumah mewah 3 lantai dan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para penghuninya disamping lokasi yang super strategis perumahan baru di tangerang ini juga memiliki kualitas bangunan yang istimewa, harganya yang murah bila dibanding dengan rumah di jual BSD lainnya

  • Kimora The Zora

Kimora merupakan cluster perumahan yang berkonsep ala Jepang. Cluster ini dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan dari Jepang  didukung 3 fitur utama, yaitu  fitur Hi-spec, Hi-tech, dan Hi-quality. 

Ada dua tipe unit yang tersedia di kawasan Kimora dilengkapi dengan fasilitas smart living berupa home monitoring (HUB, Indoor camera, Motion sensor, Door sensor dengan fitur Monitor remotely, Sensor notification, 2 way communication), dan Home safety (Smart plug, Motion sensor, HUB, Door sensor dengan fitur Monitor sensor connection).

  • Kiyomi The Zora

Kiyomi merupakan cluster perumahan mewah berkonsep ala Jepang. Memiliki lokasi yang sangat strategis di BSD City, yaitu dekat dengan shopping mall QBig BSD, AEON Mall BSD, sekolah IPEKA, dan ICE BSD. Bangunan Kiyomi dilengkapi dengan fitur smart home, solar water heater dan kaca low-e glass yang dapat menyerap panas matahari. Dan yang menariknya lagi, setiap unit The Zora BSD dilengkapi dengan lift yang dapat mempermudah mobilitas kamu.

  • Kanade The Zora

Kanade merupakan cluster perumahan BSD bergaya Jepang terbaru di kawasan The Zora. Berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektar, Kanade didesain dengan konsep Living in Harmony yang mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Cluster ini menyajikan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Nah, bagi kalian yang ingin beli rumah di BSD kamu bisa mempercayakan kepada pengembang properti terbaik di Asia, yaitu Sinar Mas Land. Kamu bisa kunjungi ecatalog.sinarmasland.com untuk mencari rumah impian kamu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Yuk, kunjungi sekarang juga!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022