pixel
Home/Articles/

Peluang Bisnis di Kawasan IKN Baru 2024

Peluang Bisnis di Kawasan IKN Baru 2024

02 October 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Peluang Bisnis di Kawasan IKN Baru 2023

Ibu Kota Negara (IKN) akan memberikan dampak positif bagi warga kalimantan karena dengan adanya pembangunan Ibu Kota Negara yang baru dapat membawa banyak peluang usaha untuk UMKM.  Selain itu juga dengan adanya IKN ini akan membuka banyak lapangan kerja di kalimantan timur, sehingga pendapatan masyarakat pun akan stabil dengan banyaknya peluang usaha dan tersebarnya lapangan pekerjaan untuk warna kalimantan timur. Pembangunan wilayah IKN Nusantara ini juga akan menjadi motor penggerak ekonomi di semua sektor termasuk UMKM. dengan adanya peningkatan ekonomi akan menjadi salah satu tujuan yang akan dikejar di wilayah nusantara. Selain bisnis, peluang untuk berinvestasi di IKN juga di klaim sebagai peluang investasi terbaik di Indonesia.  

Investasi di IKN Apakah Menguntungkan? 

Ibu Kota Negara (IKN) dapat menjadi peluang investasi terbaik di indonesia hal ini tercermin dari berbagai insentif yang disediakan oleh pemerintah untuk para investor. Dengan ini para pelaku usaha dan juga investor dapat mengambil kesempatan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari sejarah perkembangan yang dimulai di Ibukota Nusantara. Jenis investasi yang bisa dijadikan opsi untuk para investor diantaranya adalah, investasi properti, investasi edukasi, investasi komersil, dan perkantoran. Investasi properti, merupakan salah satu jenis investasi yang akan memiliki potensi besar untuk para investor. Baik perumahan, ruko, hingga kavling tentunya banyak diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan keuntungan yang sangat memuaskan.

Rekomendasi Properti Terdekat dari IKN 

Jika anda tertarik untuk berinvestasi properti di IKN, berikut ini adalah beberapa rekomendasi properti dengan harga terbaik yang berada di wilayah terdekat IKN.

Hyland Grand City Balikpapan

Hyland at Grand City Balikpapan Tipe 46

Hyland Balikpapan adalah kompleks perumahan eksklusif yang berlokasi di kawasan strategis Balikpapan, Kalimantan Timur. kelebihan utama dari tanah kavling di Hyland Balikpapan adalah lokasi yang strategis. kompleks perumahan ini memberikan akses mudah ke pusat bisnis, pendidikan, dan hiburan. Harga tanah kavling di Hyland Balikpapan sangat terjangkau. Kisaran harga tanah kavling di kompleks perumahan ini berada dalam kisaran Rp. 1 M dengan harga yang  sangat terjangkau. 

Cheville Grand City Balikpapan 

Dijual Cluster Cheville Type 69, 2 Lantai Terbaru

Cluster Cheville Grand City Balikpapan merupakan perumahan yang mengusung konsep kehidupan modern yang menyatu dengan alam. Lokasi dari cluster ini juga sangat strategis karena berada di secondary boulevard grand city Balikpapan. Cluster ini dekat dengan sejumlah fasilitas diantaranya sekolah IPEKA Grand city, pusat makanan dan bisnis Grand city, rumah sakit kanujoso Djatiwibowo dan juga Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman. Hal tersebut akan memudahkan para penghuninya untuk beraktifitas. Di sisi lain, rumah tersebut dapat menjadi nilai investasi terbaik di masa mendatang. Rumah ini dijual mulai dari harga Rp. 1M

Ruko New Palladium

New Palladium & 7 Avenue | Grand City Balikpapan

Tidak hanya rumah dan kavling, ruko pun juga termasuk salah satu investasi yang menguntungkan yang harus kalian punya di IKN loh. Ruko new palladium ini berada di area seluas 4,3 hektar dan terdiri dari 11 blok ruko yaitu blok A sampai K. Kawasan bisnis ini sangat strategis, hanya 300 meter dari pintu gerbang utama Balikpapan, dan didukung oleh jalan utama (Boulevard) untuk kemudahan transportasi. Palladium digadang-gadang menjadi kawasan bisnis bernilai tinggi, cocok bagi masyarakat yang ingin berinvestasi atau membuka usaha di kawasan tersebut. Tidak hanya itu, Ruko Palladium juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, dan transportasi yang nyaman, serta terintegrasi dengan kawasan pemukiman perkotaan besar di Balikpapan. 

Rekomendasi properti selengkapnya dari Sinar Mas Land sebagai berikut:

Our Property

Ruko Golden Boulevard Type 191
Ruko Golden Boulevard Type 191

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 191m2
Ruko

Start from 
Rp 5.544.456.000
Cheville Type 86 (LT 247)
Cheville Type 86 (LT 247)

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 86m2
Residential

Start from 
Rp 3.299.667.000
Cheville Type 69
Cheville Type 69

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 69m2
Residential

Start from 
Rp 3.053.424.000
New Palladium Type 105
New Palladium Type 105

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 105m2
Ruko

Start from 
Rp 2.241.025.000
New Palladium Type 118
New Palladium Type 118

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 118m2
Ruko

Start from 
Rp 2.588.688.000
7th Avenue Type 104
7th Avenue Type 104

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 104m2
Ruko

Start from 
Rp 2.204.650.000

 

Gimana, sudah kepikiran untuk memulai investasi di Ibu Kota Negara (IKN). Yuk segera miliki properti di kalimantan timur melalui website ecatalog.sinarmasland.com 

Promotions

peluang bisnis ikn

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Keuangan & Investasi
article
Investasi Tanah Pilihan Investasi Jangka Panjang, untuk Persiapan Masa Depan Kamu!

Banyak orang belum menyadari bahwa bisnis investasi tanah adalah hal penting untuk masa depan, karen

Read More

09 November 2022

Keuangan & Investasi
article
4 Tips Investasi Properti Bagi Pemula. Yuk Intip!

Harga apartemen di Jakarta -Jaman sekarang, sudah banyak anak muda atau biasa dikenal dengan a

Read More

19 December 2022

Keuangan & Investasi
article
Mana yang Lebih Untung, Investasi Tanah atau Rumah?

Indonesia sedang mengalami pertumbuhan pesat di sektor properti, membuat banyak orang tertarik untuk

Read More

20 December 2022