pixel
Home/Articles/

Cari Rumah di BSD, Ini 5 Rumah Terlaris di Tahun 2022!

Cari Rumah di BSD, Ini 5 Rumah Terlaris di Tahun 2022!

06 February 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Rumah di BSD

Beli rumah di BSD - Punya rumah idaman adalah suatu impian bagi semua orang. Semakin bertambahnya jaman, banyak developer properti yang mulai menunjukan produk properti terbaik mereka mulai dari perumahan, kavling atau tanah, apartemen, bahkan shophouse maupun ruko yang bisa dijadikan investasi jangka panjang bagi para penghuninya. 

PT Sinar Mas Land memiliki 16 project properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti terbanyak yang disediakan oleh Sinar Mas Land adalah project BSD Residential dan sekitarnya. Sudah banyak project properti yang dibangun oleh Sinar Mas Land di kawasan Bumi Serpong Damai mulai dari apartemen, tanah kavling, shophouse, bahkan rumah tinggal (residential). 

Rekomendasi Rumah Terbaik di BSD Residential

Ada sekitar 56 project residential yang terdapat di daerah BSD City. diantaranya landed house dan kavling. Sudah banyak puluhan rumah yang terjual di kawasan BSD City karena memang berkonsep minimalis dan lokasinya strategis di pusat keramaian daerah Tangerang selatan. 

Berikut rekomendasi rumah terbaik di project BSD Residential yang disediakan oleh eCatalog Sinar Mas Land. Diantaranya:

1. Chava at Tanakayu

Cluster Chava at Tanakayu yang memiliki ruang hidden room didalamnya. Dengan luas tanah 84 m2, dan luas bangunan 126 m2 terdapat 2 lantai bangunan yang didalamnya terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, hidden room, dan ada whirlpool at rooftop. Cluster Chava memiliki 1 tipe unit yaitu tipe 126, dijual dengan harga Rp 2.8 Miliar.

2. Welton by Hiera Mitbana.

Cluster Welton baru saja diluncurkan di akhir tahun 2022. Cluster baru ini dinamakan Hiera yang merupakan nama daripada area baru yang dikembangkan oleh Mitbana dan Sinarmas Land. Memiliki lahan seluas lebih dari 108 hektar, cluster ini memberikan +108 hektar green living, fasilitas yang lengkap mulai dari club house, shopping mall, area komersial, pusat pendidikan dan lainnya.

4. The Ostara Lumina 

The Ostara Lumina, cluster ini menghadirkan rumah 2 lantai bergaya industrial modern dengan kelengkapan full furnished. Memiliki unit yang terbatas yaitu hanya 99 unit rumah dengan harga jual mulai dari 1,5 miliar dengan luas 62m2.  Fasad rumah the Ostara Lumina bergaya “tropical industrialist house” dengan lebar bagunan 5 meter, sedangkan panjang 10 meter dan 12 meter.

5. Aerra by Eonna 

Ada hunian baru hadir di BSD City, yaitu cluster Aerra by Eonna BSD yang cocok untuk kamu pecinta budaya Korea dan sedang ingin beli hunian di BSD. Budaya Korea berkembang sangat pesat dan meluas secara global dalam dua dekade terakhir. Keberadaannya mendapat respon positif dari berbagai kalangan sehingga menimbulkan suatu fenomena yang dinamakan Korean wave. 

Nah, gimana sudah baca semua kan rekomendasi rumah terbaik di kawasan BSD City? Yuk, jangan bingung, langsung cek ecatalog.sinarmasland.com dan langsung booking sekarang juga! Dapatkan promo unik lainnya hanya pembelian di ecatalog Sinar Mas Land.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit dari Sinar Mas Land Tahun 2024 | Investasi Properti

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022