pixel
Home/Articles/

Klaska Apartemen, Hunian Berkonsep Resort di Surabaya

Klaska Apartemen, Hunian Berkonsep Resort di Surabaya

21 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Apartemen di Surabaya

Beli Apartemen di Surabaya - Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, Kota Surabaya menawarkan berbagai hal yang menarik masyarakat lokal maupun pendatang mancanegara. Dijuluki sebagai Kota Pahlawan, Surabaya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik yang terencana serta terstruktur dengan baik. Ini pun berdampak pada permintaan hunian yang cukup tinggi, salah satunya apartemen. Sedang cari apartemen? Yuk, Simak artikel ini

Rekomendasi Apartemen Azure di Surabaya

Jika Anda sedang mencari apartemen di Surabaya, salah satu pilihan yang dapat Anda pertimbangkan adalah Azure Residence. Apartemen ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman dan modern di Surabaya.

Klaska Residence merupakan apartemen berkonsep resort pertama di Kota Surabaya. Lokasi Klaska Residence sangatlah strategis, yaitu hanya berjarak sekitar 650 meter dari Stasiun Kereta Api Wonokromo. Selain dekat dari stasiun, apartemen ini juga memiliki akses langsung menuju Bandara Internasional Juanda. Sehingga para penghuninya dapat menjangkau bandara hanya dalam waktu sekitar 25 menit berkendara. 

Sebagai apartemen berkonsep resort, Klaska Residence menyediakan fasilitas internal yang sangat eksklusif. Apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum di pusat Kota Surabaya, sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan harian dengan mudah.

Klaska Residence dibangun oleh pengembang Sinarmas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia. Sampai saat ini, Sinarmas telah membangun properti yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari kota mandiri, perumahan, area komersial, hingga hotel. 

Tipe Unit Klaska Residence

Klaska Residence menawarkan hunian nyaman dan bergaya resort serta beragam fasilitas lainnya:

  • Tipe Studio: luas unit 25,76 M2 dengan 1 kamar tidur + 1 kamar mandi

  • Tipe 1BR / Deluxe: luas unit 35,06 M2  dengan 1 kamar tidur + 1 kamar mandi

  • Tipe 2 BR/Tipe Suite : luas unit 51,58 M2 dengan 2 kamar tidur + 1 kamar mandi

Fasilitas Klaska Residence

Apartemen Klaska Residence dilengkapi dengan fasilitas super lengkap. Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan perabotan berkualitas, baik semi furnished maupun fully furnished. Tak hanya itu, setiap unitnya juga dilengkapi dengan Access Card, AC, Kitchen Cabinet, serta balkon dengan view balkon yang sangat cantik. Dari balkon kamar, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Surabaya setiap hari.

Selain fasilitas setiap unitnya yang lengkap, Klaska Residence juga menyediakan fasilitas internal di kawasan apartemen. Setiap fasilitasnya tentunya sangat eksklusif, mengingat apartemen ini didesain dengan konsep resort. 

Secara keseluruhan, Azure Residence adalah pilihan yang baik bagi Anda yang ingin mencari apartemen di Surabaya dengan fasilitas yang lengkap, harga terjangkau, dan lokasi strategis. Namun, pastikan untuk melakukan riset dan konsultasi dengan pihak yang berwenang sebelum memutuskan untuk membeli atau menyewa apartemen ini.

Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu info apartemen di surabaya. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022