pixel
Home/Articles/

Global Excel Management Tingkatkan Investasi di Indonesia

Global Excel Management Tingkatkan Investasi di Indonesia

13 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
investasi, investasi hari ini

wartaekonomi.co.id

Global Excel Indonesia, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan administrasi kesehatan pihak ketiga dan merupakan bagian dari Global Excel Management Inc yang berbasis di Kanada, terus memperluas kehadirannya di Asia Tenggara. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang administrasi medis, perusahaan ini secara resmi membuka kantor layanan pelanggan di Jakarta pada tahun 2019. Sebagai hasilnya, Global Excel Indonesia kini memiliki lebih dari 200 karyawan yang bekerja 24/7 untuk meningkatkan kualitas layanan bagi para kliennya.

Mohammad Raditama, General Manager Global Excel Indonesia, menyatakan dalam keterangan rilisnya di Jakarta, bahwa hal tersebut merupakan komitmen mereka untuk memperkuat layanan administrasi medis di kawasan Asia Tenggara, dengan dukungan penuh dari Global Excel sebagai entitas prinsipal.

Sebagai entitas global, Global Excel melayani 1.800 klien di 90 negara dan memberikan layanan kebutuhan pelanggan asuransi secara terus-menerus di 200 negara. Pada tahun 2023, Global Excel Management mengurus 3 juta permintaan layanan bantuan medis dengan total tagihan tahunan mencapai US$ 1,95 miliar.

Cari Properti di BSD dengan harga terbaik? Cek disini!

Global Excel Indonesia adalah sebuah anak perusahaan yang sebelumnya merupakan mitra lokal yang diakuisisi oleh Global Excel untuk meningkatkan layanan mereka. Global Excel sendiri telah berdiri sejak tahun 1984 dan berkantor pusat di Sherbrooke, Kanada, dengan jaringan internasional yang meliputi Amerika Serikat, Inggris, Uni Eropa, Meksiko, dan Mauritius.

Banyak perusahaan multinasional telah bermitra dengan Global Excel Management untuk mengelola dan mengarahkan kebutuhan perawatan kesehatan anggota mereka. Ini termasuk perusahaan asuransi kesehatan internasional dan domestik, maskapai penerbangan, serta perusahaan jasa keuangan.

Ia menambahkan bahwa dengan jumlah klien yang terus berkembang secara internasional, Global Excel Management juga mengalami pertumbuhan yang signifikan. Asia Tenggara dianggap sebagai salah satu tempat perhentian penting dalam perjalanan global mereka yang menarik. Sebagai bagian dari keluarga Global Excel Management, pemegang polis asuransi lokal yang telah bermitra dengan Global Excel Indonesia dapat merasa tenang saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Investasi Tanah Menurut Para Pakar

Mohammad Raditama menyatakan bahwa jika mereka membutuhkan bantuan medis, mereka dapat menghubungi Global Excel Indonesia atau mitra mereka di luar negeri 24/7 untuk mendapatkan layanan administrasi medis atau evakuasi dengan cepat. Sementara itu, Ryan Lee dari Global Excel Management, Kanada, menambahkan bahwa Indonesia memiliki peran penting dalam ekspansi strategis Global Excel di Asia Tenggara, dengan peluang pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar manajemen kesehatan.

Lee menjelaskan bahwa hal ini tercermin dalam kehadiran pelanggan kesehatan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia, serta penyedia layanan kesehatan yang berkualitas tinggi yang telah bekerja sama dengan Global Excel untuk memenuhi kebutuhan kesehatan nasabah lokal dan internasional di wilayah tersebut. Menurutnya, memiliki infrastruktur operasional yang solid, pengetahuan tentang pasar lokal, dan jaringan perawatan kesehatan yang dikelola dengan baik adalah kunci keberhasilan perusahaan dalam memberikan layanan kepada nasabah asuransi.

Lee juga menegaskan bahwa kinerja Global Excel Indonesia telah sangat baik, dan mereka terus meningkatkan investasi mereka di Indonesia sebagai titik awal, serta berencana untuk terus berkembang di Asia Tenggara.

Dapatkan juga informasi menarik dan terkini seputar properti, investasi, dan tata cara finansial lainnya di ecatalog.sinarmasland.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian impian Anda dengan bergabung menjadi pengguna eCatalog!

Our Property

Jiva Type 70
Jiva Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 2.414.565.845
Jiva Type 86
Jiva Type 86

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 86m2
Residential

Start from 
Rp 2.618.829.055
Svadhi Type 70
Svadhi Type 70

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 70m2
Residential

Start from 
Rp 2.237.105.099
Svadhi Type 86
Svadhi Type 86

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 86m2
Residential

Start from 
Rp 3.687.170.754
Chava Type 126
Chava Type 126

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 126m2
Residential

Start from 
Rp 3.329.492.427

Promotions

investasi, investasi hari ini

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Keuangan & Investasi
article
Investasi Tanah Pilihan Investasi Jangka Panjang, untuk Persiapan Masa Depan Kamu!

Banyak orang belum menyadari bahwa bisnis investasi tanah adalah hal penting untuk masa depan, karen

Read More

09 November 2022

Keuangan & Investasi
article
4 Tips Investasi Properti Bagi Pemula. Yuk Intip!

Harga apartemen di Jakarta -Jaman sekarang, sudah banyak anak muda atau biasa dikenal dengan a

Read More

19 December 2022

Keuangan & Investasi
article
Mana yang Lebih Untung, Investasi Tanah atau Rumah?

Indonesia sedang mengalami pertumbuhan pesat di sektor properti, membuat banyak orang tertarik untuk

Read More

20 December 2022