pixel
Home/Articles/

Beli Kavling DaVinci Legenda Wisata, Harga 1.3 M.

Beli Kavling DaVinci Legenda Wisata, Harga 1.3 M.

09 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Kavling murah Cibubur

eCatalog SInarmas Land - Kavling dijual di kota Cibubur, tepat di kawasan Legenda Wisata. Kavling cluster Da Vinci dijual mulai harga 1.3 M. Berikut informasi artikel yang dirangkum tentang kavling Da Vinci Legenda Wisata

Kavling Cluster Da Vinci Legenda Wisata tersedia unit siap huni dan ready stock. Cluster terdepan yang terintegrasi di kawasan komersial. Rumah asri yang bertemakan modern, colorful dengan lokasi terdepan di kawasan Legenda Wisata dapat mempermudah penghuni untuk mendapatkan segala kebutuhan yang ada di sana.

Cluster Da Vinci berlokasi strategis, terletak hanya beberapa meter dari gerbang utama perumahan Legenda Wisata, Cibubur. Selain lokasi strategis, cluster Da Vinci juga berdekatan dengan salah satu swalayan terbesar di lingkungan perumahan ini, yaitu GS Supermarket. 

Cluster Da Vinci masih memiliki sejumlah tanah kosong alias Kavling yang dijual seharga Rp 1.3 Milyar, dengan luas tanah 232 m2 dan Tanpa DP.

Baca Juga: Menggiurkan! Investasi Properti Kavling di Bogor dengan Da Vinci Legenda Wisata

Dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di wilayah Cibubur, tanah kavling di cluster Da Vinci Legenda Wisata memiliki potensi untuk mengalami kenaikan nilai yang signifikan di masa mendatang.

Keuntungan Beli Kavling Da Vinci 2024

Baca Juga: Tips Membeli Rumah Idaman di Kota Wisata Cibubur

Our Property

Davinci Kavling Type 232
Davinci Kavling Type 232

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 232m2
Kavling

Start from 
Rp 1.312.819.000
Davinci Kavling Type 897
Davinci Kavling Type 897

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 897m2
Kavling

Start from 
Rp 9.558.432.000

Bukan hanya memiliki potensi kenaikan nilai jual harga yang terus meningkat setiap tahunnya. Cluster Da Vinci memiliki beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Diantaranya:

1. Siap Bangun

Keuntungan satu ini adalah bahwa tanah kavling di Da Vinci sudah siap untuk dibangun. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan pengolahan lahannya kembali. Hal tersebut tentunya akan menghemat waktu, tenaga dan biaya tambahan. 

2. Bisa Bangun Usaha atau Rumah Sesuai Selera

Kelebihan lainnya dari memilih kavling di sana adalah dapat membangun rumah dan usaha bisnis sesuai dengan selera dan keinginan Anda, seperti mengatur tata letak, ukuran ruangan, dan fitur rumah atau ruko yang nantinya dibangun sesuai dengan preferensi Anda

Hal ini memungkinan Anda memiliki rumah dan usaha ruko yang unik sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda sekeluarga.

3. Berada di Lokasi Strategis, Kota Cibubur

Kavling pada umumnya berlokasi di tempat yang strategis, terutama dalam sebuah kawasan perumahan yang letaknya berada di perkotaan atau dekat kota. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Kavling Da Vinci terletak di kota Cibubur di kawasan Legenda Wisata. 

Akses yang lebih mudah ke berbagai fasilitas dan layanan sekitarnya, seperti sektor pendidikan (sekolah & kampus), pusat layanan kesehatan (puskesmas, rumah sakit, dan klinik), pusat perbelanjaan (mall & swalayan), dan transportasi umum yang semakin meningkat di perkotaan Cibubur. 

Dengan memiliki properti tanah kavling di sana, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengakses berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Itulah beberapa manfaat tanah kavling di Da Vinci, Legenda Wisata yang bisa kamu dapatkan apabila memilih properti di sana. Informasi lebih lanjut tentang properti perumahan, ruko, business loft, dan kavling di kota Cibubur, Anda bisa langsung hubungi sales penjualan di eCatalog Sinarmas Land.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Kavling Lot
article
Investasi Cuan dengan Tanah Kavling di Legenda Wisata!

Investasi properti merupakan prospek menjanjikan dalam Investasi masa kini. Tidak sedikit juga orang

Read More

27 July 2022

Kavling Lot
article
Tanah Kavling BSD Mulai dari Rp 1M - Azura at Vanya Park

Saat ini tanah kavling sedang menjadi incaran pemburu properti. Bagaimana tidak, properti tanah kavl

Read More

24 August 2022

Kavling Lot
article
Dijual Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang yang sukses membangun perumahan skala kota di Serpong

Read More

25 August 2022