pixel
Home/Articles/

5 Merek Keramik Terbaik untuk Lantai Beserta Harganya 2024 - Ecatalog

5 Merek Keramik Terbaik untuk Lantai Beserta Harganya 2024 - Ecatalog

07 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
merek keramik terbaik, harga keramik 40x40, merek keramik termurah, merek keramik lantai

Sumber: Kompas

Memilih merek keramik lantai terbaik menjadi salah satu investasi terbaik dalam pembangunan rumah. Ada ribuan merek keramik di pasaran yang bisa Anda beli, namun hanya segelintir merek keramik dengaN kualitas terbaik. Keramik lantai tak berkualitas bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Masalah yang ditimbulkan tentunya akan membuat Anda harus merenovasi ulang dan memakan biaya yang tidak sedikit.

Dengan memilih merek keramik terbaik yang berkualitas, lantai Anda akan lebih awet dan aman. Meskipun begitu, memilih merek keramik terbaik memang tidak mudah. 

Di pasaran, keramik memiliki berbagai jenis seperti KW 1, KW 2, hingga KW 3 yang berpengaruh pada kualitasnya. Perbedaan ini terletak pada ukuran, motif, tekstur, dan daya tahannya. Lantas, apa saja merek keramik terbaik? Simak selengkapnya!

Merek Keramik terbaik dan Terpercaya 2024

5 Langkah Menghadirkan Motif Batik sebagai Bagian dari Hunian - Roman What  You and Roman Can Do

Sumber: Roman

1. Keramik Roman

Keramik Roman adalah salah satu merek keramik yang sudah cukup lama terkenal di Indonesia. Roman sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam bisnis keramik. Keramik merek Roman diproduksi dengan teknologi canggih dari Italia bernama rectification. Teknologi ini berperan besar dalam menciptakan keramik yang halus, prestisi tinggi, sempurna, dan meminimalisir ketebalan nat. Keramik Roman bisa Anda beli mulai dari Rp 105.000 untuk ukuran 40 x 40.

Baca Juga: 

2. Keramik Milan

Keramik Milan sudah lama dikenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Produsen keramik ini memiliki berbagai merek keramik dengan nama yang berbeda seperti Milan Ceramics Tile, Habitat, Habitat Gress, dan Herkules. Keramik Milan memiliki banyak pilihan warna, motif dan tekstur mulai dari deco, marble, hingga rustic. Anda bisa membeli merek keramik ini mulai dengan Rp 65.000 saja untuk ukuran 40 x 40.

Our Property

Akasa, Kalyana Studio
Akasa, Kalyana Studio

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 22.86m2
Apartment

Start from 
Rp 410.324.000

3. Keramik KIA

KIA adalah merek keramik yang sudah sering dipercaya oleh target pasar menengah. Keramik dari produsen KIA menawarkan beragam jenis keramik mulai dari keramik untuk lantai, keramik kamar mandi, keramik dinding, hingga dapur. Merek ini juga menyediakan berbagai motif yang estetik dan menarik seperti Lakewood Brown, Lexington, Oxford Beige, dan lain-lain. Anda bisa membeli merek keramik ini mulai dengan Rp 105.000 untuk ukuran 40 x 40.

4. Keramik Mulia

Keramik mulia menawarkan 2 jenis keramik yakni keramik lantai dan keramik dinding terbaik. Keramik mulia sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari motif simpel dan elegan untuk rumah industrial atau american classic. Keramik mulia memiliki berbagai motif yang timeless seperti stone, natural, hingga marble. Keramik mulia dibanderol mulai dari Rp 50.000 untuk ukuran 40 x 40.

Baca Juga:

5. Keramik IKAD

IKAD adalah merek keramik terbaik yang sangat populer di kalangan masyarakat luas. Keramik ini diproduksi dengan berbagai macam pola dan kombinasi warna seperti retro, mozaic, hingga marble. Keramik IKAD bisa Anda beli mulai dari Rp 55.000 untuk ukuran 40 x 40.

Nah, itulah dia 5 merek keramik terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Memilih keramik dengan kualitas unggulan menjadi salah satu investasi terbaik dalam proses pembangunan untuk menghindari kerugian lebih besar di kemudian hari. Pastikan Anda memilih merek keramik terbaik untuk rumah Anda yang awet dan terjangkau.

Ayo kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk informasi menarik lainnya seputar properti, lifestyle dan investasi. 

Jangan lupa untuk bergabung sebagai pengguna eCatalog Sinar Mas Land dan dapatkan informasi terkini mengenai hunian impian Anda!

Baca Juga: 

 

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Inspirasi Hunian
article
Pemilihan Warna Dinding Rumah Dapat Mempengaruhi Mood, Lho!

Warna cat rumah dianggap dapat menunjukkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Namun, sangat jarang

Read More

20 December 2022

Inspirasi Hunian
article
Makeover Ruangan untuk Ciptakan Suasana Baru!

Makeover ruangan - Tinggal di rumah kecil atau apartemen perkotaan seringkali memerlukan perjuangan

Read More

17 February 2023

Inspirasi Hunian
article
Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui

Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui Ketika akan menata sebuah rumah atau bangunan, ilmu fe

Read More

23 February 2023